Part.9

330 36 1
                                    

Hayosiapa yang udah penasaran....????😂😂😂
Yuk happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
  
       Ara:iya aku bakal jawab jujur..

        Jirayut: ara mungkin ini terlalu cepat...tapiaku benar" ingin menyatakan ini....sebenrnya aku udah mulai sayang dan cinta dengan kamu...

 

Ara yang sedang minumpun tersedak dan batuk...

       Ara:huk huk....apa bener...???

        Jirayut:iya aku udah mulai sayang dan cinta samakamu padahl kita bru ketemu...

       Ara:heheh aku kan orangnya gitu suka bikin orang cinta pada ku😂 (ara terkekeh)

        Jirayut:ih ra aku beneran lo...masak nggk kamu jawab...😑(kata jirayut sambil cemberut)

       Ara:hmm sebenarnya aku juga ada rasa sama kamu....tapi kan kita baru kenal dan aku takut kalau ini hanya cinta monyet...😔

      Jirayut: aku akan buat kamu senyaman mungkin dan nggk akan aku tinggal..

       Ara:yaudahdeh tapi janji ya...

       Jirayut: janji...

(Sambil mengaitkan jari telunjuk mereka...)

••••

"Hei gimana nih apa kita minta maaf aja ya sama dia" kata seseorang yang ada di kelas..

"Nggak lah yang ada kitamalah di laporin ke guru" saut temannya

"Ayo lah wan lama2 jga akan terbongkar.."

Ya mereka ada lah RENDI dan WAWAN mereka sedang membicarakan masalah yang di hadapi mereka...ya mereka terlibat dalam kasus yang jirayut alami saat ini...

"Yaudah kita minta maaf kalau dia udah sekolah..."jawab wawan dengan enteng nya .."nah gitu dong. "

•••

Paginya jirayut pun diperboleh kan pulang oleh dokter dikarenakan kondisinya udah mulai membaik..ara pun belom ingin sekolah jadi dia membantu pacar nya... (Wihh yang udah ngaku in pacar cie...😂)

"Ra kamu nggk sekolah lagi...??"tanya jirayut pada ara "tanggung tinggal satu hari ni aku mau bantu beres2"jawab ara "yaudah makasih ya...pacar aku...😁"kata jirayut sambil meledek... "Apa sih jirayut"

Skip..




Sampai rumah jirayut ara membantunya sampai di kamar jirayut...dan ara mencium aroma wangi khas jirayut...

"Makasih ya ra udah mau temenin aku..." kata jirayut sambil menatap ara "udah gpp kamu istirahat aja ya..." jawab ara sambil senyum..

"Yaudah kamu istirahat ya jangan banyak gerak ntar sakit lagi aku mau pulang dulu ntar kesini lagi..." ucap ara yang di anggukin jirayut dan ara pun hilang di balik pintu...

•••

Sore hari telah datang tapi arapun belom juga datangvke rumah jirayut...jirayut pun langsung meng line  ara...ya jiryut sudah memiliki id line ara saat mereka jadi sahabat...

Baby girl❤:ra kamu jadi ksini...???

Ya jirayut menamai id line ara dengan sebutan baby girl sedang kan line jirayut di ara di beri nama baby boy...
Tak butuh waktu lama jirayut mendapat balasan dari ara...

Baby boy❤: ya aku kesana ntar dulu ya...kamu pasti dah kangen...😂😂(jawab ara sambil bercanda)

Jirayut yang merasa line nya terbalas membacanya sambil ter kekeh😂

Baby girl❤:iya masak kangen sama pacar sendiri nggk boleh...

Baby boy❤:yaudah aku mandi dulu ntar kesana...

Baby girl❤:oke aku tunggu..😊

Read...

Jirayut yang merasa bosan pun akhirnya bermain game saja....dan tak terasa waktu udah berjalan sekarang pukul 04.00 sore...ara pun sudah sampai di rumah jirayut lalu menemani jiryut makan dan yang lain nya...saat malam datang ara pun pamin pulang...

•••

Pagi hari jirayut telah rapi dengan seragamnya dia bergegas pergi ke sekolah...karena dia sudah rindu dengan suasana kelas..jirayut pun berangkat dengan montor kesayangannya...dan sampailah di sekolah...jirayut berjalan dengan santai di koridor sekolah banyak siswi yang membicarakannya...

"Ya ampun ganteng banget.."

"Mau donk jadi pacarnya"

"Yaampum coll banget"

Begitulah kata siswi yang mengagumi jirayut...dan jirayut sampai di depan kelas dan tak sengaja menabrak seseorang di depan kelas..dan jirayut pun sempat ingin memarahinya tapi tidak jadi...

"Hei lo punya ma..." uca jirayut terpotong karena di depan nya adalah ara.. Ya ara lah yang tabrakan dengan nya... "Apa..?? Mau marah...kamu kenapa udah sekolah kan masih sakit masih lemes juga.."omel ara di hadapan jirayut...

"Aku kangen kamu jadi aku sekolah" kata jirayut... Tanpa di sadari pipi ara sudah memerah karena perkataan jirayut... "Eh ra kamu blushing tu.." tunjuk pipi ara..."apaan sih udah sana duduk" jirayut terkekh melihat ekspresi ara...

•••

Bel istirahat berbunyi semua siswa/i berhamburan keluar ke kantin..ara dan jirayut masih dikelas bersama 2 sahabat ara...


"Yuk kantin"ajak jirayut..."eh ayo ayuk aku juga udah laper..." ara mengangguk antusias.. "Eh mput kejora lo nggk ikut" kata jirayut menawari kedua sahabat ara.. "Eh lo kok panggil ara dengan aku-kamu tapi dengan gue sama kejora kok pakek lo-gue apa jangan2 lo udah..??" tebak mput "apaan sih..!!"sewot ara

"Lo beneran dah pacaran ama si jirayut ini" tanya kejora sekali lagi... "Iya gue sama ara udah jadian" sontak ara pun melotot mendengar pernyataan jirayut... Dan mput dan kejora pun bahagia...

"Wah lo gila nggak bilang sama gue.." sergah mput... "Ya gimana mau gur bilang gue nggk sekolah lagian gue juga baru sekolah" jawab ara...

"Yaudah yuk jirayut kita kekantin..aku udah lapar...!" ucap ara "iya aku juga"
Jawab jirayut namun tanpa mereka sdari dari tadi ada yang mendengar semua perktaan itu dan merasa marah....

Hai gaes gimana penasaran kan...??maaf aku jarang up...tapi aku janji sekali up langsung bnyak deh...😊 doain aku juga besok senen aku usbn makasih...😁



Jangan lupa vote⭐and komen...karema itu semua adalah penyemangat ku untuk menulis....😊

#nexs or stop
#penulis amatir

Cerita ini terinspirasi dari jirayut (jirayutdaa4official) dan rara (lidarara.vc)🇹🇭🇲🇨


      

jirralova💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang