Quatre

62 3 0
                                    

Come back again with my stories (BSS)😉 you miss me??😁
Maaf ya kalo author ngaret hehehe...
Kalian kan tau cerita author banyak banget, saking banyaknya bingung mau ngelanjutin yang mana😁 jadi dimohon sabar menanti kelanjutan cerbung ini.

Btw, gimana jika kita buat kesepakatan? Gak boleh ada kata "Lanjut kak" dalam komentar. Bukan berarti kalian gak boleh komentar loh ya😁 malah komentar kalian di cerita ini dibutuhkan. Kesepakatan lainnya, vote harus banyak, minimal 20 vote lah (Syukur-syukur kalau diatas itu). Untuk kesepakatan ini, komen dibawah ya, makasih😘 kalau kalian setuju, InsyaAllah seminggu 2x author post kelanjutannya. Tapi itu pun sesuai kesepakatan diawal, hehe🤭 

Yang belum follow akun author silahkan di follow ya. Begitu juga yang belum memasukan cerita ini ke list bacaan kalian silahkan dimasukan, biar kalian bisa tau kapan part baru dipost.

Dan satu lagi vote juga cerita ini biar author semangat buat ngelanjutinnya. Kalo kalian semangat vote author juga semangat.

Let's to read guys!!!! BSS part 4

Let's to read guys!!!! BSS part 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4️⃣

1 minggu sebelumnya

The Eight Wings sudah tiba di bandara Soekarno-Hatta setelah menempuh perjalanan 4-5 jam tanpa transit dari Papua Barat (Raja Ampat). Saat ini mereka langsung menuju parkiran sepeda motor yang ada dibandara, tempat dimana cagiva milik CRAG berada. Selama perjalanan sampai tidak ada pembicaraan diantara kedelapan pasangan ini. Hanya ada suara kendaraan yang berlalu lalang dan suara mesin cagiva CRAG.

"Yo berhenti didepan rumah loe aja. Biar gue jalan kerumah, deket juga kan" ujar Ify ketika tiba depan area perumahan mereka.

"Biar loe gak bolak-balik juga" tambahnya.

"Loe bilang apaan Fy? Gue gak denger" teriak Rio karena suara Ify bertabrakan dengan kendaraan yang berlalu lalang.

"BERHENTI DIDEPAN RUMAH LOE AJA, BIAR GUE JALAN DARI RUMAH LOE  KERUMAH GUE"

"GPP FY, BIAR GUE ANTERIN AJA"

"TAPI KAN LOE BOLAK-BALIK YO"

"GPP IFY CANTIK"

*kenapa gue capslock karena mereka ngomongnya teriak-teriak ya gaes*

Rumah Ify setelah rumah Rio ya gaes, tapi gak bersebelahan. Ify kalo mau kerumahnya lewat depan rumah Rio. Rumah Ify bersebelahan dengan rumah Alvin dan berada paling pojok.

"Makasih ya yo udah nganterin gue sampai depan rumah. Maaf kalo loe harus bolak-balik" ujar Ify merasa tidak enak karena Rio mengantarkannya sampai depan rumah.

"Sama-sama Fy, gue kan cowok tulen jadi harus ngantar cewek sampai depan rumahnya" sahut Rio seraya menghidupkan mesin cagivanya. "Gue pamit ya Fy, good night" pamit Rio.

(Bukan) Sahabat SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang