"Ellen,tumben pagi-pagi udah dateng?"
"Iya nih,gue kan harus nyerahin tugas nya si killer.Nah elo juga tumben datang pagi gini.Ngelindur ya?"
"Yee el,gue semalam mimpi indaaah banget bukan ngelindur.El,liptint baru gue bagus nggak warna nya?"
Ellen menganggukkan kepala nya dan riri pun tersenyum senang.Mereka berjalan menuju kelas nya.Melihat mereka berjalan bersama seperti itu,terlihat tidak ada masalah apa-apa dari kejadian kemarin.Seperti nya,ellen dan riri sudah melupakan kejadian kemarin.
"Ri,kemarin dikantin kan gue ketemu sama Jaemin,ditraktir mie ayam malah.Terus gue pulang nya di anter sama Ten"
"SERIUS LO?!"
"Sttt jangan teriak dong.Eh lo mau tau nggak?malam nya kak Doyoung nemenin gue ngerangkum tugas."
Riri menatap ellen dengan mata yang melebar dan bibir yang sedikit terbuka.
"Gila gila,Ajaib deh lo el!"
"Ajaib apa nya?"
"Ajaib ngga sih kalau lo makan mie ayam sama Jaemin,pulang nya dianter sama Ten,dan malam nya ditemenin Kak Doyoung bikin tugas!"
"Bukan gitu juga..ahh udah lah.Gue juga nggak pengen bahas itu."
"El gue mau ke koperasi dulu ya!mau beli pulpen,mau nitip?"
"Nggak deh,gue masih ada pulpen"
"Oh yaudah"
Riri berlari kecil menuju koperasi,tak lama Mark Lee datang dengan senyum idiot nya.
"Eh ada ellen,El gue tuh suka sama lo tau.Kenapa sih lo cuek banget sama gue?" Goda mark
"Eh ada mark.." jawab ellen dengan meniru gaya bicara mark
"Heh ngomong apaan sih!enggak baik tau godain cewek nya alumni" lanjut ellen sambil bercanda
"Alumni?maksud nya doyoung?kan enggak ada orang nya.El,gue tuh sayang sama lo tapi lo nya datar banget sama gue." Ujar Mark lagi sambil memainkan ujung rambut ellen dari kursi belakang.
"Udah deh nggak usah bercanda terus,pagi-pagi udah ngelantur aja."
Tiba-tiba riri datang,dan melihat rambut ellen yang sedang dimainkan oleh mark.
"Cie ellen,baru gue tinggal bentar aja udah mesra-mesraan sama mark"
"Apaan sih lo ri,gue sama mark kan temenan.Ya kan,mark?"
"Ah kita kan baru aja jadian sayang hehe.Nggak kok ri,nanti lo malah bingung lagi.Otak lo kan jenius melebihi albert einstein.Udah lah gue bolos dulu."
Lantas ellen melebarkan kedua mata nya ketika mendengar ucapan mark.
"Loh mark,tadi emang lo beneran nyatain perasaan ke ellen?" Tanya riri antusias
"El,tolong jelasin ke temen lo yang jenius ini ya sayang! Gue bisa ketularan jenius kalau dekat-dekat sama dia.Dadah ellen!" Mark pun berlari keluar kelas sambil melambaikan tangan kanan nya kepada ellen.
"El,itu si mark bener-- " belum selesai riri bertanya,pak Taeyang datang.
"Anak-anak,cepat siapkan selembar kertas beserta alat tulis lain nya.Hari ini kita akan ulangan mingguan,soal nya pilihan ganda satu sampai lima puluh nomer dan waktu nya hanya dua jam pelajaran.Siap?!" Murid-murid dikelas mendadak ricuh dan mengeluh kepada pak Taeyang.
"Lah pak,kenapa nggak ngasih tau dari minggu lalu?" Ujar Taeyong
"Undur dong pakk!saya belum belajar,atau nggak kasih saya waktu lima menit buat baca-baca" keluh sohyun teman sekelas ellen dengan wajah yang memelas
"Stt udah-udah!pokok nya saya mau ngadain ulangan hari ini!nggak boleh ada yang protes lagi!" Bentak pak Taeyang karena merasa kesal dengan teriakan murid-murid nya.
"Rii..gue belum belajar,gimana dong?" Bisik ellen pada riri yang ada disamping nya.
"Lo nggak belajar juga pasti bisa kok,semangat! Oke?"
Sudah satu jam berlalu,kertas ulangan ellen masih kosong sama sekali.Ellen terlihat sedang melamun. "LEIA ELLEN WISTARA!!" Tiba-tiba pak Taeyang menegur ellen dari depan kelas,membuat ellen tersentak kaget dan beberapa teman nya menengok ke arah nya,terutama Ten.
"Iya..pak?" Ellen tergagap ketika melihat pak Taeyang sedang menatapnya tajam.
"nomer berapa saja yang sudah kamu kerjakan?"
"Belum pak.. "
"Sama sekali belum?!"
"Iya pak.."
"Lalu,ada apa dengan jendela yang kamu tatap daritadi,hah?!"
"Ah..nggak kok pak"
"Nggak apa nya?! nggak salah lagi?"
Tiba-tiba jisung nyeletuk "lagi nungguin doi lewat tuh pak!"
"Stt,apaan sih lo?" Suara Ten terdengar
"Duh Ten,cemburu ya?" Sambung Irene dengan senyum sarkastik nya
"Hei,sudah-sudah jangan berisik lagi! Ellen,cepat kerjakan ulangan kamu,atau bapak ambil kertas ulangan nya"
"Baik pak,saya minta maaf"
Ellen yang sama sekali nggak belajar lantaran sibuk mengerjakan tugas kimia nya ,terpaksa mengisi jawaban nya dengan cap cip cup.Dari lima puluh soal hanya lima belas jawaban yang kira-kira ia anggap betul.Akhirnya,bel pun berbunyi.Membuat ellen lega bercampur pasrah.
"El,tadi lo kenapa sih??"
"Nggak apa-apa kok ri.Gue cuma lagi mikirin sesuatu aja kok."
"Mikirin apa?kok tumben lo nggak cerita ke gue?kali aja gue bisa bantuin lo,el."
"Makasih sebelum nya,ri.Tapi,kayak nya belum perlu gue ceritain deh,lain kali ya."
🍑🍑🍑
Pak taeyang
Jisung
Maaf ya pendek banget,tapi semoga suka.
Jangan lupa vote dan komen ya!
Kalau ada apa-apa komen aja,boom komen kalau bisa :v
Share dong ke temen kalian,kali aja suka hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || KIM DOYOUNG
RomanceTanyakan pada tuhan mu,apakah aku yang bukan umatnya masih boleh mencintai hamba-nya? - Kim Doyoung • 27 juni 2019 Jangan lupa : 🍑vote , komen , share 🍑follow akun ini ya!