🌙

320 44 1
                                    

❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷
-🌙 🕊ೃ༄ Payung pt. 1

- - - - -
Seungmin pov

"Hyunjin bangun"
Ntah sudah berapa kali seungmin membangunkan pemuda itu, tapi tetap saja dia tak ingin bangun, ahh! Kesalnya! Batin seungmin

Ahh lebih baik aku siap siap dulu batin seungmin yang segera masuk kekamar mandi dengan membawa handuk, selepas seungmin keluar dari kamar mandi dengan badan yang fresh dan segar ternyata hyunjin belum juga bangun.

Seungmin mulai kesal, dia menaiki tempat tidur milik hyunjin,jangan lupakan seungmin hanya memakai baju handuknya/?.

Seungmin mulai memukul bahu hyunjin,
"YAK HWANG HYUNJIN BANGUN!! "teriakan seungmin menggema didalam kamar hyunjin.

Seungmin memang menginap di apartemen hyunjin, karna ayah jaebum dan bunda youngjae sedang berada diluarkota, maka dari itu seungmin dititpkan ke hyunjin.

Tapi bukannya di urus, seungmin lebih seperti seorang ibu yang mengurus bayinya.

Hyunjin belum juga bangun, seungmin nyerah, akhirnya dia punya sebuah ide, dan dia yakin hyunjin pasti bangun.

Seungmin mengambil handphonenya, dan meletakkan ponsel itu ketelinganya, dan mulai berteriak,
"HALO KAK CHAN? IYA SEUNGMIN UDAH SELESAI MANDI KOK, IYA DONG JADI, KAN KATA KAKAK KITA KENCAN, IYA KAK, JANGAN LUPA JEMPUT AKU-"

belum selesai seungmin melakukan drama fake telponnya, hp itu sudah dirampas oleh pemuda bernama hwang hyunjin.

Dengan bersenyum didalam hati, seungmin berbalik mentap pemuda yang sedang kebingungan melihat hpnya.

"kamu boongin aku? "
Pemuda itu menatap seungmin

"iya! Makanya kalau tidur tuh jangan kayak orang mati!"
Seungmin beranjak dari tempat tidur itu dan menuju lemarinya diantara lemari hyunjin dikamar itu.

Setelah mengambil pakaiannya,seungmin menatap hyunjin,
"awas kalau kamu nggak bangun"
Ancam seungmin sambil berjalan menuju kamar mandi untuk berganti baju.

Setelah selesai memakai baju, seungmin menatap hyunjin yang sedang memainkan hp sambil duduk dikasur.

"mandi sana,biar aku siapin sarapan, awas nanti kamu gak mandi"

"iya sayang iya"
Kata hyunjin sambil meletakkan hpnya diatas meja dan beranjak ke kamar mandi.

- - - - -
Seungmin dengan telaten membuat sarapan untuk hyunjin dan dirinya, nggak mewah sih, hanya telur dadar dan nasi goreng.

pintu kamar terbuka dan keluar seorang pemuda dengan memakai kaus tipis berwarna putih serta celana pendek berwarna krem sangat cocok dengan tubuh atletisnya.

Seungmin terpana dengan kevisualan sang sahabat, bukan kali ini aja, tapi setiap saat dia terpesona akibat hwang hyunjin.

"aku tau aku ganteng, makanya cukup cintai aku aja,biar kamu bisa nikah sama aku"
Sambil mengatakan itu hyunjin duduk dimeja makan, yang mana sudah disidangkan telur dadar dan nasi goreng serta pemuda manis yang sedang duduk di depan hyunjin.

"pede! "
Seungmin mendengus sedangkan hyunjin hanya tertawa keras

Seungmin saat ini sedang mencuci piring bekas makan pagi mereka tadi dan jangan lupa hyunjin yang terus mentap gerak gerik pemuda itu dengan seksama.

"hyunjin hari ini aku mau latihan padus"
Seungmin mengatakan itu tanpa melihat hyunjin, karna dia masih sibuk dengan cuciannya.

"hari ini kan libur, ngapain latihan? "

"karna hari ini libur hyunjin!, makanya disuruh latihaaan"
Seungmin sedikit kesal karna pertanyaan pemuda hwang itu.

"aku antar yh?"

"gak usah,kamu juga ada janji sama soobin buat ngajarin kamu pelajaran kan? Gak boleh buat orang nunggu apa lagi kamu yang butuh"

"ywadh aku suruh younghoon atau guanlin yah?"
Hyunjin menawarkan lagi

"kan kalian satu tujuan ikh! Aku pergi sendiri aja"

Hyunjin menghela napas,
"nanti kalau udah sampe disekolah hubungin aku, jangan lupa telpon juga kalau udah pulang biar aku jemput, jangan lupa juga bawa payung akhir akhir ini sering hujan, aku gak mau kamu sakit"

"iya iya bawel banget sih! Cuma latihan padus doang"

"karna aku sayang kamu jadi aku gak mau kamu kenapa napa min"

Dan seungmin memerah..

- - - -

Sweet FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang