1 || Tentang Viella

1.3K 54 2
                                    

Viella memasuki sekolahnya dengan muka yang penuh dengan lebam.

Kemarin setelah menerima joob yang ternyata menghabiskan waktu sampai jam sembilan malam membuatnya terkulai lemas.

Dirinya benar benar dicambuk habis oleh sang ayah, dan mendapatkan tamparan membuat sudut bibirnya terluka dan menimbulkan lebam.

Dia menduduki bangku nya dengan gusar, bahkan dia menyembunyikan wajahnya dilipatan tangan saat semua mata mulai tertuju padanya.

Menurut mereka ini sudah biasa, karna mendengar omongan murid murid sini bahwa Viella sering masuk ke club dan menjadi santapan para hidung belang dan bermain kasar.

Bukankah itu sangat berlebihan?

Bahkan dirinya bisa dihitung pakai jari pernah beberapa kali ke club sekedar menenangkan pikirannya yang benar benar sudah kacau.

Tapi, dia tidak bernah melakukan hubungan intim. Hal itu yang membuatnya sakit hati.

Dan yang lebih membuatnya sakit hati adalah, yang menyebarkan gosip itu adalah mantan sahabatnya sendiri. Jessica.

Viella mulai beranjak pergi menuju UKS untuk mengobati lukanya.

Biasanya saat joob dia akan menutup lukanya dengan make up.

Tapi sekolah, dia tidak akan melakukannya biarlah dirinya tetap dianggap nerd, jalang, apapun itu, atau lengkapnya jalang yang sedang berkedok jadi nerd untuk mencari sensasi seperti banyak murid bilang.

Dia tidak mempunyai teman dirinya selalu sendiri.

Orang tua yang terpisah, ayah yang sudah menikah lagi, ibu tiri yang licik, serta kakak tiri pun licik, ibu kandung yang mengangkatnya menjadi anak angkat, masih banyak sehingga tak bisa dituliskan.

Bahkan dia dekat dengan ibu kandungnya, tapi dia mengenalnya sebagai Zee bukanya Viella.

Zee itu nama Viella didunia intertaimen dan tidak ada yang tau asal mula tentang Zee karna semua itu tertutup rapat.

Dia tidak ingin orang orang mengetahui sebenarnya, bahwa ia seorang model muda terkenal sehingga banyak teman, tepatnya fake friends itu yang ia tidak inginkan.

Dan berakhir menutupnya dengan perlatan nerd yang membuatnya sangat berbanding jauh.

Viella membuka pintu UKS dengan pelan, karna memang jam masih sangat pagi tapi murid murid sudah berdatangan.

Viella membuka sedikit baju dipunggungnya didepan kaca supaya jelas melihat luka yang terdapat disana.

Dia berdecak kesal karna luka itu sangat banyak.

Ingin sekali ia mengadu bahwa dirinya sedang tidak baik dirinya juga ingin bahagia.

Ingin menyalahkan sang pencipta atas semuanya, tapi itu adalah hal yang sangat bodoh.

Dan akhirnya ia hanya harus menerima kehidupan yang membuatnya menderita.

Dan tetap mensyukuri dengan senyuman.

***
So gmn sama chptr ini? Semangat ya kalian semua!

Lv u readers

Jangan lupa vote komen and follow me ya!!!  + 1000 hehe

:El.

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang