Pagi hari ini aku terbangun dari tidurku yang sangat pulas namun aku masih terngiang-ngiang akan mimpiku tadi malam yg sangat aneh, ya bisa dikatakan cukup aneh karena aku baru pertama kali mengalaminya pada malam tadi , bukan mimpi buruk sih tapi mimpi anehh...
Kami sedang libur selama 3 bulan dan hari ini adalah hari libur pertama
(Jovinda Pov)
"Hoammm capek banget sih padahal kan cuma tidur mana pusing lagi"
(gumamku menguap sambil menutup mulut dengan ciri khas orang bangun tidur dan rambut yg acak-acakan sambil meregangkan tanganku ke atas)"Orang-orang juga pada kemana sih kepalaku pusing banget nih" nyerocos sambil marah-marah.
"Kira-kira siapa ya cowok yang ada dimimpi ku tadi malem.....tau ah bikin pusing bodo amat aja mending buat snapgram".
Disaat aku nge scroll siapa aja yg melihat instastory ku aku pun melihat satu kejanggalan.
"eumm ini siapa ya unamenya @grld.alx buka ah kepo kan aku tuh"
Aku pun ngestalk akun instagram nya dan dia nge DM aku minta Follback
@grld.alx_menyukai foto anda.(11 kiriman)
@grld.alx_ ingin mengirimi anda pesan
@grld.alx_ mulai mengikuti anda
@grld.alx_ : Hai Jovinda, Follback kakak yaAku memekik keras "Aaaaaaaaaa!!"
Dan berteriak histeris sambil berucap "ya ampun ya Tuhan apa-apaan ini dia kan yang aku mimpiin tadi malem astaga kok dia ada didunia nyata pertanda apa lagi ini dia kenal aku dari mana?!
"Aku harus cepetan kabarin Nara nih, Oke Jovin mari kita pergi ke kamar mandi "aku berbicara pada diriku sendiri sambil berlari menuju kamar mandi yg terletak dikamar luas ku yg serba pink dan membanting iphone X kesayangan ku keatas ranjang.
🌸
Skip
Panggilan tersambung....
"Nar aku kerumah kamu ya, ada dirumah gak nih ada yg mau aku ceritainnn" kataku dengan tergesa gesa"eitss ada imbalan nya dong ketemu aku, jangan kerumah aku Jov kita ke restoran _______aja yaa sekalian kamu jemput aku kamu kan pake mobil, lagi males nyetir nih aku mana laper lagi hehe" kata Naraya melalui telepon
"Kebiasaan lo mah Nar, iya-iya tunggu aja lo sekalian gue traktir nih ,otw" gumamku di telepon sambil memakai pelembab bibir rasa cheri dan memakai parfum dengan wangi lembut yg menyeruak
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Dream🌙
Teen FictionBermula ketika mimpi tentang Gerald menggeroyongi pikiran seorang Jovinda, sehingga kisah cinta nya begitu unik karena perasaan berawal dari sebuah mimpi, namun mereka berdua saling menyayangi walau banyak konflik yang terjadi mereka akan selalu ber...