,-🍑2 > friendship <

30 6 31
                                    

Mata pelajaran pertama diisi oleh pak NamJooHyuk,guru berparas rupawan dan berpostur tubuh yang sangat tinggi dan menjadi salah satu incaran setiap siswi.Tapi jangan salah,pak nam juga terkenal galak nya.

Pak nam adalah salah satu guru yang tidak pernah simpati pada murid-murid nya dan selalu memberi tugas dengan sangat banyak tetapi pada akhirnya tidak dikumpulkan.

Ngomong-ngomong,Doyoung adalah salah satu musuh pak nam pada masa SMA nya.

Ellen masih teringat waktu kejadian doyoung dan pak nam.

Waktu itu,ellen baru memasuki SMA nya dan ellen melihat doyoung yang saat itu sedang berdebat dengan pak nam,tetapi doyoung sempat-sempat nya tersenyum manis dan melambaikan tangan nya pada ellen.

Padahal,doyoung sedang dihukum karena ketahuan memberi selembar kertas contekan pada lucas.Lucas adalah salah satu sahabat dekat nya doyoung yang sekarang jadi pacar nya riri.

"LEIA ELLEN"

"LEIA ELLEN!"

Ellen tersadar dari lamunan nya karena mendengar suara teriakan pak nam yang begitu nyaring.

Ellen menoleh pada meja guru,terdapat pak nam yang sudah menatap nya dengan pandangan tajam nya.
Menurut ellen,lebih baik menonton film horror daripada harus melihat muka pak nam jika sedang marah.

"Kamu tuli ya?!" Bentak pak nam yang membuat semua penghuni kelas menjadi hening.

"Sudah dua kali bapak memamnggil nama kamu,eh malah asik melamun!"

"Maaf pak,saya tidak mendengar"

"Jelas lah kamu tidak mendengar!orang daritadi melamun!mikirin apa ellen?loh jangan-jangan kamu sedang memikirkan doyoung si anak nakal alumni sini?!"

Perkataan pak nam sukses membuat semua teman sekelas ellen menertawakan nya.

"Waduh pak awas ada yang cemburu" Celetuk taeyong

"Filter dulu kalau mau ngomong"
Sambung ten

"Cieee ada yang merasa nih!"
Sahut mark lee yang duduk di bangku paling belakang pojok.

"DIAM SEMUA NYA! ellen! Taeyong! Ten! dan kamu .. Mark Lee! Lari keliling lapangan sebanyak 15 kali.Setelah itu kalian harus membuat rangkuman 3 bab.Besok sebelum bel masuk berbunyi harus sudah ada di meja saya!"

Akhirnya ellen,taeyong,ten,dan mark lee mengikutin perintah pak nam.Jangan ditanya bagaimana wajah ellen yang memerah karena menahan malu.

"El,lo gapapa?" Tanya ten sok perhatian

"Eh?ya gitu deh." Jawab ellen sambil mengatur napas nya.Lagi pula ellen sedang berlari malah diajak ngobrol sama ten.

Inget kak doyoung inget kak doyoung -kira kira seperti itulah suara batin ellen.

"Capek banget ya el?"

"Lumayan sih.sorry ya lo jadi kena hukum gara-gara gue"

"Gapapa.Kan jadi ada kesempatan nih bisa deket sama lo"

Ten,lo harus nya inget kalau lo sudah punya Joy.

Dan ellen,harus ingat kalau dirinya sudah punya doyoung.

🍑🍑🍑

Jam sudah menunjukkan tepat pukul 12 siang.Sudah tengah hari,pikir ellen.

Ellen kembali teringat ucapan ayah nya yang semalam.

"Kok semalam ayah nanya gitu ya,jangan-jangan ayah sakit kayak om Siwon,Dih jangan sampai deh" gumam ellen

Love Story || KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang