Hilla lngsung memotong omongan exand
"Baiklah aku akan jawab pertanyaan mu dengan jujur,singkat,padat,jelas,dan tepat.tidak dengan pertanyaan mu sangat bertele tele"."Aku adalah anak dari salah satu keluarga di kerajaan bintang,jadi kau jangan heran jika pakaian ku seperti ini.tempat tinggal ku sangat jauh dari sini,Alasan ku mengapa aku bisa berada disini karena aku ingin merasakan udara yang segar di bumi.udara di bumi dengan tempat tinggal ku sangat berbeda.Maka dari itu aku sering berkunjung dibumi.Dan mengapa aku bisa mendengar suara hatimu karna aku punya kekuatan yang aku pelajari dari ayahku,bahkan bukan cuma itu, aku bisa menghilang,aku bisa melihat masa depan dan masa lalu seseorang,Bahkan aku bisa merubah perasaan seseorang itu dengan tangan ku sendiri.dan aku...,"
"Juga bisa mencelakai siapa pun jika aku mau"Mendengar penjelasan yang hilla tubuh exand bergetar tidak percaya.
"Jangan takut aku tidak akan melukai mu"
"Ja..jadi kau bukan makhluk asal bumi?"
"Hmm,tetap berlari dengan pandangan lurus
kedepan.jangan memandang kebelakang kau bisa menabrak salah satu pohon disini"ucap hilla memandang mata exand karna yang ia lihat dari mata exand,habis mendengar perkataan hilla,pria itu lari seperti di kejar oleh hantu,dan akhirnya menbrak salah satu pohon yang ia tak sadari ada di depannya.Exand menatap hilla dengan mengerutkan alisnya."Kau lupa exand?,Aku bisa melihat masa depan"
"Sepertinya ada masalah dengan kekuatan mu la"ucap exand"Aku tidak akan lari dari mu"ucap exand yang berhasil membuat hilla setengah melotot
"Kau tidak takut dengan ku?"
"Untuk apa aku takut dengan perempuan?"
"Exand jangan membohongi dirimu,tubuh mu bergetar"
"Hanya bergetar sedikit,baiklah beri aku satu penjelasan yang sangat akurat supaya aku percaya kepada mu"ucap exand berusaha menenangkan dirinya
"Hmm,baiklah ikut aku"ucap hilla dan menarik tangan exand
"Kau lihat awan di atas sana?"ucap hilla menunjuk awan yang sangat cerah"Lihat,kenapa?
Dalam satu kedipan mata hilla berhasil menurunkan hujan yang sangat deras,Tetapi hilla tidak menjatuhkan air hujan di atas kepala mereka berdua.di atas mereka tetap dengan awan yang sangat cerah.Dan berbeda dengan exand dia sibuk memayungi kepala nya dengan jaket yang ia gunakan
"Kau sedang apa exand?"tanya hilla bingung dengan exand yang sibuk memayungi keplanya
"Kau tak melihat turun hujan?,mari kita meneduh!"jawab exand sembari menarik lengan hilla.tetapi hilla menahannya
"Tenanglah aku tidak turunkan hujan disini,kau ingin tau lagi",Dengan satu petikan jari hilla berhasil memberhentikan hujan.
"Apa kau sudh percaya?"
"Belum,mungkin itu suatu kebetulan"jawab exand
Tunjukkan aku sebuah penjelasan yang sangat pasti dan setelah itu aku akan percaya ke istana mu salah satu contohny,ucap exand dalam hati.Exand lupa kau hilla bisa mendengar suara hati seseorang."Perjalanan itu sangat jauh ,apa kau sanggup?"
"Ah aku lupa kau bisa mendengar nya"ucap exand sembari menepuk kening nya.
"Ajak aku ke dunia mu la,Aku ingin melihatnya"
"Baiklah jika itu yang membuat mu percaya,pegang tangan ku erat erat, konsentrasi kosongkan pikiranmu"
Entah kenapa saat tangan kekar itu menggenggam tangan ku,Aku mulai merasa panas di sekujur tubuh.Mengapa ini terjadi lagi?Ucap hilla dalam hati
Ada apa dengan jantungku setiap kali wanita ini menyentuhnya?Ucap exand dalam hati dan itu masih bisa di dengar oleh hilla
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE
Teen Fictionseseorang yang berbeda,yang tak pernah terpikir oleh akal fikiran manusia biasa Akan menjadi sepasang kekasih yang terikat oleh cinta abadi.