27. 🌾

227 21 0
                                    

Hari semakin larut
Namun blom jugak ada tanda tanda jisung dan yang lain nemu in jinri ama sunmin.

Jaemin udah hmpir frustasi, yang lain jugak capek. Malam ini gerimis turun lebat bikin hutan tambah dingin dan gelap karna cahaya bulan udah ketutup awan.

Jaemin, jisung,  yechan, junseo, renjun, mark, chenle . mereka ber 6 udah keliatan capek, masih blum nemuin tanda atau jejak.

"Gw gk bakal nyerah sebelum nemuin lu min.." -jaemin terus ngomong gitu, bikin yang lain ngerasa terenyuh liat perjuangan si jaemin, jisung cumn diem sepanjang jalan, dia terlalu fokus buat liat tanda sekecil apapun.

"Ehh kalian!! Liat! Gw ketemu ini!" -chenle yang capek dan duduk sebentar di barisan blakang gk sengaja dudukin sesuatu. Sebuah hp.

"Coba liat!!" -jisung

"Kesing nya gw kenal nih" -junseo

"Dari model hp nya kayak punya sunmin tapi kan mereka hp nya modelnya sama" -renjun

"Buka lockscgrin!!!" -jaemin

Hp nampilin lockschrin nampilin muka jaemin lagi senyum dgn tambahan taks "dia pesek , ku" gk salah lagi itu punya sunmin.

"Min.." -jaemin genggam hp itu kuat dia makin yakin kalok bntar lagi dia bakl ketemu dgn sunmin

"Semua..!! Kita makin deket ayok!!" -jisung langsung lari ke arah yg sama dgn hp itu ditemuin. 

Gak lama dari itu mereka dapet telpon dari pak wonho. Si doyum angkat telpon nya trus mukanya kaget banget, idungnya yang kecil jadi ngelebar, trus matanya yg sipit jd segede jungkok:v

"Yum.." -junseo

"Sunmin.. Jinri.." -doyum gantungin kalimat nya

"Kenapa?!" -renjun

"Mereka.." -doyum

"JGN GANTUNG GBLEK!!" -semua noyor si doyum

"Sakit goblok!!!" -doyum

"Ngomo g atau gw bikin lubang idung lu ada 3" -jisung

"Ok. Jadi pak wonho tadi telpon dan bilang,

































































-sunmin ama jinri udah ditemuin"

Yang lain langsung  cengo. Jaemin buru buru lari nuju ke vila diikutin jisung ninggalin yang lain.

"WOY ANJIRR GK TAU JLAN PULANG INI!! NYAR KITA YG ILANG WOYY" -chenle teriak dan bikin yang lain jadi tuli :v .g

































"Euh... Shh"  dia buka matanya, dan liat langit langit putih, di sebelah kanan ada tirai putih yang melambai tertiup angin, cahaya matahari nembus gorden itu dn bikin silau di mata yang baru terbuka.
Matanya memandang sekitar, sepanjang yang dilihat hanya tembok dgn cat putih serta meja dgn vas bunga coklat dan bunga liliy biru segar disana.

"Sshh gw di mana" -dia berucap lirih

Tanganya berusaha untuk menopang tubuh lemasnya, baju yang dikenakanya pun berbeda dari yang terakhir ia ingat , menatap tangan yang terdapat selang dgn jarum yg teryancap disana, ia bawa tiang itu dan mulai menjelajahi isi kamar itu, gorden yang melambai tertiup angin pun ia hampiri dan dibukanya kaca yang menghalangi, balkon itu.. Menghadap ke luasnya kota dan betapa dinginya awal musim gugur tahun ini.

STUPID MY KOSAN  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang