Part 7

0 0 0
                                    

Dan pada saaat itu diego godain rani lalu rani hanya diam saja lalu dia berfikir lebih baik gw pergi aja ah cari siapa kek gitu lalu ketika rani mau pergi diego memegang tangan rani lalu rani berkata:
Rani:Lepasin go
Diego:Gw gak akan Lepasin lo sebelum lu nerima dulu
Rani:mikir dong gw itu udah punya cowok jadi jan gangguin gw dong gw juga gak mau diganggu!
Diego:Ya makanya lu terima dulu kalau lu terima gw akan Lepasin lu.
Rani:Gak akan karna lebih baik gw memilih adie dibanding lu!
Diego:seharusnya lo jangan nerima dia lebih baik lo terima gw aja
Rani:Siapa lo ngatur"hidup gw lu pikirin hidup lu udh bener apa blm jan ngurusin hidup orang mulu dong pikir!!!
Diego pun menunduk kepala tiba"ada dateng memanggil rani hai rani pun menjawab eh iya lalu..
Adie:Dia apain kamu si diego?
Rani:gak apaa"
Adie:jujur aja:)
Rani:jadi dia itu maksa aku buat nerima tembakan dia terus aku lebih baik nerima dia dibanding kamu.
Adie:Terus?
Rani:Ya aku bilang aja gak lebih baik aku pilih adie dibanding lo gitu.
Adie:dia emg gak punya malu padahalkan kamu udah punya cowok ya itu aku:)dengan senyum manis dan lucu.
Jam istirahat pun berbunyi tiba....Diego mendatengin aku lagi.
Diego:Eh rani
Rani:Apaan sih!
Diego:sini dulu
Rani:Gak mau ah gw mau kekantin kasihan temen gw nungguin mikir dong dibilang jan nganggu gw lagi dong ailah.
Diego:hoooo
Lalu natni dateng dan mendekati rani
Natni:ada apaan sih ribut"
Rani:ini dia nungguin gw mulu na
Natni:eh lu go jan nganggur rani lagi dong instropeksi diri dong!lu tuh liat dia udah punya cowok terbuktikan bahwa dia gak suka sama lo dia lebih suka sama adie jadi jan nganggu hidup rani lagi dong kalau lu suka am rani ya jgn gitu dong mau lu apa sih go?ha!?
Rani:udah lah na diem aja orang kek gitu gak punya temen uppps:●
Natni:Ya harus kek gitu lah biar dia gak kebiasaan mulu.
Diego:oke gw akan menjauhi lo
Nanti,Rani:Bagus kalau begitu lu pergi dari kehidupan gw kata rani.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang