Awal masuk sekolah telah tiba.dimana para siswa dan siswi akan memasuki kelas baru dan teman baru.ketika siswa dan siswi sudah memasuki kelas tersebut rani dan natni duduk bareng lalu jam pelajaran akan segera dimulai dan berbunyilah bel tersebut dengan nada tet....tet..tet...itu tanda bel sudah memasuki pelajaran atau bisa disebut KBM.lalu mereka belajar setelah belajar waktu menunjukkan pukul 09.30 dan berbunyilah bel tet...tet...tet...menandakan waktu jam istirahat.rani dan natni menuju kekantin untuk membeli makan dan minum selesai kekantin mereka kekelas karna rani dan natni lebih suka makan didalam kelas.ketika rani mau duduk tiba2 ada yang memanggil rani pun menengok ternyata yang memanggil rani tersebut iki rani pun menjawab:"kenapa iki?"kata rani dengan penasaran iki menjawab:"Nggak jadi deh ran"balas dengan wajah malu2 lalu rani duduk kembali dan dia memakan makanan yang tadi dia beli bersama natni.setelah selasai makan rani dan natni membuang sampah lalu rani dan natni duduk kembali dan mereka berdua melanjutkan tugas tadi yang belum selasai.tiba2 rani merasa ada yang memperhatikan rani dari jauh tetapi rani tidak peduli dengan itu.tetapi rani heran sekali kenapa siswa itu memperhatikan rani?
Apakah siswa tersebut menyukai rani?
KAMU SEDANG MEMBACA
All In You
RomanceApakah hubungan mereka jalin akan bertahan? Apakah hubungan mereka akan berpisah? Kita lihat saja nanti. Yuk dibaca yuk kalau suka am ceritanya komen+vote+follow ya makaciw👌❤