tebakan

445 51 2
                                    

Jihoon bosan. Jinyoung masih sibuk sama laptopnya. Ngabaikan jihoon yang udah misuh-misuh gak jelas dikasur kebesaran mereka.

"Huh,bosannnn~" jihoon rebahin badannya diatas kasur. Jinyoung naruh laptop diatas nakas tepat disamping kasur tadi.

Naik keatas kasur dan langsung meluk jihoon.

"Sana selesaikan dulu urusan kamu,biar gak numpuk terus jadi stress" jinyoung geleng. Dia sebenernya udah selesai sama tugas kantornya. Tapi ya gitu hehe.

Jihoon tiba tiba bangun ngebuat pelukan jinyoung lepas dari badannya. Jinyoung pun ikut duduk sesuai apa yg jihoon lakuin sekarang.

"I have idea!" Jihoon semangat,jinyoung nahan gemes.

"What baby?" Jihoon memerah,jinyoung nahan anu

"Ayo main tebak tebakan"jinyoung keliatan mikir sejenak.

"Gak seru kalo tebak-tebakan doang. Gimana kalo yg kalah harus nurutin apa yg pemenang ucapin?" Jihoon ngangguk antusias.

Keduanya main gunting,batu, dan kertas buat nentuin siapa duluan yg kasih ridle.

Jihoon kertas

Jinyoung batu

"Satu satu aku sayang ibu, dua dua aku sayang?" Jinyoung nyerit heran sama pertanyaan konyol jihoon. Terlalu mudah buat jinyoung. Dengan senyum bangga dia ngejawab..

"Dua dua aku sayang ayah" jihoon senyum

"Salah!" Jinyoung melongo

"Jadi jawabannya apa?" -jinyoung

"Satu satu aku sayang ibu,dua dua aku sayang kamu~" jinyoung senyum terus ngacak surai jihoon gemas.

"Jadi apa yg kesayangan jinyoung ini mau hm?" Jihoon mikir

"Yash! Traktir jiun pizza,cikin thama es krim selama satu bulan full" jihoon senyum bangga,jinyoung bingung. Biasanya juga jinyoung kan yg bayarin jihoon?

"Oke deal,sekarang aku" jihoon ngangguk

"Kalau 1+1=2,maka kalau aku+kamu=..?" Jinyoung senyum.

Jihoon mikir sebentar dan..

"Anak"jawab jihoon enteng,jinyoung melongo.

Apa-apaan?

"Ji,sehat?" Jihoon bingung

"Huh, kalo 1 sama 1 disatuin bakal ngehasilin angka baru kan? Jadi kalau aku sama kamu disatuin berarti ngehasilin manusia baru. Simple" jihoon senyum bangga sama penjelasannya. Jinyoung makin melongo dibuatnya.

"Hah,jadi baby ji mau apa lagi dari pangeran bae?" Untuk kesekian kalinya jihoon senyum puas.

"Jiun mau,daddy nda deket deket lagi thama seonho" jinyoung kaget.

Gimana jihoon tau?...

"Udah lah,aku capek. Mau tidur aja hehe. Sana lanjutin kerjaan kamu. Kalau lapar bangunin aku aja ya,ntar aku masakin. Love u baebae" jihoon rebahin dirinya dan nyelimutin badannya, kepalanya pun gak nampak dari netra jinyoung.

"Love u too.." jinyoung keluar kamar ninggalin jihoon yg lagi nangis dalam diam.

















Vote+komen. OK. Sip
Btw,selamat buat jihoonie kita ya teman teman.
Semoga makin sukses kedepannya^^
Oh iya. Cuma aku kah yg ngerasa kalo jihoon makin gembull?hehe
Paipai

MINE! [B.Jinyoung × P.Jihoon] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang