#COMENT&LIKE#I REALLY NEED,BIAR SEMANGAT GETOOO GUYS
*Ngebintang gabayar kok:*
Sekitar 30 menit mereka berada di dalam mobil Akhirnya mereka sampai di sebuah tempat perbelanjaan besar,yang ramai dengan orang pribumi.hilla tidak heran melihat mereka,karna ia selalu melihat keseharian mereka dari atas.
Hilla berjalan dengan sesekali memiringkan badannya dan menghindari bersentuhan dengan orang lain,karna itu akan membuat ia melihat masa depan dan masa lalu orang itu.dan itu hanya akan memenuhi pikirannya dan tidak fokus untuk menghabiskan waktu dengan exand.
"Ada dengan mu hilla?,kenapa kau menghindari seseorang seakan kulitmu lecet jika bersentuhan dengan mereka.lihatlah orang lain memandang mu aneh" dan benar saja ketika hilla menapat orang lain ia melihat banyak pasang mata meliriknya aneh.dan saat hilla menatap mereka banyak bayangan masa depan dan masa lalu mereka,seketika itu hilla langsung menutup matanya dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang exand."Hey, hilla kau tak apa apa?"apa kau sakit?,atau kau tak suka tempat ini?"ucap exand yang sedikit panik membelai punggung hilla yang bersandar di dada nya
"Aku melihat semua masa depan dan masa lalu mereka,itu membuat kepala ku pusing"mendengar kata kata hilla, exand segeraa Mengambil kaca mata berwarna hitam dari kerah kaos nya dan di pakaikan untuk hilla
"Bagaimana?"ucap exand
"Hmm tidak buruk"jawab hilla
"Bisa kita pergi dari sini"hilla hanya mengangguk.
ketika mereka mulai berjalan,seketika itu seorang pria dengan sengaja menabrak bahu hilla,hilla tau pria itu adalah pencuri yang mencuri salah satu dompet wanita yang ada di depan hilla dan exand.dan lagi lagi hilla melihat Masa depan pria itu jika 50 meter dari tempat ia berdiri lelaki yang menggunakan topi serta jaket hitam itu tertabrak oleh bus karena menyebrang jalan sembarangan dan bus itu membawa sekitaran 20 anak TK yang sedang bertamasya dan membuat bus itu kehilangan kendali akibat mengerem mendadak.hilla melihat ada sekitaran 18 orang anak tk yang luka luka dan 2 orang anak tk meninggal, 1 supir,1 guru ikut meninggal,akibatnya bus itu menyenggol 5 buah mobil dan satu di antara nya adalah ambulance. Di dalam ambulance itu ada seorang nenek yang stroke yang tengah sekarat,meninggal.dan satu mobil itu menabrak ibu hamil,lalu 3 mobil dengan sangat laju menabrak sekitar 20 orang pejalan kaki dan satu mobil menerobos pembatas jalan dan menabrak sebuah toko yang menjual makanan.Dan mobil lainnya mengerem mendadak akibatnya terjadi kecelakaan beruntun yang di akibatkan pria ini.
" Bisakah kau berjalan dengan hati hati nona"ucap pria itu
"Berhenti,sebaiknya kau kembalikan apa yang kau curi dari wanita itu sebelum kau melukai banyak orang karna ulah mu "ucap hilla dengan santai.exand hanya memandang hilla dan pria itu dengan bingung.
"Apa yang kau bicarakan nona,Hey tuan bisakah
Kau ajarkan pacar mu ini cara bersopan santun yang benar supaya tidak menuduh orang sembarangan sebagai pencuri"ucap pria itu sedikit meninggikan bicara nya"Aku sedang tidak ingin berdebat dengan siapa siapa pun sekarang,sebaiknya kau menuruti kata kata ku sebelum aku mengambil tindakan di luar akal sehat"kata hilla dengan setenang mungkin.jika kejadian ini terjadi di tempat hilla mungkin orang ini sudah ia pisahkan badan dengan kepalanya dengan sekali tatapan tajam dari hilla.
"Dasar gila!"lelaki itu melayangkan tangan kanan nya berusaha untuk menampar hilla,dengan cepat hilla melihat wajah lelaki itu dan seketika tangan lelaki yang beniat ingin menampar hilla beralih menampar dirinya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE
Teen Fictionseseorang yang berbeda,yang tak pernah terpikir oleh akal fikiran manusia biasa Akan menjadi sepasang kekasih yang terikat oleh cinta abadi.