Seseorang sedang berpacaran dengan berkas berkas kerjanya,ia melihat jam tangan yang dia pakai,dia sangat merindukan istri dan anak semata wayangnya.
Top Manoban adalah salah dua presdir yang ramah dan cerdas,tak heran dia bisa mengembangkan bisnis yang dia bangun dari nol,saat dia sedang fokus terhadap impiannya dia bertemu dengan Sandara park.
Yeah kalian akan menertawakan Top Manoban dimana dia pernah menyatakan cintanya pada Dara lantas ditolak oleh Dara,karna Dara ingin meraih impiannya dan ingin mempunyai suami yang sukses.
Top tak merasa dihina oleh Dara tapi itu membuat Top menjadi termotivasi,dia bertekad sampai dia sukses dia akan kembali kepada Dara dan kembali menyatakan cintanya,tak disangka mimpi Top Manoban menjadi kenyataan,dia lalu menikahi Dara pada usia 28 tahun.
"hallo" Top menelpon lisa
"............."
"baiklah appa akan pulang sekarang sayang,jadi tunggulah appa kece mu ini sayang" kekehan garing keluar dari bibir Top manoban,dia sangat percaya diri pada saat menggoda anaknya.
Lisa pov
Ini membuatku gila,sangat sangat gila,oh god apa yang harus aku lakukan,aku mencintainya bahkan aku tak mau melepaskan pelukan ini.
Kuelus punggung wanita yang sedang duduk dipangkuanku,dia sangat harum,hangat dan hot dalam bersamaan.
Kukecupi leher putih nan mulusnya,aku tak lelah dengan pertempuran yang singkat ini tapi aku akan lelah bila dia tidak beranjak dari duduknya.
Apa dia sangat nyaman duduk dipangkuanku? Jawabannya adalah ia,dia tidak beranjak dari duduknya malah dia mempererat pelukannya kepadaku,aku tersenyum bahagia,bagaimana bisa aku mencintai wanita seindah dia,kalian pasti iri denganku karna bisa berpelukan dengan bidadari terindah didunia.
Akupun tak tau kenapa ada bidadari di bumi,yang kutau bidadari hanya ada di surga.
"eonni apa kau masih menikmati hangatnya juniorku dibawah sana" yakh lalisa kenapa kau berbicara seperti itu,pleas beby maafkan perkataanku,kugigit bibir bawahku,aku tak mau dia marah kepadaku.
Lisa pov end
Seseorang sedang merasakan kehangatan yang belum pernah dia rasakan seumur hidupnya,Jenni kim adalah manusia yang taat beragama,dia tak mau berpacaran,dia hanya ingin ta'aruf (perkenalan secara singkat lalu menikah) tapi sekarang cita citanya sudah berubah,karna bocah mesum seperti Lalisa manoban yang mengubah hidupnya menjadi wanita agresip saat bersamanya.
"yeah..ini sangat hangat" dia menciun bau khas tubuh seseorang yang ada dipelukannya.
"aigo... Aku menyesal tidak membobol gawangmu Jennie kim" siapa yang tak jengkel dengan wanita bermata kucing ini,orang lain kalau seperti ini akan menyingkir atau menampar Lisa,tapi beda dengannya dia malah blak blakan menyukainya.
"haha..bobol saja,aku ikhlas" kekehan kecil jennie membuat lisa tertantang.
"baiklah,sekarang ayo" lisa sangat bersemangat saat ini
Jennie melepas pelukannya,lalu menatap mata Lisa "tapi tidak sekarang,aku harus pulang" lalu turun dari pangkuan lisa dan merapihkan bajunya yang berantakan.
"masukan lagi juniorku sayang" cicit lisa
"baiklah sayang"jennie berjongkok didepan junior lisa dan melihat kepunyaan lisa yang masih menegang,jennie menggenggam junior lisa "uh lucu sekali apa aku boleh memainkannya". seketika lisa membulatkan matanya "kapanpun kau mau,kau bisa memainkannya sayang"
Jennie menundukkan kepalanya lalu mengecup ujung junior lisa "chup" lisa memejamkan kepalanya ini membuat lisa gila,asli gila parah kan lisa jadi tegang lagi.