Author Pov
Ini adalah hari pertama kali Chelsea dan Darrel masuk ke sekolah yang baru, Sekolah yang berbeda dari sekolahnya yang dulu, dimana sekolah yang sangat luas, indah dan terjaga kebersihannya dann,,,yang lebih penting itu mereka pindah ke sekolah yang sangat populer dengan kepintarannya.
Sebelum Chelsea dan Darrel masuk ke kelasnya masing-masing. Mereka pergi ke ruangan kepala sekolah terlebih dahulu untuk mengetahui keberadaan kelas mereka masing-masing. Saat ingin menuju ke ruangan kepsek banyak siswa siswi yang mengomentarikan mereka berdua.
"Itu mereka anak barunya".
"Cantik banget sih kamu neng".
"SubhanaAllah ganteng banget anak barunya".
"Yang cewenya cuek banget njir".
"Bakalan jadi most wanted nih mereka".Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang mereka dengar tapi mereka hiraukan, karena menurut mereka berdua itu tidak penting. Sesampainya di depan ruangan kepsek, Darrel dan Chelsea langsung memasuki ruangan tersebut karena telah mendapatkan izin dari sang pemilik ruangan tersebut.
"Ada apa ya?", Tanya seorang perempuan paruh baya yang berada di depan mereka berdua.
"Mmm,,, ini bu kita mau nanya kelas kita dimana ya bu?", Tanya Darrel balik kepada perempuan tersebut yang tak lain adalah Ibu Kepala Sekolah.
"Oh, kalian anak baru itu ya?", Perempuan tersebut malah balik bertanya kepada Darrel dan Chelsea.
"Iya", Kini giliran Chelsea yang menjawab dengan wajah datarnya.
"Baiklah, mari saya anter ke kelas kalian masing-masing", Perempuan paruh baya tersebut berdiri dan berjalan terlebih dahulu. Darrel dan Chelsea hanya mengangguk mengikuti perempuan tersebut untuk menuju kelasnya mereka masing-masing.
Mereka bertiga berhenti di depan kelas XI IPA 1 yang tak lain adalah kelasnya Chelsea.
"Nah ini kelas kamu Chelsea", Ucap Ibu Kepsek kepada Chelsea. "Mari ibu antar kamu ke dalam kelas kamu, dan kamu Darrel! Kamu tunggu dulu disini ya", Ucap Ibu Kepsek dengan senyuman manisnya itu dan Darrel hanya mengangguk.Bersambung....
•••
Oke gaes gimana sama ceritanya?? Kurang seru yaa?? Ya maklumin aja ya kan ini baru awal dari cerita jadinya blom seru dehh😂
Hmmm..... Jangan lupa koment yaa gaess!!! Karna gue perlu komentar dari kalian:)Jangan bosen-bosen baca cerita CheDav ini yaa!!
See youu All❤ Good Night kalyann semuwaa😚❤luv luv❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CheDav
Teen Fiction"kenapa si lo dingin banget?" Pertanyaan yang selalu Chelsea dengar dari semua orang. "Andaikan kalian semua tau apa alesan gue jadi dingin kek begini itu apa, pasti kalian semua bakal ngerti. Tapi sampai saat ini gue belum bisa kasih tau alesan i...