🌙

291 35 0
                                    

❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷
-🌙 🕊ೃ༄ Berkelahi pt. 1

- - - - -
Seungmin pov

Jam pelajaran Buk eh Pak ong sudah selasai, yang artinya jam istirahat baru saja mulai, dengan keadaan super berisiknya sekolah itu, semua murid melakukan hal yang ingin diinginkan mereka.

Lain dengan seungmin, seungmin sibuk menata barang barang yang dia keluarkan dari tasnya itu, ngomong ngomong tadi waktu jam pejalaran 1 seungmin tidak menulis akibat alat tulisnya ketinggalan di apartementnya hyunjin, kalau saja seungmin niat menulis dia akan meminjamnya pada jisung teman sebangkunya.

Ya seungmin masih berada diapartement hyunjin, karna kedua orang tua seungmin belum pulang dari luarkota, ntah apa yang mereka lakukan disana, tapi intinya seungmin tak ingin mempunyai adik, dan bundanya tau itu.

Keseharian seungmin diapartement hyunjin itu cuma mengomel dan membersihkan, ya seungmin mengomel dulu sama hyunjin sampai mulutnya berbusa baru membersihkan apa yang diomelinnya itu.

Ngomong ngomong tentang hyunjin ,dimana laki laki itu?, biasanya tiap hari seungmin akan dijemput oleh pemuda hwang itu untuk ke kantin, lebay memang tapi seungmin tidak peduli,menurutnya itu sangat manis.

Seungmin menghembuskan nafasnya berkali kali, dia melirik ke arah pintu kelasnya kesekian kalinya, seungmin tak menemukan pemuda dengan marga hwang itu.

Di saat seungmin ingin menjatuhkan kepala di meja untuk tidur, suara felix dan jisung mengagetkannya.

"Seungmin lo harus ikut kita"
Felix ngomong dengan nafas yang tidak teratur, sedangkan jisung dia menarik tangan si manis kim tersebut.

"kemana? "
Seungmin menatap heran pada dua orang yang didepan mejanya tersebut.

"hyunjin.. "
Suara felix melemah,membuat jantung seungmin berdetak tak karuan, antara takut dan khawatir.

"dimana?! "
Seungmin sedikit berteriak.

"di kantin"

Ucapan dari mulut jisung membuat seungmin yang diikuti jisung dan felix berlari menuju kantin.

Sseungmin sebenernya tidak tau apa yang terjadi pada hyunjin, namun dia takut hyunjinnya kenapa kanapa.

Seungmin semakin takut apa yang dipikirkannya tersebut benar setelah melihat segerombolan orang yang membentuk lingkaran besar, seperti menonton pertunjukan di tengah tengahnya.

Seungmin menerobos segerombolan orang orang itu dengan diikuti jisung dan felix, seungmin melihatnya dengan jelas, apa yang dipikirkannya benar, hyunjin berkelahi.

Dibarisan paling depan tersebut seungmin bisa melihat, hyunjin yang sedang berkelahi dengan pemuda bernama lee jeno, seorang pemberontak di sekolah mereka,dan jangan lupakan soobin dan younghoon yang menahan jeno untuk berhenti,jeno dengan wajah yang penuh lebam keunguan dan darah dimana mana, serta kak changbin dan kak minho yang menahan hyunjin, wajahnya tidak jauh berbeda dengan wajah jeno yang penuh lebam keunguan dan darah,seungmin tak sanggup melihatnya, dan terakhir yang seungmin lihat adalah guanlin yang berdiri ditengah sambil mengatakan kata stop.

Seungmin berlari dari sana,yang mungkin diikuti oleh kedua temannya,dia tak sanggup melihat hyunjin seperti itu, airmatanya pun sudah mengalir sedari sampai kebarisan pertama tadi, seungmin tidak melarang hyunjin menjadi nakal, seungmin tidak masalah hyunjin yang suka berkelahi, seungmin selalu tau hyunjin sering masuk ruang bk karna berkelahi.

Tapi seungmin tidak suka melihat hyunjin berkelahi tepat didepan matanya, yang sebenarnya, seungmin tidak mau melihat hyunjin terluka dan dipukul oleh orang orang.

Sepergian seungmin, hyunjin menatap punggung itu yang akhirnya lenyap karna ramainya orang orang,hyuniin menatap punggung itu dengan tatapan miris, Seungmin tidak akan mau bertemu denganmu lagi hwang hyunjin.

Sweet FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang