25-Epiloge

339 9 0
                                    

"Semuanya terhubung dan menjadi satu."
Maaf kalau bnyak Typo:)
                 (S.TIKA-author)

lancar, satu kata itu yang dapat menggambarkan ke hidupan antara Jungkook dan Haera.

mereka sudah di karuniai bayi kembar  laki-laki dan perempuan yang sangat aktif. sang kakak yang bernama Jeon Jungmi sedangkan sang adik Jeon Jeonggu.

Tak kalah dengan Jungkook dan Haera.
Sang kakak, yakni Park Jimin pun sudah Memiki 2 orang anak laki-laki bernama Park Taemin dan Park Jihoon. namun sekarang mereka memiliki seorang bayi perempuan lagi yang diberi nama Park Naerin.

sedangkan Jhope, dia pun memiliki seorang wanita yang baik dan sayang pada dirinya maupun kedua anaknya Jung Haemi dan Jung Seorin.

Min Yoongi, lebih sibuk dengan studio musiknya sekarang. Namun tetap meluangkan perhatiannya kepada istri dan anak-anaknya yaitu Min Taeri dan Min Yoonji.

Kim Namjoon, wah dia yang paling wow disini. anaknya empat. YA EMPAT! Kehamilan pertama dan kedua anaknya kembar semua astaga, sungguh hebat sekali goyanganmu Namjoon shi. anaknya pun bernama campuran karna sang istri yang berasal dari Indonesia. Anak kembar pertama Tika Kim dan Rika Kim. Anak kembar kedua yaitu Jerry Kim dan Joon Kim.

Yes nama author masuk😂:'V

Kim Seokjin pun memiliki istri dari Indonesia juga. Dia sahabat dari istri Namjoon. anaknya cuma satu, ya setidaknya tidak terlalu bar-bar seperti yang lain sampai 2, 3 bahkan 4 anak. Hehe. Namanya Kim Jinhay

Kim Taehyung, anak nya masih bayi sekali. Karna Tetet baru nemu jodoh 1 tahun lebih. Anaknya Kim Taera.

Kediaman Jeon.

"Eomma, Jungmi mau ice cream." Ujar seorang anak berusia 6 tahun kepada ibunya. Jeon Haera.

"Jeonggo juga mau!!" seru sang adik yang ikut gembira mendengar sang kakak yang menginginkan sebuah ice cream.

Haera melihat kedua anaknya lalu tersenyum.
"ambil lah di dalam kulkas sayang. Eomma sedikit sibuk sekarang." ujarnya halus.
"Siap Eomma!* seru keduanya lalu melakukan gerakan seperti hormat dan berlari kecil menuju kulkas.

Haera yang melihatnya hanya dapat tertawa gemas. Astaga anaknya pintar sekali.

Haera sedang sibuk dengan para pelayan di dapur. itu karna teman2nya akan berkunjung kerumah. mereka akan makan2 besar merayakan ulang tahun ke-6 anak mereka.

Hanya member bangtan bersama keluarganya yang di undang. kenapa? Tidak ingin di besar2kan saja, ingin ya sederhana. Mereka semua saja sudah cukup banyak menurut Haera.

Malam.

Semuanya sudah berkumpul. ramai sekali, karna ditambah dengan keributan anak-anak mereka yang saling kejar-kejaran.

"Seorin! Kembalikan boneka ku!" Teriak Jung Haemin pada sang adik yang terus tertawa membawa lari boneka "Mang" nya bersama dengan Min Taeri.

"Eonni kan sudah umur 8 Tahun, jadi boneka nya buat Rin sama Taeri Eonni saja ya." Teriak Seorin sambil terus tertawa.

"Kalian berisik sekali sih. Dasar menyebalkan." ucap Park Taemin yang langsung membuat ke-tiga nya terdiam.

"Jihoon-ah, Kenapa sih hyung mu itu dingin sekali. padahal kan Paman Jimin orang nya imut dan baik. Dapat darimana sifat dinginnya itu." cemberut Haemin.

"Eh? Ti-tidak tau Noona." jawab Jihoon dengan wajah yang bingung. Jangankan mereka, dirinya pun bingung mengapa Hyung nya itu sedingin ini.

"Sudah jangan bertengkar. Ayo sini main dengan Bibi." ujar seorang wanita yang anggun. Berkulit putih pucat dan berambut pendek. Istri Min Yoongi. Min Seira.

Haemin dan Seorin terpesona dengan kecantikan Seira. Maka mereka menurutinya dan ikut bermain di luar bersama dengan Yoonji Kakaknya Taeri dan jangan lupakan Seira yang ikut dengan mereka.

"Lihatlah anakmu itu Jim, kenapa dia cuek sekali sih. Aku takut dia akan sulit menemukan jodoh." Khawatir Taein.

"Tenang saja Chagi, semua akan berubah saat dia dewasa. Lagian Taemin masih 12 tahun." tenang Jimin.

"Kuharap begitu Oppa." Jawab Taein. Lalu menggendong Naerin dan membawanya keluar.

Jadi author kasih tau umur anak2 mereka dulu dari yang tertua.

Park Jimin X Park Taein
Park Taemin=12 Tahun
Park Jihoon=10 Tahun
Park Naerin=10 Bulan

Kim Namjoon x Alia Kim
Tika Kim & Rika Kim=11 Tahun
Jerry Kim & Joon Kim=9 Tahun

Kim Seokjin X Lusy Kim
Kim Jinhay=10 Tahun

Jung Hoseok X Jung Minha
Jung Haemin=8 Tahun
Jung Seorin=7 Tahun

Min Yoongi X Min Seira
Min Yoonji=9 Tahun
Min Taeri=7 Tahun

Jeon Jungkook x Jeon Haera
Jeon Jungmi=6 Tahun
Jeon Jeonggo=6 Tahun

Kim Taehyung x Kim Jungra
Kim Taera=3 bulan

"baiklah semuanya, terima kasih sudah menyempatkan waktu kalian." ucap Haera tulus.

"Terima kasih Paman dan Bibi sekalian." Ucap Jungmi lalu membungkuk 180 derajat.

"Dan terima kasih juga untuk Noona dan hyung sekalian." Sambung Jeonggo dan mengikuti sang Noona membungkuk.

"HAPPY BIRTHDAY!!!"
"SAENGIL CHUKA HAMNIDA!!!"
"JADILAH ANAK YANG HEBAT UNYUKU"
"ASTAGA CUCUKU LUCU SEKALI"

Kira-kira begitulah teriakan selamat, doa dan pujian dari mereka.

Setelah jam 12 malam. Semuanya sudah pulang. Jungmi dan Jeonggo pun sudah tertidur pulas.

"Jung, kami pulang dulu. Terima kasih untuk makanan gratis nya." canda Taehyung.

"Haha, sama-sama Hyung. Nanti saat anakmu sudah 1 tahun. Jangan lupa undang ya." jawab Jungkook diselingi tawa.

Taehyung tersenyum puas.
"Tentu saja!"

"Kami pulang dulu ya Haera." Ucap Seira.

"Ne Eonni. Terima kasih." ucap Haera.

Setelah semuanya berpamitan. Jungkook dan Haera pun segera masuk. Dekorasi ultah pun sudah di bersihkan.

"Haera." Ucap Jungkook saat mereka akan tidur.

"Wae Oppa?" Tanya Haera.
"A-aku, ingin baby lagi:'<" Ucap Jungkook dengan wajah yang memerah sempurna.

Tak beda jauh, Haera yang terkejut pun jadi memerah.
"A-apa sih Jung, kita kan sudah punya Jungmi dan Jeonggo." jawab Haera terbata.

"Tapi aku mau anak lagi:' <tidak ada penolakan." setelah mengatakan itu, Jungkook langsung berpindah tempat di atas Haera.

"Ju-jung, na-nanti anak-anak terbangun." gagap Haera lagi.

"tenang saja, ruangan kita kan kedap suara." Ucap Jungkook dengan smirk andalan nya.

"Ta-Tapi---"

JLEB

"AHHHHH"
"AHHHHH"

begitulah sampai jam 1 subuh:)

Makasih buat yang masih mau baca Story Kim T_T terharu banget huhu.
Maaf kalau epilog nya kurang bagus.

Kim punya Story lain kog yang gk kalah menarik
"DIFFERENT" Dan "PERVERT GHOST"

L-B-A-D🔞+[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang