Kenalin nama gue Sean Danendra Irawan, panggil aja gue Sean,Andra, sayang,beby, cinta, terserah lo yang penting nyaman, asal jangan panggil gua Ira. Ya kali muka ganteng gini dipanggil Ira, cik atuh mikir!
Jadi gue disini mau sekedar basa-basi. Yang gak mau tau gak usah baca. Gue ini termasuk jajaran cowok tampan, artis artis aja kalah sama gue, oppa oppa korea juga jauh sama gue. Mau adu ketampanan sama artis Korea, siapa? Sini maju lo, biar gue yang mundur. Karena gue baik hati dan tidak sombong yaudah gue mundur. Lagian gue gak mau sombong, takut minder noh oppa korea yang lo banggain semua.
Tuhkan basi juga ya omongan gue, jadi gue ini tipikal cowo yang gak suka basa basi sama cewe. Kalo ada cewe yang gue suka yaudah tembak hari ini juga gaspol, ya meskipun di samping gue ada yang nemenin jalan tetep aja gaspol. Cewenya marah? Ya gampang, tinggal putusin. So simple kan, hidup itu jangan dibawa ribet gan!. Lagian gue putusin satu masih banyak yang ngantri di belakang, kalian mau jadi pacar gue, sok mangga ke belakang antri ya, insyaallah kebagian kok. Lagian kadang menurut gue cewe itu gaktau oon, gaktau terlalu polos, atau gimana ya. Digombalin dikit terbang sampe ke antariksa senyum senyum lebar seluas samudera, Degdegan serasa jantungnya mau loncat, alay tau gak sih. Apalagi kalo digombalin kayak gini 'aku cinta sama kamu, separuh jiwa ini bersamamu'. Ada aja yang ngefly, udah tau tuh cowok ngomong 'separuh jiwa aku ada dikamu' nah separuhnya lagi, nyangkut lah di cewek lain. Dasar cewek.
Udah-udah gue serius nih mau memperkenalkan diri. Nama kan udah, kalo tinggal sih di hati kamu, gue masih unyu-unyu masih SMA kelas 11 MIPA, heran ya gue anak IPA, gini-gini otak gue masih berfungsi dengan normal ya. Hobby bikin anak orang baper dengan ketampanan gue yang super duper ini, cita cita memiliki kamu, udahlah segini aja yang laennya nanti kalo lo jadi pacar gue, cukup sekian terima cinta kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Insyaf
Random"Janji deh bakal jadi playboy pensiun". cover of @chachadaaysha