"Lo...Alpha atau Omega"
Fekix menghela nafas nya panjang "Alpha" Changbin tetap tidak percaya "Lo dateng darimana?" Yang ditanya juga bingung kalau ia ditanya dari mana.
"Dari mana? Kenapa tiba tiba di kamar gue?"
"Gue td abis diserang hunter terus kakak gue dibunuh hunter dan akhirnya gue lari sampe sini. Yang bukain pintu gue tadi cowok yg pipinya kek tupai" Changbin mengangguk pelan "Bang Changbin"
"Huh?"
"Nama gue Bang Changbin" ujar nya sembari mengambil rokok dan menyalakannya. "Ga perlu tau nama gue" balas Felix jutek mencoba menutupi bahwa ia omega. "Cih, pendatang tapi sombong, aturan Jisung ga usah bukain lo pintu"
Felix sebal dengan tingkah Changbin dan ingin meninju mukanya "Ga usah nerima gue kalo lo ga suka"
Asap keluar dari mulut Changbin "Disini semua tinggal sama mate nya masing masing kecuali dua orang Hyunjin sama gue. Di kamar Hyunjin yang ada lo malah having sex sama Hyunjin mungkin. Ya mungkin aja lo disini biar aman ama gue"
"Hyunjin hyunjin itu belom nemu mate?" tanya yg lebih muda.
"Hm iya, lo tertarik?" Changbin menghisap rokok yang bersarang di tangannya sedari tadi "Gue aja ga tau Hyunjin yang mana dan gua Alpha. Ck asep lo bikin gue sesek nafas sialan"
Yang bersurai dark mendekat pada yang bersurai pirang, membuat jarak di antara mereka mulai terkikis, hanya 5 cm dipastikan susah berciuman. "My room my rules baby"
Apa apaan itu Changbin memanggil Felix baby ?
Ceklek
"E-eh s-sorry gue mau ngasih baju buat itu bocah" ucap seorang laki laki dengan majah manis namun menenangkan.
"Masuk ae min gua mau keluar juga" Changbin pun keluar dari kamar itu menyisakan dua lelaki manis di satu kamar. "Hai nama gue Kim Seungmin maybe Bang Seungmin?" Yang bernama Seungmin masuk sambil membawa celana beserta baju. "Lee Felix"
Seungmin tersenyum "You are so cute" ujar Seungmin sembari meletakkan pakaian itu di dekat Felix "Gue Alpha mana ada imut imutnya" balas Felix dengan suara berat. Seungmin mengendus endus scent alami Felix. "Hai omega"
Felix terkejut lalu menunduk "Lix, gue punya penciuman yang lebih tajam daripada yang lain. So you can't lie to me"
Si pirang mendongak lalu menggenggam tangan Seungmin "Tutupin dari siapapun okay?" dan sang lawan bicara mengangguk "So Felix... mau cerita kenapa lo kayak gini?" tanya Seungmin dengan nada lembut mencoba membuat Felix nyaman.
"Emm...can i trust you?"
"Yeah"
"Dulu aku di didik kayak Alpha, karena aku yang bikin Ibu meninggal. Ayah marah sama aku, aku di pukulin, di siksa, bener bener latihan dan didik lebih keras mungkin dari Alpha. Ayah malu sama aku yang male omega, Ayah pemimpin pack terkuat 5 tahun lalu-" Felix pun menunjukkan lambang pack mereka di tangannya.
YOU ARE READING
Scavenger [Changlix]
WerewolfKetika jati diri harus ditutupi demi menjaga kehormatan pack nya. Warn❌ ¤ BXB ¤ Harsh word