14-Taehyung&Haemin🤕

500 36 38
                                    


Typo Bertebaran dimana-mana😂

Sabtu sore, hari yang sempurna untuk berkencan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu sore, hari yang sempurna untuk berkencan. Menurut seorang Jeon Jungkook.

Jimin Pov.

"Kau akan berkencan dengan Jungkook?" Tanyaku.

"Ne Oppa, kemaren kurasa tak cukup untuk kami berdua, karna Oppa Ikut." Balasnya.

"Pengen marah, tapi gak tau salah Haera dimana." Batinku.

"Yasudah pergi sana, hus...hus..." Usirku.

"Yak? Oppa, kau mengusirku?" Tanyanya tak terima.

"Ne! Wae?" Tantangku.

"Kusumpahi Oppa Makin Bantet!!" Teriak haera lalu berlalu keluar.

"Aish Kau----!!!" Teriakku tertahan.
"Hmm apa aku terlalu mengekangnya? Bagaimana kalau Jungkook memperkosa Adikku?!!!" Good, sekarang aku frustasi.

Author pov.

Jungkook dan Haera janjian akan bertemu di sebuah Taman, Jungkook tak menjemput Haera dikarenakan dirinya sedikit sibuk.

Haera duduk disalah satu kursi taman disana, menunggu kedatangan Jungkook.
"Lama sekali..." Lirihnya.

"Haera-ya?" Sapa seseorang.

"Eoh? apa yang kau lakukan disini?" Tanya Haera heran.

"Aku kesepian dirumah, kepalaku pusing dengan berkas2 perusahaan yang menumpuk." Ujar nya sambil duduk disamping Haera.

"Carilah pendamping Taehyung-ah." Saran Haera.

"Aku tak tertarik dengan mereka." Balasnya santai.

"MWO?!! Apa kau suka sesama Jenis?!? Kau suka Pisang Adu Pisang?! Kumohon Tae!! Jangan Ajak Jungkook ataupun Oppaku kedalam duniamu?!!" Teriak Haera Histeris.

Teriakan Haera itupun berhasil menarik perhatian orang-orang yang berlalu lalang, bahkan yang sedang pacaran.

Tak!

Taehyung menjitak:> Kening Haera saking Gregetnya.
"Bukan begitu Juga Haemin..." Ucap Taehyung santai.

"Haemin? Yak Taehyung! Namaku Haera, bukan Haemin... Jangan mengubah-ubah nama orang sembarangan." Kesal Haera.

"Hahaha!! Mianhae Hae, Tapi apa kau tak ingat Haemin? Dia kan Kakakmu juga." Tanya Taehyung.

"Mwo?!" Batin Haera.

Haera pov.

"Mwo?!" Haemin? Siapa lagi ini ya tuhan T_T" Batinku.

"Melihatmu diam begitu kurasa benar, ternyata ingatanmu masih sebagian hilang ya." Ucap Taehyung.

"Eoh? Memangnya Haemin siapa? Dia Eonniku?  Ahh... Apa dia lebih tua dari Jimin Oppa?" Tanyaku.

"Mwo? Jadi kau benar-benar Lupa? Dia Kan Kekasihku dulu, Kakak kembarmu." Ujar Taehyung santai.

L-B-A-D🔞+[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang