VI

11 2 0
                                    

*Anyeong haseo👋👋*
*Jangan lupa Coment&like*
*I really need*
*Biar apa??*BIAR SEMANGAT DONG*
#happy reading semuaaa*

Lain dengan exand ia hanya diam memandang
Wanita di depannya yang tengah memakan makanan yang ia pesan di kafe ini dengan lahap.Ya mereka sedang berada di kafe.

"Ada apa dengan mu?"tanya hilla

"Kau masih bertanya Ada apa dengan ku?"

"Apa aku harus menghilangkan ingatan mu juga tentang kejadian tadi supaya kau tak memikirkan itu lagi?"

"Tidak,tidak perlu"

"Lalu jangan menunggu nafsu makan ku"ucap hilla

"Aku masih heran bagaimana aku bisa bertemu dengan orang aneh seperti mu,apa kau juga merasakannya?"

"Merasakan apa?"tanya dhila yang masih fokus melahap makanannya

"Aneh"

"Tidak"

"Lalu?"

"Lalu apa?"

"Lalu kau merasakan apa hilla" ucap exand yang sudah gemes dengan hilla yang menjawab pertanyaan nya tapi tak menatap yang memberi pertanyaan.

"Suka"ucap hilla yang mulai memberhentikan kegiatan makan nya

"Apa kata mu?"

"Aku suka denganmu"ucap hilla

"Ha..ha,baiklah mari kita pergi ke tempat lain.disini gerah"Ucap exand dengan tertawa kikuk yang beralih memegang pundak hilla untuk membantunya bangkit

"Apa kau malu?"

"Tidak,ayo cepat bangkit"

"Pipimu memerah"ucap hilla memegang pipi exand,dan berhasil membuat tubuh exand memanas.

"Kenapa kita pergi,makanan ku belum habis"

"Kita akan makan di tempat lain"ucap exand yang masih merangkul pundak hilla.mereka berjalan menuju sebuah taman yang di penuhi dengan pasangan yang sedang menghabiskan waktu bersama.dan hilla masih memberikan berbagai pertanyaan kepada exand salah satu contohnya

" kau menyukai ku exand,hanya saja kau tak mau mengatakannya.aku tau kau menyukai ku,dan kau tidak bisa berbohong dari ku,"dengan pedenya hilla bicara seperti itu dan exand hanya menyimak pertanyaan hilla tanpa menjawab satu pertanyaan pun.

di lubuk hati exand,exand juga merasakn perasaan yang aneh ketika bersama hilla.ntah itu rasa apa exand tidak mengerti,yang jelas yang ia rasakan ketika berada di dekat hilla tak sama seperti ia berada di dekat wanita lain.

ketika mereka sedang asik berjalan menuju taman dengan penampilan exand yang memakai kaos polos berwarna navy,memakai jeans panjang berwarna hitam,dan satu tangan dimasukkan ke dalam saku celana,dan satu lagi merangkul pundak hilla.Dan hilla yang memakai dress berwarna navy selutut,dengan rambut di gerai,dan memakai kaca mata hitam karna sebuah alasan.yaitu tak ingin melihat masa depan dan masa lalu orang disekitarnya karna itu akan sangat mengganggu.

Ketika mereka hampir sampai di sebuah tempat duduk yang berada di taman seorang wanita menghampiri mereka.

"Exand!,Mengapa kau tak mengangkat telfonku.apa kau sudah lupa dengan ku!aku sudah menunggu dan kau malah berjalan jalan disini dengan wanita lagi.lepaskan rangkulan mu dari wanita ini exand aku sangat marah"hilla yang memandang wanita yang ia ramal  namanya adalah vio Clarissa cewek centil yang sangat mengharap menjadi pacar exand dan exand sangat tak suka dengan tipe wanita seperti vio.

Exand hanya menatap vio yang tengah tersulut emosi dengan tenang.

"Tarik napas"ujar exand

"Hey kau nona penggoda, Jauhkan dirimu dari calon kekasih ku.kau tak pantas berada di sampingnya,Dan kau jika di bandingkan dengan ku  kau tak ada apa apanya".

" dia pacar ku"Ucap exand yang berhasil membuat mata hilla terbuka lebar di balik kaca mata hitamnya

"Exand apa kau sudah gila"pekik vio

"Kau calon kekasih nya?"kenalkan"ucap hilla menjulurkan tangan kepada vio"Aku masa depan nya"vio langsung menarik tangan yang di genggam oleh hilla

"Tidak,Aku pacar exand.Kau hanya mengaku ngaku saja!"

"Kau tak dengar exand berbicara apa vio Clarissa?"ucap hilla dengan santai sembari melepas kaca mata hitamnya dan meletakkan nya ke atas kepalanya.

"Da..darima kau tau namaku?"

"Apa aku harus memberimu jawaban atas pertanyaan mu itu?,Kau lihat tangan exand berada dimana?.seharusnya kau sudah dapat menyimpulkan tentang hubungan kami"ucap hilla dengan melihat ke arah tangan exand yang berada di pundaknya

"Dasar wanita penggoda!"ucap vio yang berusaha menampar hilla dan langsung saja hilla menggerakkan matanya menuju seorang ibu muda menggandeng anaknya yang berjalan di samping vio.

Plaakk,,
sontak kejadian itu membuat vio membelalakkan matanya dengan lebar.
"So..sory nona,saya tidak sengaja.awalnya sa..saya akan menampar wanita ini te..tetapi"belum selesai vio menjelaskan ibu itu langsung menarik rambut vio dan terjadilah tarik menarik rambut disana. Exand hanya melihat dengan wajah datar atas kejadian tersebut.dan hilla memakai kaca matanya kembali dan menarik pinggang exand untuk merengkuhnya.

"Baiklah masa depan,mari kita beralih ke tontonan yang lebih menyenangkan"ucap hilla dan kata katanya berhasil membuat tubuh exand lagi lagi menegang.exand tak komentar dengan keberadaan tangan di pinggang nya itu, justru ia merasakan nyaman saat hilla merengkuhnya.

"Jangan menggunakan kekuatan mu di sembarang tempat ingat"ucap exan

"Ingat sayang"ucap hilla menarik kedua suduh bibirnya dan terciptalah senyum yang sangat indah disana

"apa kata mu?tanya exand yang tak terlalu mendengar hilla  berbicara.

"Tidak ada ayo pergi"Hilla semakin mempererat rangkulan di pinggang exand.dah exand sama sekali tak merasa risih...



*Jangan lupa tinggalkan jejak*......

#Yeee Akhirnya update juga ya ampyuunn*
*Aku bakal lanjut update sesudah UN ya guys*
*Autor kan anak rajin, hehe*

*SEE YOU AGAIN👋👋❤️*

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang