Cinta??Kadang gue berfikir sebenarnya makna dari kata CINTA itu apasi?Karena banyak orang yang sering diperbudak karena cinta. Kadang juga gue lihat orang yang sering melamun,menyendiri, dan aku juga sering lihat bahkan ada juga orang yang sering senyum2 sendiri. Apakah itu semua disebabkan oleh kata CINTA itu.
MOLLA..
Gue juga nggak tau.****
Ini adalah hari dimana membuat kita itu sebagai anak sekolah kadang nggak mau ke sekolah.
Hari senin, ya itulah nama hari itu kadang membuat kita merasa kalau hari ini kita lebih baik tinggal di rumah daripada ke sekolah, tapi sebenrnya itu nggak boleh karena hari senin itu, hari yang sangat berjasa kita harusnya nggak malas malasan, soalnya ini merupakan hari bagaimana kita menghormati para pahlawan yang telah gugur mendahului kami.Semua telah berkumpul di lapangan upacara untuk melaksanakan upacara bendera. Disilah gue bersama teman teman berkumpul di tengah lapangan untuk melaksanakan kewajiban kita yang gimana lagi kalu bukan upacara bendera yang rutinitas kita laksanakan pada hari senin.
"Gue nggak mau tinggal depan" Kat gue ke anak-anak, "Gue juga nggak mau"Kata Irene,
Gue juga, Gue juga, Gue juga begitulah suara satu kelas gue nggak ada yang mau tinggal di barisan depan katanya panasla, apalah, begitulah."Kalian kenapasi nggak mau tinggal depan, kalian nggak lihat tu bapak lihatin kita"Kata Jenni ke kami dengan tatapan tajam.
Setelah Jenni menegur kami, kamipun memperbaiki barisan."itukan kalau kalian teratur, bagus juga dilihat"kata Jenni.
Kami pun cuman ngangguk ngiyai apa yang dikatakan Jenni.
Upacara pun dimulai, barisan gu itu tengah di belakang gue ada si Irene, disamping gue ada si Seokmin, di belakang Seokmin ada Jeon Wonwoo, dan parahnya lagi di belakang Wonu ada Taehyung.Upacara berlangsung anak2 sudah tahu sikap gue itu bagaimana, yaaa bisa dibilang gue itu serius kalau lagi belajar. Kalau gue nggak belajar astaga anak2 sampai bilang kehabisan obat lo hyun. Begitulah gue nggak mau diam.
Gue lirik kanan, lirik kiri, kadang hadap ke Wonu sama si Tae Tae gue sambil nyengir dan lo tau muka Wonu kayak apa hadapin gue l, aaaaaa bagimananya gue jelasin muka Wonu kayak apa, Dia senyum sambil natap gue.
"Gue punya penyakit jantung, rasanya jantung gue mau copot de terus gue sulit napas" gu membatin.
Apa reaksi Wonu, dia putar kepala gue menghadap depan dan ahhhhh rasanya my jantung nggak terkendali lagi.
Gue rasa upacara hari ini menyenangkan banget.
"Seok, tukaran yuk"Kata gue ke Seokmin, Si seokmin si nurut aja.
Sekarang gue udah ada di depan Wonu, gue sengaja sering lihat ke kelas 3-4 disitu ada si Mantan Park Chayeol. Dan gue nggak nyangka kalau Wonu itu perhatiin gue, gue seneng banget."Hadap depan, jangan ke samping" kata Wonu sambil putar kepala gue, "Liatin Park ya lo??"kata Taehyung sambil senyum2 licik, Gue balik "Apasi lo Tae, lo jangan Sok tau"Kata gue sambil gembungin pipi, "Liatin mantan, liatin mantan" kata Tae ngejek gue,"Yak Tae, Bisa nggak lo diam" Gue mulai marah dan untungnya ada Wonu di tengah kami jadi nggak jadi berantem de.
"Udah, balik depan" kata wonu sambil tatap tajam ke gue.Terpaksade gue hadap depan, seandainya bukan Wonu yang nyuruh gue mungkin gue udah tonjok muka si Tae itu.
Upacara pun berakhir kami pun kembali ke kelas masing2, "Yak Tae sini nggak lo" gue sudah mau ambil ancang2 mau kejar Tae, tapi tiba2 Wonu bilang "Kenapa si lo kayak anak kecil aja" kata Wonu dan dia lewatin gue tampa berbalik gitu.
Why?? Dia kenapa? ada yang salah kan dia sudah tau gue sama si Taehyung kayak gitu kayak tukis sama kucing.
Molla mungkin dia lagi PMS kaliya, hhhhhh PMS ngarang gue, mungkin dia lagi nggak mood de hari ini, atauka jangan2 dia itu cemburu. Nggak lah mana mungkin dia cemburu sama gue.
Ke geeran banget si mba.****
Udah dulu untuk bagian ini, mudah2an kalian suka n jangan luoa vote and coment agar gue bisa semangat nulisnya.Terima kasih yang sudah mau baca ceritaku
Bybyby
sampai ketemu ke cerita selanjutnya021101
KAMU SEDANG MEMBACA
Do I LOVE YOU?? (Complite)
РазноеKata Persahabatan lebih baik dari kata pacaran