Hei! Kangen ngga sama Somin x Jaehyun? Apa Somin x Baekhyun? Di part ini bakal ada momen dua-duanya sih. Yaodah cek yuk! Jangan lupa vote and komen yaaawww! ❤❤ ❤
Enjoy reading, nunadeul ❤!
- Jeffrey -
"Aish,"
Somin mendecakkan lidahnya kesal. Memandang mobil hitam mengkilat yang terparkir di depan pagar rumahnya. Tanpa melihat pengemudinya, ia sudah tahu betul. Siapa pelaku yang duduk di bangku depan.
Somin memasukkan kedua tangannya di dalam celananya. Berusaha bersikap cool. Kemudian berjalan biasa saja saat melewati mobil itu. Ia mengacuhkannya. Padahal sebenarnya ia ingin berlari. Jam masuk kerjanya sebentar lagi.
"Somin-ah," Panggil Baekhyun sembari menjalankan mobilnya pelan membarengi Somin.
Somin tetap bersikeras pura-pura tuli. Ia tetap berjalan seolah-olah tidak ada mobil yang mengikutinya di sebelahnya.
Kampret. Dia kenapa sih?
Somin menggerutu ketika Baekhyun bertahan menjalankan mobilnya dengan pelan untuk membarengi Somin.
"Jangan pura-pura tidak dengar Somin-ah," Baekhyun berucap dari dalam mobil.
Somin tetap acuh, ia mempercepat langkah kakinya. Namun, tentu saja ia tak bisa lebih cepat daripada mobil Baekhyun. Tindakan yang bodoh sekali.
"Kau sudah terlambat Somin-ah," Ujar Baekhyun. "Kau butuh jalan tujuh menit sampai halte. Padahal busnya sudah pergi sekarang. Kalau kau memutuskan menunggu, itu akan memakan waktu sekitar...,"
Somin berhenti. Ia menoleh, memandang Baekhyun yang kini tersenyum cerah di dalam mobil. Memamerkan senyum rapinya yang menyilaukan itu.
"Aku sudah telat," Ucap Somin.
Baekhyun tersenyum, kemudian menganggukkan kepalanya."Tepat sekali," Jawab Baekhyun.
"Kau mau antar aku atau mau mengikutiku begini sampai kantor?" Somin berkata ketus, menyamarkan ia sebenarnya sedang butuh diantar oleh Baekhyun.
Baekhyun hanya terkekeh, kemudian menghentikan mobilnya. Tanpa banyak bicara, Baekhyun kemudian melepas seatbelt-nya, kemudian turun dari mobil. Lalu memandang Somin dengan senyum terukir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beau
FanfictionJung Jaehyun bagi Na Somin adalah seorang namja manis dan berperilaku baik yang ingin sekali ia jadikan seorang adik. Baginya, Jaehyun itu sangat imut, mengalahkan Na Jaemin, adiknya yang super rese. Kalau mereka bisa ditukar, ia rela melakukannya...