❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷
—🌙 🕊ೃ༄ Let's be friend (flashback)- - - -
Hyunjin povTringgg!!!
Suara alarm yang berisik itu membangunkan tidur nyenyak seorang namja remaja, dengan kekesalan namja itu melirik ke jam dinding, jam setengah 8,dengan santainya namja itu hanya berjalan ke kamar mandi.Selesai mandi, dia hanya memakai seragam sekolah dan hal lainnya, tidak ada sedikit niatan mempercepat langkahnya, tidak tau kah dia? Setengah jam lagi sekolahnya akan menutup gerbang.
Dengan keadaan apartemen yang berantakan, pakaian kotor dimana mana, botol coca-cola dimana mana dan bungkus makanan lainnya, namja itu menutup dan tak lupa menguncinya.
Hyunjin, nama pemuda remaja itu adalah hyunjin lebih tepatnya hwang hyunjin, dia berjalan menuju parkiran, dimana motor kesayangannya terparkir.
Setelah menyalakan motornya dengan kecepatan penuh, namja itu menuju belakang sekolahnya.
Motor sudah terparkir, tepat disamping dinding sekolahnya, dengan perlahan hyunjin menaiki tembok tersebut untuk memasuki gedung sekolah.
Kenapa lewat tembok belakang sekolah? Bukankah tuan muda hwang ini sudah terlambat? Bagaimana bisa dia memasuki sekolah dari depan? Yang ada dia akan dihukum oleh guru bp.
Brukk!!
Hyunjin mendarat di tanah area sekolah dengan selamat, cepat cepat ia mengambil tasnya dan berlari ke ke-
"hei kau, mau kemana kau?!"
-lasnya
Hyunjin memutar tubuhnya menatap orang yang meneriakinya tadi, hyunjin bisa melihat, dia seorang laki laki dengan seragam yang sama dengannya ditambah rompi dan baret berwarna biru tua, khas seorang petugas kedisiplinan
"apa?" dengan tatapan datar, hyunjin menatap laki laki didepannya
"kau tanya apa? Hei kau itu sudah terlambat, kenapa masih bertanya? "
Hyunjin memutar bola matanya malas"jangan bertele tele, langsung keintinya saja"
Hyunjin bisa lihat guratan kesal di wajah pemuda itu, kkk~ sangat manisNamja itu maju, sekarang dia berada tepat di depan hyunjin, hanya berbeda jarak 30 cm mungkin?
"Jika kau kesekolah, jangan pakai pakaian seperti ini"
Sambil berbicara pemuda itu mengancing seluruh kancing dipakaian hyunjin, jangan lupakan pemuda itu memasukkan baju hyunjin kedalam celana pemuda itu bahkan dia memakaikan dasi pada hyunjin.Hyunjin? Dia diam saja, tidak bergerak sedikitpun bahkan hyunjin tidak tau darimana pemuda itu mendapatkan dasi tersebut.
Pemuda itu mengeluarkan susu pisang dari kantong celananya
"ini, aku berikan dengan gratis, aku tau kau belum sarapan, jangan tanya padaku tentang rotinya, karna rotinya sudah dimakan siluman tupai"Pemuda itu nyengir, ahhh sungguh manis sekali batin hyunjin,pemuda itu memberikan susu pisang tersebut ke tangan hyunjin
"baiklah aku pergi"pemuda itu membalikkan tubuhnya"tunggu! "
Akhirnya tuan mudah hwang ini berbicara"nama ku hwang hyunjin"
Hyunjin mengulurkan tangannya, berharap pemuda itu menerima uluran tangannyaPemuda itu terseyum dan menerima uluran tangan seungmin, sungguh sangat halus,
"nama ku kim seungmin, senang bertemu denganmu"Seungmin tersenyum, disaat itu juga hyunjin merasakan perutnya digelitik oleh ribuan kupu kupu
" t-teman?"
Hyunjin berkata dengan sedikit gugup, dia takut ditolak mentah mentah oleh pemuda manis iniTapi siapa yang menduga? Pemuda itu mengangguk dengan senyuman yang terpantri di wajahnya, kemudian meninggalkan hyunjin dibelakang sekolah dengan perasaan yang amat senang.
Hyunjin menatap susu pisang yang ada ditangannya dan tersenyum Let's be friend kim seungmin..
- - - -
Hyunjin pov endHalo! call me ona..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Friend
Fanfiction❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞ ✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷ -🌙 🕊ೃ༄ Cerita tentang Kehidupan seungmin dan hyunjin di sekolah tingkat dua dengan status S. A. H. A. B. A. T.