"Kak jinyoung~" jihoon kaget begitu juga sama jinyoung. Lagi asik asiknya makan terus datang sahabat jinyoung, daehwi.
Karena gak nemuin jinyoung diruang tamu,akhirnya dia jalan ke ruang makan. Dan berhasil lah daehwi nemuin jinyoung disana sama jihoon. Kalau di liat-liat sama daehwi,dua sejoli tadi baru selesai sarapan. Iya lah sarapan,kalo diingat ini masih pagi.
Daehwi sedikit lari ke arah mereka. Dan langsung cium pipi gembil jihoon. Jinyoung mah santai,yg penting itu bukan woojin ataupun adek ganteng.
Setelah puas main main sama pipi jihoon,daehwi beralih meluk erat sahabat tercintanya itu,jinyoung. Jihoon mah sabar aja sama daehwi,udah paham sama orang itu.
Jihoon ngeberesin bekas makanannya sama jinyoung dimeja makan. Sesekali ngelirik ke arah dua sejoli yg lagi bertukar rindu layaknya gak pernah ketemu selama jutaan tahun.
Setelah selesai sama urusannya tadi, jihoon nyamperin jinyoung sama daehwi yg masih stay dimeja makan.
"Mau aku buatin apa dew?" Jihoon nanya ke daehwi. Bodo amat sama jinyoung yg lagi natap dia.
"Jus jeruk aja kak hehe" jihoon ngangguk,terus jalan ke arah dapur yg emang bersebrangan sama meja makan.
"Kak jinyoung. Ke ruang tamu aja~ ga enak disini ngobrolnya. Kan aku masih kangen" daehwi narik tangan jinyoung ke arah ruang tamu.
Jinyoung sekilas ngeliat ke arah jihoon yg kebetulan lagi natap juga ke arahnya. Karena ketahuan, jihoon lanjut fokus ke aktifitasnya buat jus jeruk.
Sekitar 10 menitan,jus jeruk buatan jihoon udah selesai di buatnya. Ada Sekitar 3 gelas.
Rencananya mau langsung anter jus jeruk tadi ke ruang tamu,dimana disana ada dua sahabat yg lagi ngelepas rindu. Tapi gak jadi. Disaat jihoon mau balik,ada tangan kekar yg meluk erat pinggangnya.
Sudah tertebak siapa pelakunya.
"Maaf" jihoon nyerit heran. Ditaruhnya nampan tadi. Beralih ngelus tangan jinyoung.
"Buat apa?"-jihoon
"Kamu gak cemburu?" Jinyoung balikin badan jihoon ngadep ke arah dia.
"Ngga"jihoon ngalihin pandangannya.
"Yakin?" Jinyoung dekatin mukanya ke muka merah jihoon.
"I-iya ish!"jihoon tambah gugup ngeliat muka jinyoung yg tambah deket.
Makin deket, jihoon mejemin matanya.
"KAK JIHOON MANA JUS JERUKNYA-
Jihoon yang kaget langsung lepasin tangan jinyoung yg ada dipinggangnya. Jinyoung mah bodo amat.
Muka jihoon merah
-e h gak jadi deh kak hehe,aku pamit pulang ya. See you kak jinyoung,kak jihoon. Buatin daehwi ponakan yg banyak yah~"daehwi balik badan ngejauh dari keduanya.
Jihoon nunduk dalam.
Setan,jinyoung kampret-jihoon
"Oh iya kak! Btw,itu aku disuruh sama sibuluq buat ngerjain kakak. Biar ka jihoon cemburu hehe dadah kak jihoon" ucap daehwi diambang pintu,terus ngilang dibaliknya.
Ujin,ujin. Mati kamu besok-batin jiun lagi
Jinyoung meluk jihoon dari belakang lagi. Jihoon kaget. Masalahnya jinyoung sesekali ciumin leher jihoon.
"Ji" suara jinyoung berat,jihoon tau tandanya apa.
"A-pa"
"Ayo lakuin yg daehwi bilang tadi"
Tamat sudah riwayat jihoon.
Sumpah ini masih pagi,jinyoung!
Gunakan jari mu untuk mencet bintang kiri dibagian bawah yorobun:^
Kalo bisa sekalian tinggalkan komentar ndee