Maaf guys gue baru lanjutin cerbung ini. Kendalanya gue udah semester tua, ide belum ada, gue malahan harus bagi waktu buat mikirin cerita gue yang mana, yang ingin dilanjutkan duluan. Semua cerita gue ditunggu para reader. Sekedar info gue seneng banget salah satu couple kesayangan (Maxime & Prilly) gue akhirnya pacaran juga guys 😂
Ok lets go to my story😊💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya The Eight Wings beserta sang guite Mas Bimo telah tiba di tempat wisata yang paling banyak diminati baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik untuk berlibur di Raja Ampat. Keindahan yang diciptakan oleh Raja Ampat ini memancing wisatawan berlibur disini. Begitu pun dengan The Eight Wings mereka sangat menikmati keindahan Raja Ampat.
Di Raja Ampat kita bisa melakukan kegiatan seperti diving, snorkeling, trekking, memberi makan ikan, bird watching, dan beragam kegiatan lainnya.
"Mas bimo mau kemana? Mending ikut kita aja mas." ajak + tanya Rio selaku leader travelling kali ini.
"Terima kasih mas Rio, saya disini saja" Mas Bimo menolak ajakan Rio dengan ramah.
"Gak papa mas gabung sama kita aja" Alvin membantu Rio membujuk Mas Bimo untuk bergabung bersama The Eight Wings.
"Ya sudah saya ikut gabung bareng kalian"
"Nah gitu dong mas dari tadi, hehehe" Rio langsung memanggil sahabat-sahabatnya untuk berkumpul bersama, kemudian berunding untuk kegiatan apa yang akan mereka lakukan sekarang. Semuanya sepakat untuk diving menikmati suasana dibawah laut. Dibawah laut kita dimanjakan oleh 603 jenis terumbu karang keras yang cantik, jumlah ini adalah 75% dari jumlah jenis terumbu karang yang ada di dunia. Belum lagi jumlah spesies ikan yang mencapai 1397 jenis. Intinya banyak sekali kekayaan yang bisa dinikmati dibawah laut.
Selanjutnya yang mereka lakukan ketika disini adalah memberi makan ikan, melihat burung, belanja oleh-oleh dan lainnya.
SKIP 😂
NB: Teruskan dengan imajinasi kalian hehe
Keesokan harinya mereka berdelapan pergi ke tempat-tempat wisata lainnya di Raja Ampat. Banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi bagi wisatawan lokal dan wisatawan asing, namun hanya beberapa tempat wisata saja yang akan dikunjungi oleh The Eight Wings + Mas Bimo. Diantaranya Teluk Kabui, Tugu Selamat Datang Waisai, Air Terjun Batanta dan Painemo Raja Ampat.
🌊🌊🌊🌊
"Seneng banget gue liburan kali ini tempat yang kita kunjungi indah banget" ujar Shilla.
"Setuju banget gue sama loe shill" jawab Via mendengar penuturan sahabatnya.
Via, Ify, Shilla, dan Agni mengabadikan momen sebelum meninggalkan tempat ini. Merasa puas dengan hasil fotonya, mereka berempat langsung menuju Cakka, Gabriel, Rio, Alvin dan Mas Bimo untuk mencari restoran terdekat.
Setibanya di restoran tersebut, mereka memesan makanan dan ketika pesanan diantarkan, langsung saja makan makanan itu. (?)
"Mas Rio balik ke Jakarta kapan yah?" tanya sang tour guide.
"Besok mas. terimakasih banyak mas Bimo sudah menjadi tour guide kita selama disini, semoga kita bertemu lagi. Mungkin mas Bimo bisa main-main ke Jakarta, InsyaAllah kita siap dampingi mas Bimo selama di Jakarta" ujar Rio sembari memberikan kenang-kenangan yang telah mereka siapkan.
"Terimakasih mas rio dan kawan-kawan atas tawarannya".
SKIP
Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hari ini The Eight Wings dan Mas Bimo berpisah. Menurut mereka mas Bimo adalah tourguide terbaik, ia sangat ramah, tidak mengeluh atas kekacauan yang dibuat oleh The Eight Wings, asyik dan sabar.
"Saya pamit mas Bimo" ujar Iel.
"Saya juga mas" -Cakka-
"Saya juga mas, semoga mas bimo cepat ke Jakarta ya" -Ify-
"Terimakasih mas Bimo" -Shilla, Via, dan Agni-
"Pamit mas" -Alvin-
"Sekali lagi terimakasih Mas Bimo, saya salut atas kesabaran mas menghadapi kita semua" ujar Rio sembari bersalaman dengan sang tourguide. Setelah berpamitan mereka segera masuk ke dalam bandara untuk persiapan bourding, sambil menunggu kapan giliran mereka.
Sorry guys kalo part ini kurang menyenangkan hehe. Habisnya gue bingung mau bikin cerita seperti apa dipart ini. Dibikin dadakan sih wkwk dan sistemnya kebut lagi, ketik langsung publish😂 . Tapi gue berterimakasih banget ke kalian karna udah nyempetin baca part 3nya. Dan maaf sekali lagi penulis tidak menceritakan kegiatan tokoh-tokoh ini, maklumlah penulis belum pernah kesana hehehe.
Seperti biasa jangan lupa vote atau komentar ya hehe, jangan sampai jadi pembaca gelap loh. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian (?), hehe.
Mungkin kalian bisa ngasih saran untuk part selanjutnya. Saran kalian InsyaAllah penulis jadikan sebagai pertimbangan buat kelanjutan cerita ini.
HAPPY READING GUYS😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
(Bukan) Sahabat Sejati
Fiksi RemajaKisah seorang delapan bersahabat memulai sebuah persahabatan sejak kecil hingga beranjak dewasa yang pada akhirnya tumbuh perasaan cinta diantara mereka Cast : Alyssa Marissa, Silvia Angga, Ashilla Sinaga, Agniaza, Mario Stevadit Purwanto, Malvin J...