Cek-COK:v

24 6 6
                                    

Kali ini korban berinisial IA yang ditemukan tewas di halaman parkir Sudirman Flat. Polisi belum mengetahui pasti motif pembunuhan "Shadow". Pelaku juga hanya terlihat beberapa kali dalam rekaman CCTV.

"Dis, mending kamu pindah ke Karawang lagi aja. Mama nggak mau terjadi apa-apa sama kamu, Nak." Wanita paruh baya itu memperhatikan Gledis yang sibuk memilih dvd film bajakan yang akan ia jual, eh bukan mau di tonton kok hihi:v

"Ma, aku baik-baik aja. Di sana banyak laki-laki gentle juga dan tetanggaku pasti bantu kalau ada apa-apa. Aku juga jago unboxing scoopy eh bukan boxing maksudnya, aku bisa jaga diri dan hati aku kok ma, matahin leher itu pembunuh pasti hal gampil." Sahut Gledis tanpa rasa takut sedikitpun sambil bergaya sok jago tapi ngga resek.

"Kalau kamu keburu ditembak gimana?" Sahut , Diana sang Ibunda.

"Mama, tuh mana mau aku ditembak sama pembunuh maah, NOOOO! BIG NO! " si Gledis ngegas anjer ke emaknya sendiri loh, geblek banget dia melontarkan kalimat yang bodoh tersebut.

"Yee anjir ini anak siapa coba, bukan begitu maksud mama dis" sambil jitak pala Gledis pelan terus dia terusan kalimatnya '' Di tembaknya itu pake pistol bukan buket Bungan geblek" ujarn Diana mengusap puncak kepala Gledis dengan senyum tulusnya untuk sang anak terkasih yang kadang-kadang suka gesrek otaknya dan Diana pamit ninggalin anak gadisnya yang udah genap 23 tahun itu di ruang tengah.
"Mama tinggal dulu dis mau ke butik aja janji kamu jangan suka ngomong ngaco begitu lagi"

Gledis nyengir tanpa dosa dan teriak ke Mamanya begini
"Iya maa, Just ber kidding kok mamikuuh maapkan anakmu inii yaa take care!! Byee" tereaknya kenceng banget anjer sampe tengagga sebelah denger, terus si Gledis ngambil Hapenya yang geletakan di coffee table. Mengenai pembunuhan itu, sepertinya korban kali ini tinggal di apartement seberang pikirnya.

Gledis Franceska

siapa korbannya?
Sent➡

Gledis merhatiin cht yang langsung dibaca sama Leon, ga lama tetangga dekat dan teman curhatnya itupun ngirim balesan.

Leon

age yg tinggal di kontrakan sebelah dis.

Age?
Gledis sepertinya sering dengar nama itu waktu SMA dulu.
Gledis kembali mengetikkan balasan.

Gledis Franceska
Ditemuin kpn?
Sent➡

Gledis nunggu dan Leon dengan cepat membalas.

Leon

semalem dis, geri deh gue masa matanya ditusuk ama garpu😶

Si gledis nge bayangin gimana bentukan nya orang dibunuh dan matanya di colok? Ngeri cuk, dia langsung ngegelengin palanya sampil nepuk-nepuk pipi (Jangan sampe tu psikopat goblok bunuh gue, jangan sampee) batin si gledis

TULILUTTT.... TULILUUT... LULI LU LI LU LI LUT.... ( Ini bunyi bel ya cuk bukan suara orang ngumpatin TULI LU yaa^_^)

Suara bel rumah Gledis bunyi, Gledis naroh Hapenya di sofa dan beranjak ke pintu kesuksesan, eh bukan pintu depan ya coy. Dia ngintipin dari jendela di samping pintu. Hiyaa ada cogan yang lagi nungguin didepan pintu dia make hoodie warna navy gengs, dia berdiri di depan pintu dengan tangan kanan menenteng paperbag bertuliskan "Vallery's bakery ".

"Adit?" Gledis bukain pintu, ia terlihat kaget sampe-sampe mau pingsan, haha engga kok gengsi cuman kaget biasa aja.

sesaat laki-laki itu tersenyum, manis banget saolooh, ga kuat dede bang:(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHADOW KILLER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang