Eli: apa-apaan sih lo!! Emg kantin ini punya bapak lo! Gw gw dri muka lo semua yg sok kegantengan ini, lo anak org kaya.. tapi gaya lo itu Kampungannn!!
Eli membantu ketiga sahabatnya..
Eli:lo semua gapapa kan? Tenang bisa gw urus..
Geng Bad boy bingung apa yg di maksudkan oleh eli.
Tian:maksud lo apaan sih.. cewe gaje lo
Eli: ha? Wkwkwkwk aduu aduh.. lo di sekolahan tinggi tapi otak lu aja ga bisa mencerna kata "gue yg singkat ini..
Abram: Punya mulut tuh dijaga! Dasar cewe gaje.. Nantingin gw lo yaa..
Eli:emg knp? Takut gw? Sorry GAK TAKUT!
Bunga: udh Eli, lo jangan main tangan, kasian tuh muka mereka nanti pada memar..
Wilsen: nih cewe gajelas ngomong apaan lagi yaa..
Abram: mana nih,jdi kaga?tangan gue pengen mukul muka lu
Eli:oh... baikk Babang Abram! Eitss tunggu dulu, Lo Lo dan Lo Jangan bantuin dia kalau dia susah!
Eli: salaman dulu dong..
Eli bersalaman dengan dengan Abram dan abram memutar tangan Eli, namun bagi Eli tenaga Abram sangat lemah.. maka eli menghajar muka Abram hingga Ujung bibir Abram berdarah..
Cika: sabar Eli, lu ga boleh gini... tahan emosi lu
Eli: mau gue pijak pijak tuh Muka dia!. Awas lo ya!
Lala:UDAHHH STOP!!! ELI CIKA BUNGA KITA KELAPANGAN AJA.. DAN LOOO GENG BAD BOY KAMPUNGAN! LO BAWA KAWAN LO KE UKS!
mereka bubar dan Bad boy mengantar Abram ke uks.. tiba di uks.
Abram:itu cewe apaan? Baja ya? Tenaga nya super bat.. sakit bat lagi muka gue ini..
Wilsen: Hahaha Gue aja kaget.. dia bisa gtu..
Reno: masih dendam gw..
Tian: sama gw juga..
Abram:serah lo semua dah.. gw nyerah!
Geng Bad boy pergi Keluar uks dan melihat geng Bad girl sedang tertawa.. geng Bad boy merencanakan sesuatu dengan Bad girll..
Wilsen: HAYOO APAA? WKWKWK NEXT GA YA?
DUKUNG AKUYEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah perubahan
Teen Fiction(END) Gadis Malang Yang menemukan Sosok Kekasih Dan Kini Merelakannya. Persahabatan nya Juga Hancur.