Gue kegeeran atau apaya, dari tadi si Wonwoo terus perhatiin tingkah gue sama Tae, Dia kenapa ya??
****
Hari demi hari yang telah aku lewati bersama teman teman penuh suka dan duka, Aku sadar bahwa akan ada saatnya kita akan mengerti satu sama lain, seperti aku mengerti bahwa seseorang yang aku sukai itu tidak pernah menyukaiku sedikitpun, hmmm itu sangat miris dan apakah aku harus menyerah untuk memdapatkan hatinya??.
Entah aku juga nggak tau, bertahan atau memilih untuk melepaskan.Keriuhan yang terdengar dari salah satu kelas 3, tepatnya di kelas 12-3, mungkin di kelas itu guru yang mengajar tidak masuk.
"GURU NGGAK DATANG"teriak Jimin, "aisss kenapa guru nggak datang si kita kan mau belajar"alibi anak anak di kelas itu. Sebenarnyasi mereka itu cuman pura2 sedih guru nggak datang karena lihatlah sekarang mereka ada yang tidur, nonton, ngegosip.
"Hyun-ah, aku lihat akhir-akhir ini lo itu dekat bangetde sama si Jimin, belajar bareng, ke perpus bareng, ke ruang guru bareng semuanya bareng" Kata Irine, "Iya, kenapa?lo cemburu?"kataku ke Irine, "Gue? cemburu ke Jimin, hahahahhaahaha" kata Irine, "Enggaklah masasi gue cemburu keJimin yang notabennya nggak peduli sama perasaanya sendiri"lanjut Irine.
Kim Taehyung gue lihat dia agak berbeda akhir2 ini, dia jarang gangguin gue kenapaya??
"Hi Tae" sapa gue ke Tae, "Hi"kata Tae dingin,"Nahlo Tae kenapa ke lo?"Tanya Irine, "Emangnya Tae ke elo biasa aja?"tanya gue balik, "iya dia kayak biasanya, jahil dan seperti Tae yang biasanya" Kata Irine, "Tapi kenapa ke gue nggak ya?"Tanyaku ke Irine, "lo mungkin ada salah kali ke dia, jadinya dia cuek ke elo"Kata Irine lalu beranjak.
Irine dan yeri keluar katanya si mau bicara2 gitu, gue juga nggak tau apa yang ingin dia bicarakan.
"Tae!" kataku menghampiri Tae, "apa?"tanyanya,"kamu kenapasi cuek banget sama aku?"tanyaku ke dia, "nggak kok biasa aja" katanya tampa melihatku, "nggak lo berubah, lo nggak sama Tae"kataku ke Tae.
Gue lagi mau wawancarai si Tae e si bantet datang gangguin semuanya, dia malah sebut nama gue berulang ulang kali lagi, "Sohyun sohyun sohyun, cepat kesini" Kata Jimin teriak2, "apaan lagi si bantet itu"kataku berbisik, "Udah pergi sana, gue bosan dengar dia teriak kayak gitu"Kata Tae dingin.
Gue pun beranjak ninggalin Tae dan menghampiri si bantet.
(kalau memang nanti ada ywng berbeda berarti aku itu ngubah sedikit sudut pandang yang aku pakai)
****
Wonwoo yang dari tadi memerhatikan Tae dan Sohyun pun menyunggingkan smirknya, "kata anak2 lo suka sama gue, ternyata anak2 salah "Kata Wonu "lo itu sukanya sama Taehyung bukan sama gue" kata Wonu yang memerhatikan Tae yang dari tadi memerhatikan Sohyun dan Jimin.Wonwoo pun beranjak dari duduknya dan keluar kelas, "Wonu lo mau kemana?"Tanya Sohyun keWonu. Wonu pun berbalik dan berkata "bukan urusanlo" kata Wonu dengan dinginnya.
******
Gue kaget, benar benar kaget Wonwoo bicara begitu dinginnya ke gue,Wonwoo kenapa??"Lo nggak papa?" kata Jimin, "nggak kok cuman gue kagetsi, Wonwoo ko gitu nggak kayak biasanya" kata ku, "mungkin dia ada masalh kali" kata Jimin.
Gue hanya ngangguk dengan pernyataan Jimin, Gue pun keluar ternyata Wonwoo disini dia nggak pernah tu merasa kalau aku ada disini. Dia bercerita sama anak2 tapi denganku menatapku dia enggan.
*****
Di lain tempat orang itu menahan emosi yang tertanam, dia mau keluar takut dia kelepasandia ingat kejadian beberapa menit yang lalu
"Wonu lo mau kemana?"Tanya sohyun, disisi lain Taehyung memerhatikan intraksi keduanya, "bukan urusan lo"kata Wonu, Taehyung yang mendengar itu langsung kaget "waaa, dia bener2 kurang ajar, Sohyun juga kenapasi dia harus sapa orang yang nggak pernah nganggap dia ada, dia pikir cuman wonu yang laki2 yang ada di dunia ini.Taehyung yang dari tadi ingin keluar pun keluar karena rasanya dia sudah nggak tahan. "Oe Tae tumben lo baru kelar biasanya lo nggak tahan di kelas kecuali lo tidur si"Kata jungkook, "Ngarang lo gue itu nggak kayak gitu"Kata Tae sambil duduk di dekat Irine, "Hi Tae"sapa Sohyun, "Napa si lo Hyun, gue nggak marah sama lo"Kata Tae dengan senyumnya, terlihat dari mukanya sohyun sangat bahagia diapunenghambir ke samping Taehyung. "Wah akhirnya lo nggak marah sama gue Tae Tae"kata Sohyun sambil memukul mukul lengan Tae, "aigooo"kata Tae sambil mencibut hidung Sohyun gemas.
Tampa dia sadari ada mata yang selalu memerhatikam mereka, "katanya cuman teman"dia membatin, "Dilarang bersentuhan itu zina" kata dia beranjak dari tempatnya.
"Wonu kenapa?"Tanya Jungkook, "nggak tau dan tidak mau tau"mata Lisa
mereka pun berbincang bincang sambil tertawa.
***
Akhirnya gue nggak sedih lagi karrna Taehyung udah nggak dingin lagi ke gue, tapi kenapaya dengan jeon wonwoo dia dingin banget ke gue.Ok inilah ceritaku di part ini mudah mudahan kalian suka, ya aku nggak tau apakah cerita ini bagus atau nggak karena gue nggak terlalu pandai dalam membuat cerita kayak gini, jadi mohon di mklaklumi karena ini merupakan karya pertama aku, yang aku iseng2 untuk buat.
Terima kasih para reader yang mau baca tulisanku
Jangan lupan vote komennya.
😊😊😊
021101
KAMU SEDANG MEMBACA
Do I LOVE YOU?? (Complite)
RandomKata Persahabatan lebih baik dari kata pacaran