🔞🔞🔞🔞
"PARK JUNGSOOO! BANGUN!" Bentak Heechul sambil mengguncang-guncang badan Leeteuk.Heechul membulatkan matanya, melirik tajam seseorang yang sedang tertidur pulas tanpa sehelai kain. Begitupun dengan dirinya yang sama seperti seseorang disampingnya.
Tangan Leeteuk masih melingkar erat dipinggang ramping Heechul.
"Morning...~" Leeteuk mengabaikan tatapan Heechul yang semakin tajam.
Heechul menyingkirkan tangan Leeteuk dan berusaha bangun. "Apa yang sudah terja...- aww..." Heechul meringis saat merasakan bagian belakang dirinya sakit dan teramat perih.
Leeteuk duduk lalu dengan sigap mengusap punggung Heechul. "Sakit ya... Maafkan aku, Chullie. Tidak seharusnya aku melakukan itu denganmu. Maafkan aku yang sudah memanfaatkan ketidaksadaran kamu."
Heechul lagi-lagi menyingkirkan tangan Leeteuk dari tubuhnya, "Jelaskan apa yang sudah terjadi!"
Leeteuk menundukkan kepalanya. "Jadi semalam..."
.
.
Flashback
.
.Leeteuk mengeringkan rambutnya setelah beberapa saat yang lalu dirinya berkutat dikamar mandi.
"Haah... segarnya..." Dia merebahkan tubuhnya diranjangnya. Jarinya menari-nari pada layar handphone, mengecek akun SNS.
"Astaga... ini tiga orang kebiasaan. Kerjaannya mabuk mulu." Leeteuk menggeleng kepala melihat postingan instagram Heechul.
Leeteuk memandang wallpaper handphonenya. "Andai kamu tahu aku sebenarnya sayang sama kamu..." Ujar Leeteuk dalam hati.
Leeteuk mulai membayangkan moment dirinya dengan pujaan hatinya. Saat Super Camp 2016 dimana dirinya sengaja melubangi kertas saat Pepero Games. Lalu saat dirinya harus berkelahi hebat, sampai-sampai ada julukan Incheon Battle.
Handphonenya tiba-tiba berbunyi, "Ya Eunhyuk... ada apa?"
"Hyung! Bisa jemput Heechul Hyung? Dia mabuk berat!"
"He?"
"Aku tidak bisa mengantar Heechul Hyung pulang."
"Kenapa???"
"Aku diantar Donghae, dan kasian kalau Donghae harus ngantar Heechul Hyung juga."
"Ok. Kalian jangan pulang dulu. Tunggu aku."
Setelah mendapat shareloc dari Eunhyuk, Leeteuk langsung menyambar jaket dan kunci mobil, bergegas menjemput Cinderellanya. Leeteuk mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Walaupun dia tahu, Heechul sudah terbiasa mabuk-mabukan, tetapi pikirannya masih saja tidak tenang.
"Pabo... Heechul pabo."
Sesampainya disana, Leeteuk langsung menggendong Heechul bridal style. "Kalian boleh pulang. Lain kali jangan mabuk semua begini!"