Chapter 2

352 35 0
                                    

Itu adalah hari pertama tahun keenam Tom Riddle di Hogwarts, dan baru saja diberhentikan dari pesta selamat datang, memimpin tahun pertama baru ke asrama Slytherin.

Itu adalah tugasnya, sebagai prefek untuk memimpin Slytherin terbaru ke asrama, serta berpatroli di aula hampir setiap malam.

Dia mencapai lukisan yang menandai pintu masuk ke Common Room, dan berbalik untuk melihat anak-anak berusia 11 tahun yang ketakutan.

"Ini adalah pintu masuk ke asrama kita. Jangan lupa di mana itu. Jangan lupa kata sandinya. Kamu akan diberi tahu jika kata sandinya berubah," suaranya yang dingin dan tanpa emosi seakan menakuti anak-anak kecil.

Baik.

"Boggart," kata Tom, kembali ke lukisan ular hijau di dinding. Lukisan itu terbuka, menunjukkan ruang bersama.

Tom membiarkan anak-anak mengajukan, di mana Slughorn sedang menunggu untuk memberikan pidato konyolnya yang dia daur ulang setiap tahun.

"Terima kasih, Tom! Katakan, apakah kamu tinggal untuk mendengarkan tahun ini?" Slughorn bertanya.

"Sayangnya aku tidak bisa," jawab Tom, memasang senyum palsu di wajahnya, "Aku masih harus melakukan sesuatu. Bagaimanapun, aku adalah seorang prefek."

Slughorn tertawa, perutnya yang besar gemetar, "oh, tentu saja, Nak! Aku tidak akan mengharapkan yang kurang dari itu, tidak dari Tom Riddle!"

Tom hanya mengangguk, dan pergi, menuju perpustakaan. Ya, Tom Riddle berbohong. Bukan kejadian yang tidak biasa. Seseorang mengetahuinya.

Sayangnya (atau untungnya- tergantung pada siapa Anda bertanya), ini bukan kunjungan perpustakaan biasa untuk penyihir muda.

X-X

Hal pertama yang dilihat Harry ketika dia bangun, adalah wajah paling sempurna yang pernah dilihatnya pada tubuh sebelumnya.

'Tunggu', pikir Harry, 'Bukankah aku seharusnya sudah mati?'

"Apa kamu baik baik saja?" Wajah itu bertanya, suaranya dingin dan tidak peduli. Sekarang dia memikirkannya, baik wajah maupun suaranya di mana familiar.

"Ya? Di mana saya?" Harry menjawab, pikirannya berkabut karena kejatuhannya.

"Hogwarts," anak laki-laki itu - dia memutuskan bahwa orang yang sempurna ini adalah anak laki-laki, yang membuatnya bingung mengapa dia merasa tertarik padanya - menjawab.

Tunggu- dia dulu di Hogwarts? Harry bangun, dan memastikan bahwa ini memang benar, Hogwarts.

"Kamu siapa? Bagaimana aku bisa sampai di sini?" Harry bertanya, panik. Dia menjelajahi pikirannya untuk mencari tahu siapa anak lelaki yang sangat menarik ini, tapi dia tidak bisa mengingatnya!

"Namaku Tom Riddle, prefek tahun ke-5 untuk keluarga Slytherin. Adapun bagaimana kamu sampai di sini-" Tom dipotong oleh Harry yang langsung pingsan di tempat.

Jadi, begitulah cara saya mengenalnya, adalah pikiran terakhirnya sebelum dunianya menjadi gelap.

The Strange SeerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang