Pagi hari telah tiba.rani bangun dari tempat tidurnya dan merapikan tempat tidurnya lalu dia belum tersadar dari dirinya setelah bangun tidur lalu dia buru2 mandi karna takut terlambat selesai mandi rani bersiap2 untuk pergi berangkat sekolah.jam dinding dirumah rani pukul 06.38 rani takut sekali terlambat dan akhirnya rani buru2 untuk memakai sepatu untunya saja pintu gerbang sekolah rani belum ditutup rani pun senang sekali dia selamat.
Ketika rani memasuki kelas rani berfikir oh iya kalau sekarang itu ada pembiasaan,rani berfikir hari ini pembiasaan apa ya?lalu rani mengigatnya lagi ternyata pembiasaan ya yaitu upacara rani langsung buru2 membuka tasnya dan mengambil topinya dan dia lari menuju lapangan ketika mau menuju kelapangan rani melihat siswa yang kemarin yang memperhatikan rani dari kejauhan,lalu rani tidak peduli dengan itu.ketika rani mau jalan tiba2 rani kepeleset ternyata dia kepeleset karna dia tidak memperhatikan jalan karna dia berfikir apakah upacaranya sudah dimulai?dan akhirnya rani menuju kelapangan dia tidak peduli yang tadi dia jatuh untungnya saja upacaranya belum dimulai rani sangat lega sekali dan dia menghembuskan nafasnya huhu...huhu..lalu natni mendekati rani ran lo kenapa?rani menjawab: gw gak apa2 kok nat natni bertanya lu habis dikejar orang gila ap?rani menjawabnya lagi: gak kok gw cuman takut kalau upacaranya udah dimulai natni menjawab:oh gituu.
Ketika upacara telah selesai rani dan natni balik kekelas,rani dan natni biasanya menaruh topinya diatas mejanya terlebih dahulu terus rani tiba2 berkata:nat anterin gw yuk kekantin.natni menjawab:ya udh ayuk akhirnya rani dan natni pun pergi kekantin untuk membeli minum selesai membeli minum rani dan natni melihat siswa yg kemarin.natni berkata:ran itu kan siswa yang waktu itu memperhatikan lu bukan?rani menjawab:iya itu siswa yang kemarin,udah yuk nanti ada buguru lagi kata rani.natni ya udh ayuk.bel jam pelajaran telah berbunyi tet...tet...tet...masuk jam pertama dimana murid2 pada memasuki kelasnya masing untuk melaksanakan kegiatan KBM.dan akhirnya guru dikelas kami pun sudah datang dan akhrinya pelajaran dimulai tapi sayangnya rani tidak suka dengan mata pelajaran mtk,tetapi dia lama kelamaan rani menyukai dengan mata pelajaran mtk walaupun agak membingungkan sedikit.
Jam menunjukkan pukul 09.25 jam pelajaran guru sudah selasai dan murid dikelas kami sangat senang karna sudah terbebas dari mata pelajaran mtk.dan anak cwok maupun cwek pada keluaran yang cwok kelapangan main basket,kekantin lah yang cwek ada yang gosipin orang,main bekel,kekantin tiap hari kerjaaanya begitu dikelas kami tetapi kami sangat senang mempunyai teman sekelas seperti itu.
Udahan dulu ya guys tanggal 24 maret nanti saya lanjutkan lagi ya ceritanya.kalau kalian suka sama ceritanya kalian vote plisss:(terus follow juga ya dan komen juga:) terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
All In You
RomanceApakah hubungan mereka jalin akan bertahan? Apakah hubungan mereka akan berpisah? Kita lihat saja nanti. Yuk dibaca yuk kalau suka am ceritanya komen+vote+follow ya makaciw👌❤