Pelajaran berlalu bgitu cepat...bel pulang pun berbunyi.. (Kring...kring...kring...) semua siswa merapikan buku yang ada di atas meja dan memasuk kannya dalam tas....
Jirayut:ra pulang sama aku yuk (ajak jirayut)
Ara:jum rumah kita kan searahJiarayut:jom balik
Ara dan jirayut pun berjalan untuk pulang tapi di saat berada di tengah jalan mereka di hadang oleh sekelompok orang ara pun takut dia bersembunyi di balik jirayut.
Ara: jirayut..itu siapa..??😨
Jirayut:tak tau lah ra..
Jirayut:kau siape dan nak apa..??
Salah seorang:gausah bacod lu..Tanpa basa basi sekelompok orang pun mengeroyok jirayut...tanpa di sadari jirayut pandai bela diri...ara pun tercenga melihatnya...
Ara:wow itu kan jurus muaing thai...hebat banget nggak nyngkaaku...
Ara:jirayt awas. Blakangmu...
Tanpa di sadari dari blakang ada yang memukul kepala jirayut,jirayutpun telahterbaring di tanah dengan lemah akibat di pukul..ara pun segera minta tolong...
Ara:tolong...tolong
Tapi di sisilain ada yang mengawasinya dari semak2...dan sekolmpok orang tadi menuju ke situ..
Sekelompok orang:bos udah beres..
Wawan:kerja bagus,ini upah kalian sekarang kalian boleh pergi..dan satu lagi jangan sampai bocor oke..
Sekelompok orang:siap bos..
Rendi:wan apa lo nggak berlebihan lihat tu jirayut sampe di bawa kerumah sakit..
Wawan:biarin itu pelajaran untuk dia sekarang kita pulang...
Skip rumah sakit..
Ara:yaallah semoga jirayut baik2 aja ya allah kalau dia kenapa napa aku nggak akan maafin diriku sendiri...
Ara yang sejak tadi di depan UGD mondar mandir karena kawatir dengan keadaan jirayut...
Mput:ra....
Ara:mput kejora gimana nih aku takut terjadi apa" sama si jurayut...
Kejora: kamu tenang aja pasti sebentar lagi dokter keluar..Sebenarnya tadi saat ara ingin membawa jirayut kerumahsakit dia sempetin untuk mengabari temannya...
Dokter keluar
Ara:,gimana keadaan teman saya dok...
Dokter:teman kamu alhamdulillah hanya mengalami benturan sedikit jadi tidak apa2
Ara:kalau begitu saya boleh masuk dok...
Dokter:silhkan...
Skip dalam kamar inap jirayut...
Ara:jirayut jom lah bangun...
Kejora:sbar ra..pasti sebentar lagi siuman...
Mput:ra jirayut dah baik kita pulng ya belom ganti pakaian nih..ntar kita kesini. Lagi oke...
Ara:iya makasih dah temenin aku...
Kejora dan mput pun bernjak untuk pergi dari kamar inap jirayut..selang beberapa menit jirayut akhirnya siuman...
Jirayut :ra..ini aku di mana..??
Ara:alhamdulillah kamu dah siuman sukurlah kalau begitu..
Jirayut:aku di mana ra..??
Ara:kamu di rumahsakit tadi kamu pingsan habis di pukulin sama brandaln
Jirayut:ohh kamu ya yang bawa aku kesini..?
Ara:iya aku yang bawa..
Jirayut:makasih ya...
Ara:iya sama2 eh tapi aku mau bertanya...???
Bersambung🎉🎇🎆🎊
Nantikn ceritanya ya...😊hayo apa yang akan di tanyakan ara..? Yang tau boleh komen...!!
Maaf ya aku lama banget nggak up soalnya ngelawan males itu susah..😂😂😂
Jangan lupa kasih komen sama bintangnya ya⭐🙂makasih
#nexs or stop
#penulis amatirCerita ini terinspirasi dari jirayut (jirayutdaa4official) dan rara (lidarara.vc) 🇲🇨🇹🇭
KAMU SEDANG MEMBACA
jirralova💝
RomanceTEMAN yang lama" jadi nyaman lalu bertengkar dan akhirnya takut kehilangan