"Udah jangan di dengerin yak..sekarang kita kekelas aja..😊" jirayut coba menenangkn hati ara yang sejak tadi mersa tidak enk..karena di gosipin...
"Iya gpp kok makasih ya..😊" ara pun mencoba untuk tersenyum...
Skip kelas•••
"Iya ya yang pacaran mah beda sama terus lengket kek perangko.." sindir kejora kepda ara.. "Apaan sih kalian ini ada2 aja.." jawab ara radak malu...
"Eh ra aku duduk dulu ya...?" kata jirayut.. "Eh iya maksih ya..." kata ara dengan senyuman yang manis...
"Ehemmm dunia serasa milik berdua lah..." sindir mput... "Apan si lo ini" elak ara..
Bel berbunyi pertanda pelajaran akan di mulai..!!! Kring..!!!kring!!!!!
•••••
Ara dan kedua teman nya mput dan kejora sekarang berada di kantin mereka merasa lega terbebas dari pelajaran ,ya memang mereka pandai dalam setiap pelajaran...tapi mereka juga bisa merasa bosan...
"Huff akhirnya istirahat kalian mau pesen apa...???" tanya kejora. "Aku mau nasgor sama jus jeruk aja" pesan mput.
"Aku mie ayam sama es lemon tea ya.." kata ara "oke siap tunggu ya..." lalu kejora pergi memesankan makanan tadi...
Di sisi lain pojok kantin terdapat most wanted sekolah ya siapa lagi kalau bukan jirayut,wawan,sama rendi..
"Huff capek juga ya kalau belajar terusan gini" protes rendi "ya kalau mau enk tidur di rumah aja...". Crocos wawan.. Dan dapat ketawaan dari jirayut...
Jirayut menelusuri setiap sisi kantin dan akhirnya ketemu dengan apa yang ia cari... " eh gue pergi dulu bentar ya..??" ijin jirayut pada teman nya... "Oke" jawab meraka kompak
" yang..!!" panggil jirayut. "Eh ya ada apa.??" jawab ara....
Ya tentu saja yang di cari kalau bukan ara... "Kamu udah makan belm..??" tanya jirayut pada ara. "Tu lagi di pesenin" jawab ara sambil nunjuk ke arah kejora...
"Oh yaudah ntar pulang bareng ya..?" kata jirayt yang di iringi senyuman...
"Ya ya lah pulang bareng orang satu kelas" bukan arayang jawab melain kan mput yang sedari dari tadi jadi obat nyamuk
"Jawab ae lo.." ketus jirayut. "Biarin wleee" jawab mput dengan nada mengejek...
"Yaudah yang aku balik kemeja aku..bye..." pamit jirayut. "Iya...😊"
•••
Sekarang jirayut sudah berada di kamar dan berbaring...ya setelh mengantar ara pulang seperti yang di katakan tadi jirayut langsung pulang tak lama ada notif masuk di whatsup nya...
085784xxxxxx :hai aku akan nyusul kamu ke indonesia tunggu aku ya...
Jirayut yang mengetahui nomer itu mendadak menjadi gelsah dia takut bakal terulang masa lalu nya...
Jirayt pun pusing dengan pemikirannya...akhirnya karena di pun kecapekan jirayut terlelap ke alam mimpi...
•••••
Saat ini ara tengah berada di toilet sekolah ya memang tadi ara berada di kantin dan dia izin untuk ke toilet dulu...dia berada di toilet belang toilet yang jarang di kunjungi banyak murid serem juga sih sebenar nya...tapi ya bagaimana lagi orang toilet yang di gunakan sekarang sedang masa perbaikan jadilah begini...
Saat udah keluar dari toilet ara pun di hadang oleh antek aya ya siapa lagi klau bukan si isa dan ani merka memegangi tangan ara..
"Kalian mau ngapain sih sebenarnya...??" tanya ara "kamu mau tau kita mau ngapain..??ya kita mau kasih pelajaran ama lo karena lo berani nya pacaran ama si jirayut..!!" katasi aya..
"Emng kenapa kalau aku pacaran sama si jirayut..?" tanya ar dengan polos nya...
"Eh lo ya..tau diri dong lo itu cuma cewek bisa yang tak tau diri cantikan juga aku kemana mana kenapa si jirayut pilih kamu sih dasar bich" kata aya sambil memegang dagu ara dengan kuat...
"Ingan jauhin si jirayut dia cuma milik ku" ancam aya.. "Nggak aku nggak akan jauhin jirayut" tolak ara...
"Lo berani ngebantah..!!gengs lakukan " perintah aya kepada sang antek nya. "Siap aya"
Si ani pun mengambil air yeng terlian kotor dan bau air pun di siramkan ke arah ara
"Kalian ini apa apaan sih...!!" bentak ara tak terima..
"Heh ini pelajran belom seberpa...jika lo masih deketin jirayut awas lo.." ancam aya sekali lagi..."Apa hak kalian ngelarang aku..??" bela ara. "Heh dasar bich nggak tau malu lo" kata aya sambil menampar pipi ara...
Ara sudah ingin mengeluar kan cairan bening yang berada di kelopak matanya tapi dia tidak ingin terlihat lemah di hadapan aya...
Saat aya ingin menampar sekalilagi pipi ara ada tangan yang menahan nya...
"Jangan sekali kali menampar pipi nya yang mulus atau kalian tau rasanya"
Hayo penasaran kan siapa yang nahan yok tebak... Maaf kan aku ya kalau lama banget nggk upload...soal nya akun ku sempat ilang dan sekarang aku come back lagi...selamat menikmati ceritnya..😊😘
Jangan lupa vote⭐and komen...karema itu semua adalah penyemangat ku untuk menulis....😊
#nexs or stop
#penulis amatirCerita ini terinspirasi dari jirayut (jirayutdaa4official) dan rara (lidarara.vc)🇹🇭🇲🇨
KAMU SEDANG MEMBACA
jirralova💝
RomansaTEMAN yang lama" jadi nyaman lalu bertengkar dan akhirnya takut kehilangan