Setelah kejadian Ekhm,ciuman dimobil itu,perjalanan kerumah taehyung menjadi hening.
"Ekhm,kita sudah sampai"ucap taehyung setelah memberhentikan mobil
"Eh,ohh Sudah sampai yah?"Rose sadar dari lamunannya.
Taehyung segera keluar dan membukakan pintu mobil untuk rose.setelah rose turun,ia segera mengetuk pintu sebuah rumah yang terlihat sangat mewah.
Tok!tok!tok
Tak lama kemudian datang seorang pria paruh baya yang membuka pintu dan membiarkan taehyung masuk.akhirnya mereka masuk dan disambut oleh seorang wanita paruh baya yang rose perkirakan seumuran dengan ibunya.wanita itu tersenyum dan berjalan kearah rose serta taehyung.
"Taehyung,kau sudah datang yah?"ucap wanita itu tersenyum lalu memeluk taehyung.astaga,baru pertama ini rose melihat taehyung tak melawan saat dipeluk,bahkan ia membalas pelukan itu.Wanita itu menoleh kearah rose yang berada dibelakang taehyung dengan masih tersenyum lalu melepas pelukannya dengan taehyung dan berjalan kearah rose.
"Kau kekasih taehyung yah?"tanya wanita itu dengan senyum manisnya.
"I-iya ahjuma"ucap rose sambil tersenyum kaku.
"Hei,tak perlu canggung.panggil saja aku eomma,oke?"Ucap wanita paruh baya itu masih dengan senyuman khasnya.
"Iya ahju-,eh maksudku eomma"Ucap rose.
Wanita itu memeluk rose,yang entah mengapa membuat Sudut bibir taehyung terangkat sempurna.
"Yasudah,kalau begitu ayo,kita makan saja"Ajak Eomma taehyung.
•skip•
Sekarang mereka sedang makan dimeja makan keluarga taehyung yang kalau dilihat² bisa cukup untuk belasan orang."Oh ya,nak.kau satu sekolah kan sama taehyung?"Tanya eomma taehyung memecah keheningan.
"Iya,eomma"Jawab rose agak canggung karena belum terbiasa memanggil eomma taehyung dengan sebutan eomma.
"eomma,aku ingin ke toilet dulu"pamit taehyung
"Baiklah"
Taehyung pun ke toilet.namun saat di toilet taehyung mendapat sebuah tulisan diatas kertas buku berwana putih yang berisi;
Panggil rose kesini,aku ingin berbicara dengannya dan denganmu.
-kim jongin- 19:28
Mengerti bahwa itu surat dari kakaknya,taehyung pun menuju kemeja makan bersiap untuk memanggil rose.namun ia melihat eommanya dan rose sedang tertawa disofa panjang diruang tamunya dan memegang sebuah album foto.
"Kalian sedang apa?"tanya taehyung kepada mereka berdua
"E-oh,ini taehyung eomma me-
"Eomma menunjukkan foto² kecilmu"potong eomma taehyung pada ucapan rose
"Aigoo,eomma kenapa menunjukkan kepadanya? Aku malu tau"Ucap taehyung kepada eommanya dengan menutupi wajahnya yang memerah karena foto² masa kecilnya dilihat oleh rose.
"Yak,bukan kah ini lucu? Lihat lah ini"Ucap eomma taehyung masih dengan sedikit tawa diwajahnya.
"Huftt,sudahlah,rose aku ingin berbicara denganmu,ayo ikut aku"_Taehyung menarik tangan rose menuju ketolet.
"Dasar anak muda jaman sekarang"
•skip•
Sesampainya mereka di toilet taehyung menunjukkan kertas yang ia perkirakan diberikan oleh arwah kim jongin kepada rose"Apakah menurutmu ini dari kakak?"Tanya taehyung sambil menunjukkan kertas itu
"Eumm ini-
Hai
Tiba tiba arwah kim jongin datang dan berada di hadapan rose dan langsung menyapa rose.Rose pun mendongak kedepan dan melihat arwah kim jongin yang sedang tersenyum kearahnya dan taehyung.
"Apakah kau yang memberikan ini?"Tanya rose berbicara kepada arwah kim jongin.
Iya,aku ingin berbicara dengan taehyung tapi mana mungkin dia tahu apa yang akan kubilang jadi aku suruh dia memanggilmu lewat kertas.
"yasudah apa yang ingin kau katakan?"tanya rose ke arwah kim jongin dehadapannya.taehyung yang melihat itu hanya diam sambil memperhatikan rose yang ia perkirakan sedang berbicara dengan arwah kakaknya.
Aku-
"Taehyung,kau tidak mengantar rose pulang? dan ada seorang pria diluar.katanya ia ingin menjemput rose"Teriak eomma taehyung dari luar toilet
"Iya eomma"teriak taehyung
"Rose,sepertinya kau harus pulang,dan siapa pria yang menunggumu?"Ajak sekaligus tanya taehyung kepada rose.
"Baiklah"Balas rose.
Mereka pun keluar dari toilet meninggalkan arwah kim jongin yang mendengus kesal didalam toilet.Hufttt,selalu saja ucapan ku terpotong.dan mereka selalu meninggalkan ku.dasar!
•skip•
Sekarang mereka sedang berjalan ke ruang tamu.sesampainya diruang tamu,dapat mereka lihat seorang pria yang duduk membelakangi mereka.sesaat kemudian sosok itu berbalik kearah mereka.
"ROSEE"
"chanyeol?"
HALOOOO!Sampe situ dulu yah!?Hayoloh siapa yang kepo ama cowok yang mau nganter rose pulang.nanti author lanjut lagi deh tapi jangan lupa voment dibawah yah oke byeee😇😋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO°°Taerose°°
Mystery / ThrillerTaerose fanfiction! #BahasaBaku #Misteri--Romansa