PERKENALAN!

48 10 0
                                    

Sebelum akan memulai awal cerita gue mau memperkenalkan tokoh-tokoh dan sifat-sifatnya dulu nih! Semoga kalian suka sama cerita yang baru pertama kali gue bikin ini:)

•••
Author Pov

~Chelsea mikhayla abigail:Dingin, cantik, pinter, jago nyanyi, penyayang, most wanted, adek dari Darrel.

~Daven endry daiki:Ganteng, baik, pinter, anak pemilik sekolah SMA Negeri 10, most wanted, idaman semua kaum wanita, kapten basket, humoris, jago nyanyi, sedikit cuek, adek dari Deandra.

~Darrel adzkia abigail:Cuek dengan orang yang tidak dikenal, ganteng, baik, pinter, jago futsal, penyayang, humoris, perhatian, most wanted, kakak dari Chelsea.

~Deandra callista daiki:Cantik, baik, sabar, pinter, jago masak, jago nyanyi, penyayang, most wanted, anak pemilik sekolah SMA Negeri 10, kakak dari Daven.

~Adelia:Sedikit cuek, tomboy, kapten basket, most wanted, cantik, asik, sahabat Chelsea, tempat curhat Chelsea.

~Cantika dan Elena:Cantik, baik, pinter dandan, jago masak, sahabat Chelsea, asik, penyayang, most wanted, tempat curhat Chelsea.

~Aditya:Cuek, ganteng, pinter, kapten futsal, idaman semua kaum wanita, perhatian, sahabat Daven, most wanted.

~Naufal dan Farrel:Ganteng, baik, pinter gombal, jago futsal, playboy, humoris, cerewet, most wanted, sahabat Daven, penyayang.

•••

Mungkin cukup sekian perkenalan tokoh-tokoh dan sifat-sifatnya dari gue:) apabila ada kekurangan dari perkenalan ini mohon dimaklumin aja karna ini baru pertama kalinya gue bikin crita heheh😂

CheDavTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang