Pagi

91 4 0
                                    

Tidurnya sangat nyenyak.Hingga matahari pun tak bisa membangunkannya.Matahari saja tak bisa.Apalagi alarm.Tetapi setelah matahari bosan menunggu akhirnya..
"Kaaaak bangun...udah jam delapaaaaaann.Nanti Bu Dosen maraaaah."Teriak gadis yang tampak sudah segar dan siap untuk pergi kekampus.
"Hmmm."gumam gadis yang sedang tidur.
"Ham hem ham hem mulu."kesal Jessy.
🌞🌞🌞

Jam 8.30 Am.
"Hoooaaahm."akhirnya si gadis Sleeping Beauty pun bangun.
Akhirnyaa...Seperti Sang Matahari dan Alarm yang sudah lelah membangunkan si gadis Sleeping Beauty bergumam seperti itu.Akhirnya si gadis Sleeping Beauty pun berjalan menuju kamar mandi dengan santai dan malas.Setelah mandi,akhirnya Crystal pun menuju ruang makan.

"Nah,gitu dong bangun dari tadi.Makan dari tadi.Kan sueeger."celoteh Jessy.Adik Crystal.
"Iya iya.Oh ya dek.Sekarang jam berapa ?."tanya Crystal sambil mengambil dan menggigit roti isi.
"Tanya jam ?Sekarang udah jam..."jawab Jessy sambil melihat jam tangan lalu melirik sambil tersenyum ke arah Crystal.
"Penasaran yaaa."kekehan Jessy membuat Crystal kesal.
"Ihhhh Jessy jam berapa..."
"Jam 8.55 Am."Jessy memotong omongan Crystal yang belum selesai.Crystal pun menganga sambil ada roti isi yang mengintip seolah sang roti isi ingin tau apa yang dibicarakan.
Crystal pun mengambil tasnya,memakai sepatu asal,dan langsung berlari tanpa menanggapi teriakan yang dibelakangnya.
"Kaaaak bareeeengg."teriak Jessy sekuat tenaga."Yaaah kok ditinggal sih."bibir Jessy manyun.



Even If I DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang