Yup malamnya setelah gua berhasil follow akun-nya intan, ya gua chattanlah ngapain lagi wkwk.
Gua.
hai gua akmal, lu intan kan?Intan
iya, lu sapa ya?Gua.
kan dah gua bilang itu, napa pake nanya lagi :)Intan
oiyaa AHAHAHAGua.
heeh
btw rumah lu deket sekolah?Intan
kepoo :vGua.
emm.. iya sih, emg gabole?
*jual mahal bed* dlm hatiIntan
gabole..
ntr di culik lagi.Setelah gua chat'an lumayan lama, lamaa banget, cukup lamaa.. dan akhirnya sama" tidur.
Pagi telah tiba
Biasanya pasti mandi dulu kan gengs, abis itu sarapan.
Dan berangkat ke sekolah..
Berselang beberapa waktu gua sampe ke sekolah.
Pas mau nyampe ke kelas gua agak malu sih, soalnya kebiasaan gua itu lancar di chat, pas ketemu tuh mandet.
Ada yang sama kaya gue? Wkwk gaenak kan y..
Yap Pagi itu berjalan seperti biasa,
ada yg lg dengerin gurunya nerangin,
ada yang dengerin sambil ngerjain pr.Tenonenot, Waktunya Istirahat.
Ya kira" begitulah bel pas kls 1 smp gua dlu 🤣.
Yup istirahat telah tiba, kali ini gua mau ke kantin dlu gaes.
Karena gua mau beli es babeh.
Pas nyampe ke tempat babeh, ada kakel yg katanya sih suka ma si alex,
gatau alex yg suka apa dia yg suka wkwk..Yup, pastinya ngantri dluken gaes.
Karena es babeh tuh terkenal banget di sekolah gua, cuma dou ribu bisa dapet segelas penuh.
Singkat cerita gua udah beli tuh es babeh.
akhirnya gua balik kekelas untuk makan bekel gua.
Nahh pas gua balik ada cwi" di depan kelas gua lg makan mie, sambil ngerumpi gtu.
Karna gua maluan gua bingung tuh, gua mau lewat.. kaga enak, kaga lewat.. gua kaga makan.
Dengan pikir panjang, gua masuk aje..
"Suwe bener tuh cwi cwi, kaga ada tempat laen napa" -ngedumel di dalam hati gue
Setelah itu gua makan bekel di temenin ama es babeh.
Berselang waktu, bel masuk berbunyi
Pada saat itu guru yg masuk ini bu Dewiyanti.
Guru bahasa indonesia,
yang umurnya waktu itu
dh ga muda lagi.bu dewi ini orangnya sangat sabar.
Nah karna kesabaran bu dewi ini di manfaatkan oleh anak" kelas gua.
Mereka kadang tidur, kadang suka nyeplos, keseringan sih ngobrol satu kelas, jangan ditiru ya!
Walau yg tidur kebanyakan cwo, satu dua orang jg ada yang cwe.
Yup waktu itu gua masih ga berani kaya temen" gua,
jadi gua dengerin aja apa yg dia jelasin, walau emang bikin ngantuk.Nahh tapi-tapi, bu dewi ini punya senjata rahasia loh..
Klo udh ngambek dia ngadu ke pak Djoko Dwi Putra, biasa di panggil Pak Djoko.
Pak djoko ini orangnya, lumayan galak gaes, bisa di bilang killer abez.
Pernah kejadian di kelas 73, karena kelasnya sangat bising, dan ada anak yang ngecengin bu dewi.
Dan seketika Bu dewi ngadu ke pak djoko gaes.
Denger" satu kelas itu di omelin, dan yg ngecengin itu di suru squat jam 20x & di suru hormat ke bendera 1 jam pelajaran 😆😄😁.
Yup, bedanya ama kelas gua masi ada yang dengerin penjelasan nya bu dewi ini.
Setelah jam pelajarannya selesei.
Masuk jam pelajarannya pak djoko ini gaes.
Lagi itu dia nagih hutang pr yg dia kasih.
Wahh anak cwonya seketika panik.
"Waduhh, gua blm lg"Yap waktu itu pertama kali gua di hukum dia gaes.
Di hadapan cwe cwe, gua di suru jongkok dari awal jam pelajaran dia ampe selesai.
Walaupun hampir semua cwo yg di hukum, gua lah yg paling malu.
Karena setiap gua ngeliat intan, pasti di ketawain.
"Hmm dia ketawa pasti gara2 dia ngira gua ga ngerjain karena chattan ama dia" -guaYup setelah dia ngoreksi prnya, dia ngehukum yg tidak ngerjain pr.
Yapp gua ngeri banget gaes, karena banyak rumor dia itu galak banget.
walau klo nerangin suka ngelawak.
Waktu itu Qta di hukum squat jump 15x doang gaes, mungkin karena Qta masih kls 7.
Setelah di hukum, Qta di suru duduk kembali.
Yap sehabis qta duduk, dia ngejelasin materinya lg, yaa walau dia galak dia jg suka berjanda.
Materi dia pun selesai, akhirnya gua disuru nunggu bel pulang.
"Materi bapa cukup sampai disini yaa, jangan ada yg keluar sebelum bel, karena belnya cuma 5 menit lg" -padjokoYup akhirnya bel berbunyi, anak" pun bergegas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akmal Si Pemalu (updated)
Teen FictionHaii... siapa disini yang pemalu? Kadang suka risih ya jadi cowo pemalu. Kadang juga menguntungkan, karena cowo pemalu gak ada yang musuhin, hahahahaaa.. Kalo kata Wikipedia sih Malu itu salah satu bentuk emosi. Kadang suka di bilang kuper. Kadang j...