part Vll

7 1 0
                                    

Hallo guys....I miss kalian semuaaaaaya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️.....

SELAMAT MEMBACA enjooooooyyy💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜.....






Ketika mereka sudah berjalan lumayan jauh dari tempat kericuhan itu akhirnya mereka menuju sebuah kedai di pinggir taman yang menjual beberapa minuman.lalu mereka duduk di sebuah bangku yang berhadapan dan terdapat satu meja di tengah nya untuk menghilangkan penat.ketika seorang pelayan kedai terbuka itu menyodorkan menu makanan exand memandang lekat hilla yang sedang membaca menu minuman itu.



Ada sepercik rasa kagum dihati exand ketika memandang
hilla.siapa yang tak jatuh cinta dengan wanita seperti hilla,dilihat dari parasnya sangat mempesona siapa aja setiap melihatnya,bohong jika seseorang mengatakan paras  hilla itu biasa saja,bahkan buktinya hilla itu luar biasa.

Begitu juga dengan exand,ia masih memandang lekat wajah wanita yang baru ia kenal beberapa hari lalu di depannya ini.dan berkata di dalam hati "Cantik"ucap exand yang di tambahkan dengan senyuman manis exand.

Dan  kata kata itu membuat kepala hilla mendongak melihat exand yang sedari tadi memandanginya dengan senyum senyum sendiri

"Kau memuji ku?"Ucap hilla yang berhasil membuat exand salah tingkah dan langsung mengalihkan padangan ke arah lain.dan berhasil membuat hilla terkekeh geli melihat tingkah exand.

"Kenapa kau selalu lupa kalau aku bisa mendengar suara hatimu"ucap hilla

"Aku tidak memuji mu"ucap exand yang langsung mendorong kening hilla dengan jari telunjuknya  membuat hilla mengerucut kan bibirnya.

"Apa kau sudah mulai mengakui kalau kau jatuh cinta padaku?"ucap hilla yang menyatukan kedua tangannya untuk menyanggah dagu nya.

"Nona hilla Kaeyuracalico bisakah kau mengurangi tingkat kepercayaan diri mu itu"

"Tinggal mengakui kalau kau cinta padaku dan kau ingin menikahi ku saja mengapa sulit sekali"ucap hilla yang mengerucutkan bibirnya kembali.

"Mengapa aku harus mengatakan nya"tanya exand

"Karna kau cinta dengan ku"

"Tidak,aku tidak cinta dengan mu"

"Kau berbohong exand"

"Aku belum selesai bicara hilla!,Aku belum Mencintai mu sekarang Tak tau kalau esok.Tunggu saja"Kata kata yang keluar dari bibir exand berhasil membuat pipi hilla memerah.

"Tapi exand,maaf kan aku.mungkin di saat kau sudah mencintai ku Aku sudah tak berada disini"Ucap hilla dalam hati berusaha tersenyum manis ke arah exand.

"Selesai minum,kau ingin kemana lagi?"

"Kita pulang saja,Aku ingin beristirahat"exand hanya mengangguk dan bermaksud mengIYAkan kata kata hilla.

................................. HOUSE.................................

Ketika mereka sampai dirumah ingin membuka pintu,tiba tiba mereka di kaget kan dengan suara pecahan gelas dari dalam.Mereka sangat terkejut dengan suara itu.

Dengan cepat Exand membuka pintu dan langsung berlari meninggalkan hilla di depan pintu dan langsung menuju sumber suara.karna tak di persilahkan masuk oleh exand dan meninggalkan nya di depan pintu hilla berbicara kepada dirinya sendiri

"Hilla kau boleh masuk" ucap hilla

"Mommy!!!!"Teriak exand yang berhasil mengejutkan hilla dan langsung sesegera mungkin menghampiri exand.

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang