🌙

289 40 0
                                    

❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷
-🌙 🕊ೃ༄ Payung pt. 2

- - - -
Seungmin pov pt.2

Seungmin benaran kesal dengan pengecek cuaca dihpnya,tadi sebelum berangkat seungmin udah mengecek cuaca dihpnya,tapi ternyata jam 5 sekarang ini hujan.

Ya sejak dari kelas latihan paduan suaranya sudah selesai tapi dia tidak bisa pulang dengan keadaan hujan deras.

"seungmin? Belum pulang? "

"belum chan, kan hujan hehe"
Seungmin hanya nyengir menjawab pertanyaan heechan teman se ekskulnya tersebut.

"ywdh aku pulang duluan yh, dadah,mending telpon hyunjin buat jemput kamu"
Sambil berlari menuju mark yang sedang memakai payung heecan menasehati seungmin.

Ahh iya batin seungmin,akhirnya dia mengambil handphonenya didalam sakunya, dan menelpon hyunjin.

"jinnn aku ndak bisa pulang, aku lupa bawa pasung, jempuuut yh? "
Dengan suara yang pura pura riang, seungmin berharap hyunjin menerima permin-

"aku udah ngomong berapa kali? Kamu jangan lupa bawa payung, kalau udah gini kamu minta jemput, aku udah bilang,aku gak mau kamu sakit kim seungmin, susah banget yh dengerin kata kata aku? "

Namun bukannya mendapat perhatian, seungmin malah diomelin sama hyunjin, rasanya dia ingin menangis aja.

Dengan gugup seungmin menjawab,
"a-aku tadi c-cek cuaca, d-dan katanya cuacanya bag-"

"udahlah terserah kamu,simpen alasan kamu."
Dengan nada super dingin hyunjin menutup telponnya.

Seungmin berjongkok, dan mulai menangis, kamu bodoh seungmin!kamu buat hyunjin marah, seharunya kamu dengerin dia, bukannya ngecek hp sialan itu dengan meruntukinya, seungmin masih aja mengeluarkan airmatanya,hatinya begitu sakit mendengar kata kata dingin hyunjin tadi.

"kamu ngapain? "
Seketika seungmin melihat orang yang sedang berdiri disamping nya, orang itu menatap seungmin khawatir, ditangannya ada jacket dan payung yang menutupi kepalanya seungmin.

"hyunjinnnn"
Tangis seungmin pecah, dia memeluk hyunjin erat banget.

"jangan marahin minnie lagi, minnie janji bakal bawa payung kemana mana,minnie takut huaaa"
Tangis itu semakin pecah, membuat hyunjin merasa bersalah karna memarahinya tadi.

Hyunjin meletakkan payung ditangannya kelantai, dan mulai memakaikan jacket itu ketubuh seungmin yang sedang sesenggukan.

Selesai dengan itu, hyunjin menangkup wajah seungmin, dengan ibu jari nya yang menghapus airmata seungmin yang sejak tadi mengalir,
"aku gak marah seungmin, aku cuma khawatir sama kamu, aku minta maaf yah karna udah marahin kamu"

Hyunjin mengecup bibir cherry seungmin, seungmin sudah tidak menangis lagi.

"jinnie, minnie kedinginan"

Mendengar itu, hyunjin memeluk seungmin dengan erat
"masih dingin? "
Hyunjin menatap seungmin

Seungmin menggeleng, dan nyengir
"nggak dingin lagi hehe"

"apa senyum senyum?"

"nggak papa hehe"

"ayo pulang aku takut kamu sakit"
Seungmin mengangguk,dan mengambil payung yang hyunjin letakkan tadi, lalu dia memberikan payung itu kehyunjin.

Dan akhirnya seungmin dan hyunjin bisa pulang dengan selamat sampai keapartemen hyunjin.

Sampai diapartemen,hyunjin menyuruh seungmin mengganti bajunya, agar tidak masuk angin.

"jinnieeee, minnie mau peluk sambil tidur"
Seungmin merengek kepada hyunjin.

Hyunjin menyentuh dahi seunmin, dan ternyata dugaan hyunjin benar, seungmin demam.

"ywdh ayo tidur"
Hyunjin menggendong seungmin ke kasur dengan gaya koala, dengan pelan pelan seungmin membaringkan tubuh seungmin ke kasur.

Sambil memeluk tubuh hangat seungmin, hyunjin berkata,
"cepat sembuh sayang, jangan buat aku khawatir, gnight"
Dan diakhiri kecupan manis di dahi seungmin yang sudah terlelap sedari tadi.

Mimpi indah kalian^^

Sweet FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang