Darrel Pov
"Yaudah deh mah, darrel juga mao ke kamar pen istirahat capek", Ucap gue ke WonderWoman kesayangan gue, Mamah Citra, nyokap gue.
"Bener ya istirahat bukan ngisengin adek kamu lagi?" Tanya nyokap gue dengan nada kurang meyakinkannya itu.
"Iyaah mamahku sayaaanggg", Jawab gue dengan suara yang benar-benar bisa meyakinkan nyokap gue itu.
"Yaudah sana ke kamar. Janjii, jangan isengin adek kamu lagi", Ucap nyokap gue dengan nada sedikit meninggi.
"Janjiii. Yaudah darrel ke kamar duluan ya mah, byee mamahku sayang", Ucap gue sambil mengecup kedua pipi lembut milik nyokap gue itu.
•••
Sesampainya gue di dalam kamar, gue langsung mencari handphone gue yang entah berada dimana. Karna semalem gue udah capek abis beresin barang-barang pindahan rumah. Jadi, gue gak sadar kapan terakhir gue memainkan handphone kesayangan gue itu.
Sudah hampir dua puluh menit gue mencari handphone gue, tapi hasilnya nihil, gak ada.
"Aarrgghhh!!!, dimana sih tuh hp", Keluh gue dengan nada sangat kesal tingkat dewa ala gue.
"Mungkin di kamar chelsea kali ya", Ucap gue dalam hati. Karna gue udah yakin bahwa hp gue itu gak ada di dalam kamar gue, jadinya gue berniat untuk langsung mengecek kamar chelsea.
* tok tok tok*
~~
Tidak ada jawaban
*tok tok tok*
~
~
Heningg
*tok tok tok*
~
~
Tidak ada jawaban lagi, lagi dan lagi.
Mungkin udah hampir delapan kali gue menge'tok' pintu kamar chelsea tetapi hasilnya yaaaa...kalian pasti tau sendiri kan? Disappointing, tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar yang berada di hadapan gue sekarang.Karna gue masih tetep bertahan kepada tujuan pertama gue, yaitu mencari handphone kesayangan gue itu. Jadinya gue akan terus menge'tok' pintu kamar chelsea sampai sang pemilik kamar membukakan pintunya.
*tok tok tok*
~
~No answer again
*tok tok tok tok*
~
~
Daann,akhirnya pintunya pun terbuka."BERISIK TAU GAK SIH LO NJING!!", bused dah suaranya itu loh,sampe pengen bikin jantung gue mental keluar. Kaget? Yaa..pasti kaget lah, orang suaranya SubhanaAllah banget.
"Sett dah kaget gua suuyy", Jujur, sebenernya gue itu kesel sih ama nih anak satu, tapi karna gue abang yang baek jadi gue tahan rasa kesel ini.
"lagian berisik tau gak sihh?!! Ganggu gua bae luu", Ucap chelsea dengan nada meninggi dan wajah datar andalannya.
"Bodo mamat".
"Bodo amat taeee".
"Ohhh", Tanpa basa-basi lagi gue langsung masuk ke dalam kamar chelsea untuk mencari hp gue.
"Weeyy, ngapain njir luu", Chelsea pun langsung menyusuli gue masuk ke dalam kamarnya.
"Nah, akhirnya ketemu juga", Ucap gue dengan nada senang,bahagia dan bersyukur. Sumpah alay bet dah gue jadi cowo.
"Lah kok hp lu ada di kamar gue sih?", Tanya chelsea bingung.
"Au dah gua juga kaga tau", Jawab gue jujur.
"Masa lu pemiliknya kaga tau, aneh!", Ucap chelsea dengan sedikit tekanan di kata terakhir, Aneh.
"Ya kan lu tau, kalo gue itu gampang lupa", Gue ngomong sesuai dengan faktanya ya, gue itu emang gampang banget lupa. Ya, bisa di bilang pelupa.
"Tumben lu jujur".
"Heh! Tiap hari gue selalu jujur ya kalo ngomong", Ucap gue dengan perasaan kesal, tapi gak kesel-kesel banget sih.
"Bodo gak perduli!", Ucap chelsea dengan wajah datarnya, dan dia langsung menuju koridor yang ada di kamarnya.
"Sabar rel sabar", Ucap gue dengan nada pelan dan mengelus-ngeluskan dada gue dengan telapak tangan yang lembutnya minta ampun.
Karna gue udah cape berdebat sama bocah yang satu ini. Jadi, tanpa basa-basi lagi gue langsung pergi keluar menuju kamar kesayangan gue yang berada di sebelah kamar Chelsea.
•••
Setelah gue selesai mengganti baju seragam sekolah gue dengan kaos berlengan pendek yang berwarna putih disertai celana pendek, gue langsung menjatuhkan tubuh gue ke pantai kapuk kesayangan gue.
"Sampai kapan pun itu, gue bakalan selalu berusaha untuk membuat lo seperti dulu lagi", Batin gue dengan percaya diri.
Seketika mata gue tiba-tiba memanas karna sudah terlalu lelah dengan hari kemaren yang mungkin sudah banyak menghabiskan tenaga gue ini.
Karna gue udah gak kuat nahan rasa panas yang ada di mata gue ini, jadi gue terpaksa untuk tidur dan bermimpi untuk keesokan hari yang gue yakin lebih indah dari yang biasanya.
Eheheh tapi btw ini masih sore ya sekitaran pukul 16.40 p.m. Jadiii, niat gue buat tidur gue undur dulu. Mata yang udah memanas ini gue tahan, tahan dan tahan. Untuk menahan rasa ngantuk ini, gue langsung mengambil handphone yang berada di samping gue.
Saat gue sedang membuka layar handphone gue, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk dari whatsapp yang entah gue gak kenal itu nomor siapa.
+628********
Rel sv bck no gw.
Vino.'Relgans√
Vino? Oh ok bro.
Btw lu dpt no gw dr sp?+628********
Dpt dr rio bro.'Relgans√
Oh si rio. Ok deh.
Gw sv ye no lu bro.Setelah gue save no Vino. Gue langsung mematikan handphone gue karna gue udah gak kuat lagi menahan kantuk yang dari tadi gue tahan.
Handphone sudah mati, dan sekarang waktunya gue untuk mematikan lampu kamar gue supaya tidak mengganggu penglihatan saat gue bangun nanti.
Bersambung....
•••
Gimana nih sama ceritanya kali ini?
Maaf kalo gue jarang banget upload cerita ini. And maaf juga kalo cerita ini kurang seru buat kalyan para pembaca cerita "CheDav".
Intinya gue bakalan sering-sering upload cerita ini dan cerita ini bakalan gue bikin yang lebih seru lagi dari yang sebelumnya:)
See u gaes👋❤. Jan lupa VOTE ya gengs:v hihihi.~SALAM DARI KUBIL^_^~
KAMU SEDANG MEMBACA
CheDav
Teen Fiction"kenapa si lo dingin banget?" Pertanyaan yang selalu Chelsea dengar dari semua orang. "Andaikan kalian semua tau apa alesan gue jadi dingin kek begini itu apa, pasti kalian semua bakal ngerti. Tapi sampai saat ini gue belum bisa kasih tau alesan i...