Part.10

346 32 3
                                    

     Berhubungan ara dan jirayut udah ada hubungan jadi aku kasih potonya berdua...hehehehe....maaf ya udah pada kepo ya sama ceritanya...oke aku lanjutin...

HAPPY READING...






Sesampai nya di kantin ara dan ko jirayut memakan makanan yang telah di pesannya tadi... Suasana hening tidak ada yang memulai berbicara..akhirnya jirayut memulaiya... "Ra..!!"

Panggil jirayut pada ara.. "Ya ada apa...??" jawab ara dengn nada bertanya...

"Emm kamu beneran cinta dan sayang pada ku nggak...??" pertanyaan itu berhasil membut ara tersedak makanan yang ia makan....jirayut pun segera memberi ara minum...

"Hati2 ra kalau makan...!!" jirayut tampak gelisah.. "Hemm..kamu sih..tanyanya gitu..kalau aku gk suka pada kamu mana mungkin aku trima cinta mu..jirayut..." jawab ara panjang lebar...

"Hehehe iya ara aku cuma tanya doank kok😁" mereka pun melanjutkan makanan...

•••

Bel pulang telah berbunyi 5 menit yang lalu...saat jirayut dan ara berjalan melewati koridor sekolah mereka di hadang oleh 2 orang laki2 dan itu membuat ara dan jirayut menghentikan langkahnya...

"Jirayut tunggu sebentar kami mau ngomong sesuatu sama lo"ucap laki2 tersebut..

" mau ngomong apa..??"jawab jirayut dan menatap laki2 tersebut dengan wajah yang bertanya tanya...

"Lo mau apa sih wan...mau cari masalah lagi..??" tanya ara dengan nada tinggi karena dia benar2 tidak suka dengan kehadiran wawan dan rendi ya mereka lah yang menghadang jrayut dan ara...

"Gue mau bicara sama lo dan gue mau minta maaf" wawan bicara dengan nada bersalah

"Emng lo salah apa sama jirayut..??" tanya ara sinis.."sebenarnya gue lah yang buat jirayut msuk rumah sakit karena gue cemburu sama dia"pernyataan itu berhasil membuat ara membelalakan matanya...

"Jadi lo yang buat jirayut di rumah sakit.." tanya ara sekali lagi dengan nada bicara yang tinggi.

"Iya gue yang nyuruh preman itu karena gue cemburu sama dia...jirayut gue minta maaf ya...gue tau lo pasti benci banget sama gue..tapi gue bener2  minta maaf sama lo" jawab wawan sekali lagi...

"Ayo lah yut maafin kita berdua...gue dan wawan berjanji bakal baik sama lo" saut rendi saat itu juga

"Iya gue maafin lo kok santai aja.." jawab jirayut dengan santai

"Tuh kalian nggk mlu jirayut dengan mudah maafin kalian" ketus ara "iya kami malu banget...eh yut gue mau kita temenan bolh kan...??" tanya rendi pada jirayut "eh nggak2 jangan-jangn ini cuma rencana kalian untuk jahatin jirayut" ketus ara "nggk papa ra..lagian semua orang juga pasti punya kesalahan yang penting merka udah mau minta maaf..." jawab jirayut "yaudah deh terserah kamu" jurayut menanggapinya dengan senyumn...

"Gimana mau nggak kami jadi temen lo" tanya wawan sekali lagi "iya tentu saja boleh" jawab jirayut "makasih yut.."

"Iya sama2"

• • •
Jirayut dan ara udah ada di parkiran merka pulang bareng menggunakan montor jirayut...

Di jalan hening suasananya samapai ara memecah keheningan itu...

"Baby boy" panggil ara itu panggilan kesayangan ara pada jirayut (ada kok di part berapa gtu author lupa😂)

"Iya ada apa..??"jawab jirayut dengan santai " kamu kok dengan mudah memaafkan mreka..??" tanya ara "semua orang pasti punya kesalahan ara.." ara pun diam dan tidak melanjutkan pertanyaan itu dia sangan bangga dengan pacarnya itu....

Tak lama kemuadian mereka sampai di rumah ara...

"Kamu nggak mampir dulu..??" tanya ara "kapan-kapan lah...bye2 baby girl" jirayut menstater montornya.. "Bye2 baby boy" jawab ara dengan lambaian tangan di sertai senyuman...

• • •

Malam telah tiba..jirayut sedang berada di kamarnya sedang merebahkan diri... Terlintas di pikirannya bahwa dia rindu ara dia pun me-line ara..

Baby girl: hai baby girl lagi apa..??

                                 Baby girl:lagi belajar

Baby boy:ohh aku ganggu nggk?

                               Baby girl: nggak kok

Baby boy: yaudah belajar yang rajin.             ya..

                                 Baby girl:iyah😊

Akhirnya jirayut mengakhiri chat nya karena dia pikir ara butuh waktu buat belajar. Dan jirayut pun ingin tidur...

•••

Pagi hari menyapa jirayut swdag berjalan di koridor sekolah...memang jirayut anak yang rajin bukan itu saja dia juga tampan,imut,lucu tidak jarang juga banyak siswi di sana yang ngefans dengan nya...

Jirayut berjalan dengan santai nya menuju ruangan nya...menggunakan jaket berwana merah bagian atas dan abu2 bawahnya...tangan nya di masukan di saku jaketny

Sambil mendengarkan lagu kesukaan nya yaitu YANG SEDANG2 SAJA ya si jirayut memang lagu dangdut yang ia sukai...berbeda dengan laki2 kebanyakan yang lebih suka lagu yang ber bahasa asing

Saat jirayut berjlan melewati koridor sekolah banyak fans2 ny yang menyambut..

"Eh tu si pangeran gue...masyaallah ganteng"

"Imut bener dia.."

"Tuhan kasih satu buat aku yang seperti dia"

"Cakep sih..tapi cewek nya nggak banget"

"Siapa sih ceweknya..??"

"Itu tu yang sekelah ama dia ..si ara"

"Oh itu pantesan dia tum ama gue ya nggk.."

Begitu lah cibiran dari fans jirayut tapi jirayut nggk memperdulikan nya...

Dilain sisi ada yang melihat jirayut berjalan tanpa sepengetahuan si jirayut...

"GUE BAKAL DAPETIN LO..APA PUN ITU CARA NYA"


BERSAMBUNG🎉🎇🎆🎊

Hayo siapa yang udah penasaran di nantikan aja ya...😊😊😊

Hai hai maafin ya jarang updete...soalnya padat banget jadwal skolah tapi saat ini aku janji bakal up cepet soalny aku udah wisuda jadi nggak ada tanggungan lagi...😊😊



Jangan lupa vote⭐and komen...karema itu semua adalah penyemangat ku untuk menulis....😊

#nexs or stop
#penulis amatir

Cerita ini terinspirasi dari jirayut (jirayutdaa4official) dan rara (lidarara.vc)🇹🇭🇲🇨


     

jirralova💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang