Hari ini entah mengapa jungkook mengajak rose untuk bertemu di taman.setelah lama menghilang dan tak bertemu dengan rose,akhirnya jungkook memberikan kabar bahwa ingin bertemu di taman.rose tak memberitahu taehyung karena takut ia marah.sedangkan rose sangat ingin bertemu dengan kawan lama nya.
Skip~
Rose duduk di bang ku taman,ia menunggu jungkook dari beberapa menit yang lalu.tapi jungkook tak datang datang juga.
"ROSE!"
Rose berbalik ke belakang menemukan jungkook yang berlari kecil kearahnya dengan senyuman lebar yang terpatri diwajahnya.
"Maaf aku terlambat.apakah sudah menunggu lama?"Ucap jungkook sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal
"Tidak kok,baru beberapa menit.oh iya kau ingin bertemu karena apa?"Tanya rose
Grep!
Tiba tiba jungkook menarik rose kedekapannya.rose agak terkejut namun perlahan lahan membalas pelukan jungkook.
"Aku merindukan mu rose"lirih jungkook masih mendekap rose.
"Ah aku juga"Ucap rose gugup
"Mau berjalan jalan?"Ajakn jungkook
"Boleh"
~•~~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
"Yuhuuu! Ini sangat seru!"
Jungkook hanya tersenyum mendengar teriakan rose saat mereka menaiki salah satu wahana di taman hiburan.mereka menaiki kora-kora.
"Hosh hosh ternyata melelahkan juga!"Ucap rose kelelahan akibat menaiki wahana tadi.
"Tentu saja,kau berteriak terus"sambar jungkook masih dengan senyuman nya.
"Habisnya permainan tadi sangat seru"Balas rose dengan bibir dicebikkan,membuat jungkook gemas dan akhirnya mencubit pipi chubby gadis itu.
"Baiklah,kau tunggu disini yah? Aku akan membelikan air minum"Ucap jungkook tanpa mendengar kata selanjutnya ia berlalu dari hadapan rose.
Rose duduk dibangku yang ada dibawah pohon yang rindang.namun ada seorang arwah anak kecil yang menghampiri nya.
"Ada apa?"Tanya rose
Kakak,aku mencari ibuku
"Ibumu? Memang kau kenapa busa berpisah dengan ibumu?"Tanya rose lagi
ibuku meninggalkan ku pada seorang ahjusi di taman ini.lalu ahjusi iti menyakiti ku kakak.
apakah ibunya menjualnya?fikir rose
"ROSE!"
"Jungkook"
"Ini,minuman mu"Ucap jungkook memberikan minuman pada rose namun penglihatannya terhenti kepada arwah anak kecil yang masih memandangi mereka.
"Siapa dia?"Tanya jungkook.
Jangan lupakan kalo jungkook juga indigo:).
"Ohh,dia arwah yang mencari ibunya"Jawab rose sambil meminum minuman yang diberikan jungkook.
"Kenapa kau bisa seperti ini?"Tanya jungkook yang masih menyamai tinggi arwah anak itu,rose juga ikut menyamakan Tingginya dengan arwah tersebut.
namun tiba tiba suatu penglihatan muncul kembali dibenak rose.
Flashback
terlihat seorang wanita paruh baya menggandeng tangan kecil putranya ke taman hiburan dekat rumah mereka.wanita itu seperti sudah membuat janji dengan seseorang di taman itu.namun mereka menunggu di ditempat duduk taman hiburan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO°°Taerose°°
Mystery / ThrillerTaerose fanfiction! #BahasaBaku #Misteri--Romansa