R A M B L E
Apa kalian pernah jatuh cinta?
Apa orang yang membuat kalian jatuh cinta tampan?
Atau apa ia cantik?
Atau manis, mungkin?
Oke, tidak perlu dijawab, karena sesungguhnya aku tidak peduli.
Aku datang ke sini dan mengambil alih satu bagian cerita ini untuk bercerita tentang satu orang secara spesifik.
Lee Minho.
Also known as the stupidly annoyingly cutely beautiful guy who stole my heart and will never give it back.
Kita akan mulai dari fitur wajahnya.
Pertama, mata.
Mata Lee Minho sangat indah, berkelip dengan manis setiap terbuka. Mata kesukaanku. Mata yang selalu menenggelamkan seorang Seo Changbin dalam cinta karena kepolosan yang dipancarkannya.
Bayangkan kedua mata indah itu menyipit ketika menatapmu. Apa? Kamu tidak kuat? Tidak apa-apa, karena aku juga tidak.
Kedua, hidung.
Hidung mancung dengan tahi lalat kecil di ujungnya itu menambah kesan tampan dan cantik di wajahnya secara bersamaan. Hidung kesukaanku. Hidung yang sering kali kukecup karena tingkahnya yang sangat menggemaskan. Hidung yang sering kali mengerut ketika kami masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan Minho ingin mengajakku bercanda dari ujung kelas.
Ketiga, bibir.
Bibir tipis yang selalu membuat jantungku berdetak sepuluh kali lebih cepat setiap menyunggingkan sebuah senyuman itu menambah kesan manis di wajahnya. Bibir kesukaanku. Bibir yang sering kali kubuat membengkak, yang terasa manis setiap kuhisap, yang menjadi canduku.
Oke, memikirkannya saja sudah membuatku ingin menyesapnya.
"Heh, bodoh! 'Kan udah kubilang, pintu tuh dikunci! Kalo pencuri masuk gimana, hah?! Nyari mati ya?!"
"Eh, Minho?"
"Iya ini aku! Emang siapa lagi sih yang mau bertamu ke kamarmu yang naudzubilah banget ini?!"
"Sayang, kangen, peluk dong."
"Peluk-peluk! Peluk tuh tembok! Mandi dulu sana, dasar bau!"
"Mandi bareng yuk?"
"HEH OM-OM CABUL, MANDI GAK?!"
"Hehe iya ampun sayaang."
"Dasar ngeselin! 💢"
Ah, manisnya pacarku.
• • • • •
Ini apaaa? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat Paws ft. Changho
FanfictionChangbin cinta mati sama Minho, Minho juga cinta Changbin kok, tapi kucingnya itu lho-. #4 spearb #3 spearb