🌙

373 48 0
                                    

❝ Hwang Hyunjin x Kim Seungmin ❞
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏↷
-🌙 🕊ೃ༄ Hyunjin

- - - -
Hyunjin pov

Kenalin gua hwang hyunjin, panggil aja jin, gua anak satu satunya papa gua, ya gua tinggal sama papa gua.

Gua anak satu satu, tapi kalau didalam mimpi gua, gua selalu lihat anak kecil cewe, tapi ntah lah itu benar atau nggak.

Mama gua pergi ninggalin gua sama papa, sekitar 10 tahun yang lalu, namanya joo kyulkyung atau yang lebih dikenal orang sebagai pinky.

Siapa yang gak kenal pinky? Kalau aja lu tanya ke pengusaha pengusaha kaya, pasti mereka kenal,namanya juga jalang kelas atas wkwk.

Ya mama gua jalang, sebenernya gak pengen gua akuin sih, tapi bagaimanapun dia mama gua.

Lanjut ke papa gua, namanya hwang minhyun salah satu pengusaha korea yang berjaya.

Papa gua singgle udah dari 10 tahun yang lalu, dia nggak mau cari pasangan lagi, tapi kalau soal akhir akhir ini gua gak yakin, papa sering keluar kalau minggu, padahal biasanya dia selalu dimansionnya itu.

Gua tinggal di apartemen pribadi gua dari kelas 2smp,sejak papa jarang dirumah, dan disini gua mulai kenal temen temen gua.

Awalnya gua kenal sama soobin, dia most wanted di sekolah gua, gua sama dia temenan, dan sampe sekarang.

Di tahun ketiga waktu smp,gua mulai dekat sama guanlin, dia murid pindahan dari taipei.

Akhirnya sma,kita betiga milih masuk sma jyp, hari pertama mos kita mulai kenal sama younghoon,

Setelah 1 bulan jadi anak sma jyp, gua ketemu sama bidadari, namanya kim seungmin, gua nggak paham aja sama dia, disaat gua terlambat mana lewat belakang lagi, dia malah ngasih gua dasi trus susu pisang dengan gratis.

Gua heran ngelihat dia, disaat banyak orang yang anggap gua sampah, bahkan temen temen gua juga dianggap sampah, dia malah anggap gua special,kayak anak yang berprestasi disekolah itu maupun sekolah smp.

Sekarang tahun kedua gua sama seungmin temanan, dia sering ke apartemen gua, dia sering gua jadiin guling, gua sering ke rumah dia, gua juga kenal deket sama orang tuanya.

Kalau ditanya, gua cinta sama seungmin, lebih dari seorang sahabat, tapi gua gak mau menjadi orang asing nantinya sama dia, gua mau terus terus sama dia, sampai kapan pun itu.
Bisa dibilang kim seungmin adalah tujuan hidup seorang hwang hyunjin.

Sweet FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang