{WARNING🍎!)
BAHASA BAKU X NON BAKU!~~~~~~~~~
"Kang...Minhee..Dia kan!" Batin Namjoon
~~~~~~~~~
WARNING!! 18++
YANG DIBAWAH UMUR MOHON DI SKIP🙏
Kalau ada Typo maapkan😂Haera yang melihat Minhee, berusaha duduk dan menatap Minhee tanpa minat.
"Haera kenapa loe gak langsung mati saj--" Minhee.
"Aduhh siapa sih yang ngomong, heran gw ama animal Jaman Jigeum." Ujar haera memotong perkataan Minhee."Kau---" lagi-lagi dipotong sama haera.
"Udah ya, ngapain sih lu disini kucing garong?" Tanya haera menautkan kedua alisnya."Gw cuma ngebesuk yak, gak usah ngegas." Minhee kesel ama Haera yang udah balik ingatannya( menurut mereka) karna jujur saja haera itu orangnya nyebelin.
"Emang gw dipenjara pake dibesuk segala? Lagian Kalau mau beli Gas elpijih jangan disini, gw bukan kang jual Elpijih." Haera.
NOTE: Karna ingatan haera asli udah tertanam diotak haera skrng:") Jdi sikapnya emang begini:") barbar.
Minhee ngeblank karna ucapan Haera tadi, benar2 membuatnya kesal lalu meninggalkan ruang inap Haera dengan tampang yang...kusut mungkin.
"Hahahaha!!! Good job Chagi." Ujar Jimin sambil menepuk pundak sang adik yang udah senyum tanpa dosa:")
"Lagian tu cewe kemaren2 nyium Jungkook didepan mata gw." Ujar haera lalu minum Susu coklat yang dikasih ama Jungkook.
"WHAT!!!" Teriak mereka semua kecuali Haera dan Jungkook.
"S... serius Kook?!" - Taehyung
"Hooh bang, murahan banget tu cewe. Mana bilang bersyukur Haera amnesia lagi!" Jungkook Menusuk Pisau ditangannya ke Roti yang tadi mau diksih ke Haera."K...Kookie, kgak usah ganas gitu lah." Haera bergidik ngeri liat Pisau yang nancep di Roti nya.
"Kayanya perlu dimutilasi cewe begitu." Ujar Jhope.
"Gak, tapi di kulitin aja." Ujar Suga.
"Elah bang, tumben aja lu ngomong. Biasanya mah nyicil." Ledek Jhope.
"Udah ya, gak usah banyak ngomong." jawab suga dengan wajah dingin sedingin hatiku:("Chagi, Aa..." Jungkook menyodorkan Roti yang tadinya ditusuk ama Pisau:")
"Aaaaamhhh...nyum..nyum..." Haera mengunyah rotinya lahap, mungkin akibat 2 hari dia koma. Dan tuh Perut belum ke isi yekan."Yak! Aku yang kakaknya, kenapa bukan aku yang nyuapin haera." Jimin Ngambek🌚
"Hehe...mau nyuapin? Yaudah nih." Jungkook memberikan piring berisi 2 potong roti."Haera Aaaa... " -Jimin.
"Aaaaaa....." Haera membuka mulutnya dan melahap roti kedua yang diberikan Jimin.
"Good girl.." Jimin mengelus kepala haera lembut.
"Hehe..." Haera cuma cengengesan.Sedangkan orang2 yang berada diruangan itu tersenyum, menyaksikan interaksi antara kedua Saudara Mochi itu🌚
°Skip°
Sekarang kira-kira jam 9 malam, Chaerim pamit pulang, begitupula dengan Namjoon,Jin,Suga,Jhope, dan Taehyung.
Sedangkan Jimin dan Jungkook tetap menemani Haera.
"Kook, tolong jaga Haera dulu bentar. Aku mau beli makan malam buat kita." Pamit Jimin."Ohh, bukannya udah kemalaman hyung? Besok aja." Jungkook.
"Gak bisa kook, liat haera. Dia ngeyel mau makan martabak, udah kaya bumil ngidam aja." Ujar Jimin."Ohhh, yaudah bang. Gw nungguin disini." Pada akhirnya Jungkook meng-iyakan.
"tapi gw jadi mikir yang Iya-iya kalau ninggalin kalian berdua." Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
L-B-A-D🔞+[END]
FanfictionArea 18+🌚.... Apa jadinya jika kamu mati, lalu hidup kembali di masa depan? Setelah sadar Kau menjadi Kekasih Jeon Jungkook? Dan Adik Park Jimin? Kehidupan baru dan takdir pun menunggumu [C-O-M-P-L-E-E-T-E] @KimArmy639 {23 Februari 2019} {29 Juni...