Udah lama gak update. Maafkan yah. Yaudah yuk cus! Vote and komen lho ya! oh iya. Aku ikutan webtoon contest guys. Genrenya drama, nyeritain soal kehidupan artis disana. Mohon bantuannya divote yaaaa! Coba cari di webtoon dengan judul AVENOIR. Mohon supportnya ya guysss!
"Jadi, kapan kau suruh Jung Jaehyun itu ke rumah?"
"Huk!"
"Heh. Kenapa malah kau yang batuk?" Tanya Somin sembari memukul-mukul ringan punggung Jaemin.
"Aku kaget! Appa! Bagaimana Appa tahu soal Jaehyun Hyung?" Tanya Jaemin terkesima sembari mengelap susu yang muncrat dari bibirnya.
"Ayahmu memergoki mereka berdua di depan rumah tadi malam," Ucap Eomma sambil meletakkan mangkuk nasi milik Appa di meja.
"Memergoki?" Jaemin melongo. "Mereka sedang ngapain Appa?"
"Kau pikir kami ngapain!" Somin memelototi Jaemin.
"Ck. Jaem, kau kenal dengan si Jaehyun itu?" Tanya Appa.
"Geureom! Dia itu yang mengantar Nuna pulang waktu mabuk dan aku...," Jaemin berhenti, menyadari kesalahannya.
"Ya Jaem!" Somin berbisik sebal.
"Jaemin," Ucap Appa tajam. "Mengantar Somin waktu dia mabuk? Lalu kau? Apa yang kau lakukan?"
"Aku tidak ngapa-ngapain Appa," Jaemin berkilah.
"Bohong," Ucap Eomma sembari terkekeh. "Yeobo, anakmu ini menendang Nak Jaehyun. Padahal dia menolong putri kita,"
"Eomma!" Jaemin memohon, apalagi setelah melihat kilatan di mata ayahnya.
"Turunkan suaramu, Jaemin," Ucap ayahnya.
"Appa...," Jaemin memohon.
"Sini dompetmu," Ucap Appa sembari menatap Jaemin tajam.
"Appa jebal," Jaemin meringis.
"Dompet. Cepat," Pinta Ayahnya tak sabar.
"Astaga Appa, itu tidak sengaja," Mohon Jaemin ketika Ayahnya meraih dompet yang ia ulurkan.
"Menendang orang yang menolong kakakmu?" Ayah Jaemin menatap Jaemin tajam. "Dimana kau menendangnya?"
"Anu...pe...perut," Jaemin menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beau
FanfictionJung Jaehyun bagi Na Somin adalah seorang namja manis dan berperilaku baik yang ingin sekali ia jadikan seorang adik. Baginya, Jaehyun itu sangat imut, mengalahkan Na Jaemin, adiknya yang super rese. Kalau mereka bisa ditukar, ia rela melakukannya...