Cemburu

1.8K 74 36
                                    


"Dadahhhh..." Heechul menepuk pundak dan mengusap pelan kepala Kyunghoon. Kyunghoon membalas perlakuan Heechul dengan menyentil pelan dahinya.

Heechul berjalan santai menghampiri mobilnya. Sepertinya supirnya udah menunggu lumayan lama disana. Saat ini Heechul baru saja menyelesaikan syuting Knowing Brother.

Senyum Heechul tersungging, melihat mobil Audi putih yang sangat dia kenal diujung parkiran. Tanpa basa basi, dirinya menghampiri mobil yang sangat dia tahu siapa pemiliknya.

Heechul membuka pintu mobil putih itu, "Tumben kamu jemput aku." Pantatnya mendarat mulus duduk disamping sang kemudi. Tangannya mengelus pelan pipi tirus pria disampingnya.

Leeteuk--si pemilik mobil putih diam tanpa bereaksi apapun.

Heechul mencubit pipi Leeteuk, "Kamu kenapa sihhh? Suram banget mukanya." Mencubit pipi Leeteuk adalah hal yang sangat disukainya. Menurutnya pipi Leeteuk elastis.

Leeteuk masih tidak memberi reaksi apapun, matanya hanya menatap kedepan. Tangannya mulai mengemudikan mobil. "Mau langsung pulang?"

"Aku malas pulang."

"Jadi mau kemana?"

"Terserah uri Leader~"

"Pasti dia ngambek ini. Auk akh ngambek kenapa coba." Gerutu Heechul dalam hati. Badannya sudah terlalu lelah sehabis syuting, itu sebabnya saat ini dia malas untuk mengorek mengapa orang disampingnya tiba-tiba marah.

Sepanjang perjalanan keduanya saling diam. Heechul hanya memainkan handphone sedangkan Leeteuk fokus mengendarai mobil.

Heechul merasa ini bukan jalan menuju Apartmentnya maupun Apartment Leeteuk. "Eh... arah Apartment kita kan kesana." Tangan Heechul menunjuk arah kiri jalan.

"2 hari kedepan libur kan?"

"Iya... aku libur. Kenapa?"

"Ok." Leeteuk masih bersikap dingin terhadap kekasihnya itu.

Heechul sepertinya sekarang benar-benar lelah. Biasanya kalau Leeteuk berbuat aneh, dirinya langsung mengorek mengapa Leeteuk seperti itu sampai tuntas, namun yang sekarang dilakukannya justru tidur. Dengkuran lembut mulai terdengar memecah keheningan diantara keduanya.

Leeteuk mengusap kepala Heechul pelan, agar tidak membangunkan kekasih cantiknya.

"Kamu ini peka atau nggak sih." Ujar Leeteuk dalam hati.

Akhirnya dia sampai ditempat yang dituju setelah kurang lebih 1 jam perjalanan dari JTBC Studio--tempat syuting Knowing Brother. Lotte Hotel World. Sebuah Hotel yang terletak di Jamsil, pusat selatan Seoul. Pemandangan Danau Seokchon dan masih di Kota Seoul yang membuat Leeteuk memutuskan untuk quality time dengan Cinderellanya disini selama 2 malam kedepan.

Leeteuk melakukan penyamaran agar dirinya tidak masuk pada halaman utama Dispatch. Dia menggendong dengan hati-hati tubuh Heechul bridal style.

Dia meletakkan tubuh Heechul diatas ranjang lalu menyelimutinya sampai batas leher.

Dirinya berjalan menuju sofa dekat jendela, duduk dan menikmati pemandangan malam kota Seoul dan danau Seokchon.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Day One StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang