Rose dan taehyung sedang berada dikafetaria sekolah untuk membicarakan penyelesaian masalah pembunuhan luthfi.mereka termenung dalam diam dan fikiran berkecamuk.
"Bagaimana kalo kita cari yang terlibat dulu? Lalu kita cari kelemahan hantu itu?"ujar taehyung memecah keheningan diantara mereka
"Baiklah,tapi bagaimana kitaencari alamat tentang yang terlibat dalam masalah ini?"Tanya rose sambil memasang wajah berfikir
"Benar juga"balas taehyung sambil ikut berfikir bagaimana cara agar mereka mendapat alamat orang² yang terlibat dalam masalah ini.
Bagaimana kalau aku membantu?
Tiba tiba arwah kim jongin muncul dihadapan rose sembari melipat kedua tangannya ke dada
"Kau,apa kau bisa membantu kami?"Tanya rose membuat taehyung mengalihkan pandangannya.
Tentu saja
"Rose,kau sedang berbicara dengan siapa?"tanya taehyung
"Dengan kakak mu,ia ingin membantu kita menyelesaikan masalah ini"Rose
"Kakak? Kalau begitu kau bicara saja dengannya dulu.aku akan ke toilet nanti kau beritahu aku apa rencana mu"Balas taehyung lalu tanpa menunggu balasan dari rose ia berdiri menuju ke toilet.
"Jadi,bagaimana? Apa yang kau ketahui?"Tanya rose keatah arwah kim jongin.ia tak perlu mengecilkan. suaranya karena dikantin ini hanya ada beberapa mahasiswa yang sibuk dengan urusannya masing² sehingga tak memperdulikan apa yang sudah terjadi.
Aku pernah mendengar bahwa dikampus ini ada pembunuhan yang terjadi di kelas XI C dan sampai saat ini belum ditemukan pembunuhnya.
"Lalu?"
Bagaimana kalau kau pergi mencari berkas diruang pusat sekolah ini dan mencari tahu identitas sang terlibat?
Kau kan sudah tau namanya.lalu cari berita berita lama sekolah ini.pasti banyak kasus pembulyan dan rumor asmara siswa disini."Benar juga,akan aku lakukan"
Baiklah
Lalu arwah kim jongin menghilang dari hadapan rose,meninggalkan rose yang sedang termenung memikirkan cara untuk menyelesaikan masalah ini.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~~•~•~••~•~
Taehyung menatap pantulan dirinya dikaca toilet.entah mengapa badannya terasa pegal saat ini.namun kegiatannya terhenti saat melihat sosok menyeramkan yang tersenyum aneh dibelakangnya.ia lalu perlaha. berbalik kearah belakang.Dan terkejut mendapati sosok yang hampir saja membunuh rose saat itu."K-kau! Apa yang kau lakukan disini!"Ucapnya gugup karena ketakutan melihat sosok itu.
Hihihi,kau sudah menghalangi jalan ku saat itu.akan kubuat kau menyesal.
Perlahan sosok itu maju semakin cepat kearah taehyung lalu mencekiknya sambil tertawa menyeramkan.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•
"Kenapa taehyung sangat lama ke toilet? Aku harus mengeceknya!"Lalu rose berjalan menuju toilet
Skip~
Rose sudah berada didepan toilet.ia memanggil taehyung tapi tak ada sahutan,akhirnya ia memutuskan untuk membuka pintu itu secara paksa.
Brak!
Betapa terkejutnya ia saat mendapati taehyung sedang dicekik oleh sosok yang hampir membunuh nya.
"R-rosee"
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO°°Taerose°°
Mystery / ThrillerTaerose fanfiction! #BahasaBaku #Misteri--Romansa