Happy reading...!! 😉
.
.
.Mereka pun memutuskan pergi ke aula, setelah beberapa menit perjalanan ke aula akhirnya mereka menemukannya.
"Woahh, ramai sekali..!!" seru Sera "kita duduk di..." ucap Trustin mengantung dengan matanya menelusuri seisi aula "disana" sambung Trustin sambil menunjuk 8 bangku kosong dideretan terakhir.
"Ayo!!" ajak Trustin, merekapun berjalan ke arah kursi tersebut dan duduk dengan nyaman.
Suasana Aula yang tadinya riuh menjadi hening seketika dan terlihatlah seorang laki-laki paruh baya menaiki panggung ya siapa lagi kalau bukan kapsek akademi ini.
"Baiklah, pagi anak-anak" sapa orang tadi sembari menebar senyum.
"Pagi Mr" balas semua murid serempak kecuali dua balok es, siapa lagi kalau bukan Ellena dan Dalvin.
"Baiklah, mungkin ini terlambat tapi saya ucapkan Selamat datang di Fairy Magic Academy..!!" seru Mr. Zar dan disambut dengan tepuk tangan riuh para penonton. emang ada acara apaan pakek para penonton segala?
Back to topic!!
"Baiklah mungkin kalian sudah tau siapa saya maka dari itu tak usah melakukan perkenalan langsung pada intinya saja" ucap Mr. Zar berhenti untuk menarik nafas sebentar dan di sambungnya "saya akan menjelaskan sedikit tentang kelas dan beberapa organisasi inti yang ada diacademy ini, disini kelas terdiri dari tiga tingkatan, tingkat pertama disebut kelas diamond. Kelas diamond terdiri dari 12 kelas yang menggunakan nama zodiak"
"Tingkatan kedua disebut sebagai Galaxy class atau kelas galaxy, kelas ini terdiri dari 8 kelas yang menggunakan nama-nama pelanet, dan Tingkatan terakhir disebut Master class atau kelas Master, kelas ini cuma dibagi menjadi 3 kelas, yaitu kelas attacker, defence dan healer"
"Sedangkan Organisasi Inti Academy atau singkatnya OA terdiri dari ketua, wakil ketua, bendahara, wakil bendahara, sekertaris dan wakil sekertaris, serta devisi-devisi lainnya, pertama devisi keamanan devisi ini adalah devisi yang bertugas menjaga keamanan Academy, serta devisi inilah yang paling banyak mencapai 50 lebih anggota, namun untuk memasuki devisi ini harus melewati beberapa tes sulit terlebih dahulu, mengingat tanggung jawab devisi ini sangat besar"
"Kedua kedisiplinan, devisi ini yang bertugas menjaga kedisiplinan siswa maupun siswi, lain dengan devisi keamanan, devisi kedisiplinan tidak banyak yang meminati bagian ini dan devisi ini kurang lebih hanya memiliki 20 anggota, untuk memasuki devisi ini kalian juga harus melewati beberapa tes namun tes ini tak sesulit es di devisi keamanaan"
"Ketiga devisi kesehatan, sesuai namanya devisi ini bertugas untuk mengobati siswa maupun siswi yang terluka, anggota devisi ini tak banya hanya 14 anggota, untuk masuk ke devisi ini tidak sulit"
"Baiklah, saya rasa cukup sisanya akan dijelas kan oleh ketua OA dan peraturan itu wajib ditaai jika ada yang melangar akan dikenai sanksi, baiklah sekali lagi saya ucapkan selamat datang di Fairy magic academy..!!" seru Mr. Zar, setelah itu Mr. Zar langsung berjalan turun dari panggung dan tampaklah seorang pemuda bersurai biru dan beriris mata kuning berjalan dengan tegas dan berwibawa.
"Ekhmm, baiklah perkenalkan nama saya Celcilius Jaroline Oriana kalian bisa memanggilku kak Lius kakak ketua OA disini, jadi kakak disini akan menyampaikan peraturan FMA yang wajib kalian taati"
"1. Siswa Laki-laki dilarang untuk ke asrama perempuan begitu juga sebaliknya, kalian boleh kesana jika mendapat ijin dari kepala asrama. 2. Tepat jam 9.00 tidak ada yang boleh keluar asrama. 3. Dilarang membuly satu sama lain. 4. Tidak bpleh terlambat ketika jam makan, jika kalian terlambat kalian tidak akan mendapat jatah makanan, itulah peraturan yang harus kalian patuhi"
"Khusus Jam makan pagi bisa dimulai kapan saja dan berakhir pada jam 7.30 pagi, jam makan siang sekaligus istirahat dimulai jam 12.00 siang dan berakhir pada jam 1.00 siang, jam makan malam dimulai pada jam 7.00 dan berakhir pada jam 8.30"
"Kelas dimulai tepat pada pukul 8.00 pagi dan berakhir pada pukul 3.00 sore Untuk pembagian kelas kalian bisa lihat di papan informasi, berhubung kalian murid baru besok kalian tak ada jadwal kelas jadi kita akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok dan senior kalian akan mengajak kalian berkeliling"
Lius pun membacakan kelompok-kelompok tersebut tak lupa disertai guru pembimbing dan guru pembimbing itu yang akan melatih mereka setiap hari libur.
Kenapa hari libur pakek ada acara pelajaran tambahan sih..!!
Udah liburnya cuma satuhari pakek ada pelajaran tambahan pula..!!
Itulah grutuan para murid sedangkan Ellena dkk, hanya diam tak menanggapi, hingga giliran mereka "kelompok 21 anggota
-Achilles Trustin Aegeration Everlyn
-Serena Trishania
-Jovanca Lovata
-Zaeroun Kinza Maureent
-Kyra Fredelia Etherland
-Ellena Norix Claristine
-Dalvin Arion Gavriel
-Bram Celementius
-Aecha Youra Maureent dengan
pembimbing Algis sensei dan saya sendiri, selanjutnya...."Lius pun terus membacakan pembagian kelompok tersebut dan berakhir sampai kelompok ke 50. Setiap kelompok berisikan 8 orang.
Setelah pembagian kelompok berakhir semua murid dipersilahkan kembali keasrama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Hello readers!!
Gimana ceritanya?
Makin kesini makin gaje ya?
Oh, ya yang dimulmed itu Ellena ya!!Maaf ya jika ceritanya pendek!!
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca!!
Vote dan komennya!!!
Salam manis
^_^
Nabilasofia
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Ellena (Revisi)
FantasyKedatangannya akan membawa perubahan besar pada dunia. . . "Aku Ellena norix claristine bersdia menerima tanggung jawab yg diberikan takdir sejak lahir kepadaku" ucap Ellena dg lantang setelah Ellena selesai mengucapkan kalimat itu tiba-tiba langit...